Senin

my new blog!!


huaaaaa....sebenernyaa ini blog kedua aku..setelah blog pertama aku yang jarang keurus..,yah intinya sih i make this blog for share all of story and my exprience..,aku emang suka nulis...yahh..cuma kao buat nulis diary gitu sih..malas juga yah..



makannya tertarik juga pengen ngeblog..meski aku bukan blogger aktif..tapi seenggaknya..yahh pengen sekali-kali..nulisss di blog,..,oke nama aku dinda ahlul latifah hahaha..gimana aneh??biasa aja??atau mungkin pasaran?? cuma temen2 sering melesetin nama aku jadi bahlul,ahlul,allull,ippeh..CUMAA OKE LAH.AKU SENENG SOALNYA ITU PANGGILAN SAYANG MEREKA BUAT AKU*cwihhh*


aku sekarang umurnya 15 tahun ,haha masih muda kann????*iya aja*aku sekolah di smkn1 bandung..bukannya apa2..cuma yahh itu kenyataan ko..ak bangga sama sekolah aku,,,awalnya sih aku gak tau knp..aku bis masuk smk//jurusan akuntansi pula lagi..wahahahaaaa..padahal aku bencii bangeett ama itungan.,,cumaa aslian loh AKUNTANSI itu menyenangkan..malah lo bisa ketagihan belajar akuntansi,okelah intinya sih apapun yg ada dlm diri aku saat ini..adalah kekuasaan allah SWT..dan aku bersyukur kok.oke cukuplah..segini tentang aku..,lets blogging!!

1 komentar:

nuellubis mengatakan...

hahahaaha... ga nyangka si dinda dipanggilnya ipeh di sekolahan... kayak nama betawi .. hahahha.....

btw baru pertama kali din, gw liat ada blog yang new postnya langsung pasang gambar....

Posting Komentar

AYO DOOONG KASIH MASUKAN BUAT GW,MASUKAN BERUPA DUIT,MAKANAN,ATAU MAINAN GITU.hahah..DIPERSILAHKAAAN BERPIDATO APAPUN ASAL TIDAK MENGANDUNG BORAX,FORMALIN,LEMAK BABI,LEMAK GORILLA,SARA,& PENGHINAAN.*karna blog ini emang udah terhina* ckckckck

tuker link yok!ayo pasang banner dindasaurus