Senin

iseng-iseng dinda(part:1)


siang itu di klinik dokter heru,dokter heru lagi meriksa pasiennya,pasiennya itu kakek-kakek umur 70 tahunan.dia kena penyakit kronis,

kakek:"dok,gw mau kontrol lagi nih dok"kata si kakek sambil di tuntun grandpa sitter nya..haha

dokter:"oh,iya pak,bentar yah saya ambil suntikan dulu"kata dokter heru sambil memakai stetoskopnnya,gak lama kemudian si dokter pun datang bawa suntikan,muka si kakek langsung mesem2..ketakutan

kakek:"aduuhh,dook gw gak mau di suntik ahh..takut"kata kakek sambil memegangi tangan suster pengasuhnya.

dokter:"ya ampun kakek..saya kan harus periksa sample darah kakek dulu"kata dokter menjelaskan,si kakek pun langsung berdiri dari tempat duduk,dan mencoba kabur,namun dokter berhasil menghalanginya,suster pun segera menangkap kakek,dan membujuknya.

suster:"kakek,di suntik dong biarsembuh,saya nyanyiin yah"kata suster sambil tersenyum.

kakek:"ahh,suster emang gw anak kecil apa?"kata kakek kesel.tapi akhirnya,setelah perdebatan yang alot,antara kakek dan dokter,si kakek pun mau disuntik,dengan syarat,sehabis di suntik,dengan syarat:"si dokter harus nyuntik sambil nyanyiin lagu indonesia raya.katanya kalo tiba2 si kakek mati,si kake mati terhormat karena dengan iringan lagu indonesia raya,beberapa saat kemudian si kakek pun di suntik di lengan kanannya,tapi anehnya si kakek gak teriak.

dokter:"tuh kan,gimana kek,gak sakit kan..buktinya gak teriak"???tanya dokter

kakek:"oohh..dasar dokter begooo,gimana gw mau teriak ini kan,rumah sakit,banyak pasien lagi sakit..jadi kalo saya teriak mereka keganggu doong"kata kakek bijak,sementara itu dokter heru cuma bisa geleeng kepala,sambil mengusap dada.2 hari kemudian,si kakek datang lagi ke R.S,untuk liat hasil pemeriksaan.

kakek:"hay dok,gw mau liat hasil check up gw nih"kata si kakek,dokter heru saat itu baru selesai memeriksa pasiennya yang menderita kanker paru-paru.

dokter:"eh,kakek tumben udah dateng..ayoo duduk"kata dokter sambil tersenyum,kakek pun segera duduk,seperti biasa di bantu oleh suster pengasuhnya,

kakek:"jadi gimana hasil check up gwdok"??

dokter:"aduuh,kek maap banget kek,penyakit kakek sudah parah sekali"

kakek:"hah..maksud dokter"???

dokter:"iya,umur kakek tinggal 1 bulan lagi,"

kakek:"apaa??dokter jangan bercanda dong,3 bulan lagi gw mau kawin sama calistha fernanda,mantann penari ronggeng di kampung gw

dokter:"serius deh,kek suerr..mana mungkin saya boong,kalo gitu calistanya buat saya aja kek,saya masih jomblo kok"

kakek" huuu dasar dokter gilaaaaaaa,masa calon istri gw mau di embat!!jd adacara laen gak buat memperpanjang umur gw??kata si kakek

dokter:"mmh,kayaknya kake harus sering..latihan tidurrann di tanah deh kek"

kakek:"waah,emangnyee bisa manjanginn umur gw yaaa"??

dokter:"bukan kakek membaur dengan tanah,supaya pas mati udah akrab sama tanah,biar baunya serasi"kata dokter sambil cengengesan.si kakek marah bukan main,

kakek:"dasaaaarr..dokter sialaaaaaaaaaaannn.."tak lama kemudian si kakek pun terkena serangan jantung,lalu si kakek pun terjatuh,dan entah apa yang terjadi..besoknya si dokter langsung masuk penjara,dan karangan bunga berduka cita berdatangan ke rumah si kakek.


THE END

0 komentar:

Posting Komentar

AYO DOOONG KASIH MASUKAN BUAT GW,MASUKAN BERUPA DUIT,MAKANAN,ATAU MAINAN GITU.hahah..DIPERSILAHKAAAN BERPIDATO APAPUN ASAL TIDAK MENGANDUNG BORAX,FORMALIN,LEMAK BABI,LEMAK GORILLA,SARA,& PENGHINAAN.*karna blog ini emang udah terhina* ckckckck

tuker link yok!ayo pasang banner dindasaurus