Jumat

tahunbaru

oke...jadi aku ngerayain taun baru 2010 bareng temen SMP..emang sih gak terlalu banyak,cuma temen SMP yg deket aja..jadi aku bakal ceritain kronologis..perayaan malam pergantian tahun..ehem..beginilah ceritanya:
jadi kita itu janjian di BNI jam 2 siang..okelah..paginya tanggal 31 desember,aku masih rada bimbang..knp??soalnya takut ntar pas janjian pada g datengg..ya udah ak cari informasi dgn,sms si tuan rumah pemilik rumah..alias CICA..dan yah ok lah sepakat janjian bener2 jam 2,pagi2nya ak nyantai..,masih bisa tidur2an..diem gak jelas,nonton tv..dan melakukan aktifitas ala pelajar "DODOL"lainnya..haha..,yah sekitar jam 12 lah aku siap2 buat..pergi..mulai dari mandi..pasti nya..haha..masa kaga mandi*padahal sering tuh g mandi*,terus ak siapin tas...kan mau nginep d rumah cica..cuma aku bingung apa aja yang harus dibawa..akhirnya y udah drpd ribett..ak cuma bawa ganti jeans doang..udah..selebihnya gak bawa apa2 lagi..cm bawa mukena*rajin*,hp,cchargeran,duit*wajibb*,lagian ak udah niat g akan mandi kok..hehe.
dan sekitar jam 1..aku pergi...,hmm dijalan sih cuacanya cerahh cuma rada sedikit maceett..yah..maklum org2 pada keluar rumah buat taun baruan..akhrnya kurang lebih 1 jam kemudian aku sampe di BNI..begitu sampe..celingak..celinguk gak adaorang..mmh maksudnya g ada temen aku..ya udah ok ak tungguin...rada lama sh nunggunya..yaudah ak smsin yang laen..gak lama kemudian..dateng deh si santi..waaaa..KUANGEEEEN udah lama g ketemuu..ya udah kita duduk deket pos satpam...sambil nunggu yg laenn,beberapa saat kemudian..si cica keliatan batang idungya dari jauhh..cuma kt g mau manggil..biar dia aja sendiri yang liat kita..cica kebingungan gitu..nyari kt dimana..akhrnya dia liat kita juga..ya udah dehh..ngobrool n the brae.n the brue..yah kt nunggu..smbl bercandaa riaa..riang gembiraa..HALAKH..gak lama..si nabila,baby,sama widya a.k.a PA..dateenggg..WUAAAA kangennn sama bodornyaa si PA....,langsung dah si P.A..lari meluk ak sama santi..yah..begitupun ama baby..dan nabila..kangen2an gak jelas teaa..di liatin org2 lewat..dan pak satpam..tapi yah cueekk sajah lah..!!haha...cuma sayang..vivin,ama ulima gak jadi ikut jadinya kt cm berlima deh..cm gpp lah..seru ini juga,akhrnya kt lgsg pergi k rumah..cica..pake jemputan angkot..haha..drpd jalan kaki..kan jauh!!
ya udah kita di angkot..ngobrol2..soal hal2..yang penting dan g penting jg..sama nonton bodor gratis ala widya..wahahahaha..nah sampeee dehh di rumahh cica.
pas udah di rumah cica..kt lgsg duduk..tentu aja sopann doong..kaya tamu beradab lainya*ciyeee*,lgsg deh di situ ngobroll lagi,dan obrolan pun semakin meluassss..berhubung cica punya warung..kita jd kepengen jajan terus..haha..,cm sayang si widya hrs pulang..dia g dibolehin nginep..yah sediiiih..gak ada biang boddooorrr..kia sih udh maksa dia buat jangna plg..cm dia ttp hrs pulang..ya mau gmn lg kan..akhrnya aku sama cica..nganterin si widya pulang pake motor..abis si widya memohon dengan wajah memelas sih..kasiann..haha,emg sih wkt itu ujan..cm yah..kt ttp anterin si widya..kita nekad boncengan pake motor bertiga..motornya punya cica...emg sih jaraknya g begitu jauh..,tadinya ak yg may stri tuh motor..cm si eidya maksa..dia yg mau nyetir..ya udah dehh..kita pun melaju..di tengah gerimis..,nah looh..cuma si widya...malah ngotott minta dianter ampe rumahnyaa..wuaaaa..widyaaaaa..gilaaa..udah maa ujan..lagi..cm y gpp lah..buat sahabat apa sih yg enggak..waahahaaha!!si widya tadinya maksa ak sm cica..buat ngeteh dulu..haha..kaya sari w**** aja..yooo..cm yaudah lah..udh soreee..kita pulang lagi aja..adduhh baju tuh udh basah..terus kita pulang g lewat PH lagi tp..lewat gerlong..tadinya sih..mau lewat jalan raya..,panorama..cuma aku ama cica g pake helm..untungnyaaaa...gerbang UPI dibuka..yaudah deh lewat situ aja...cm ttp aja..kt kan ngelewatin terminal ledeng..ada polisinya jg..cm yahh gpp lah..kt mumtusin ttp jalan..,si cica..tiba2 liat polisi..,"din..polisi"eehh..bkn ak panik..yaudah lah..kebutin aja motornya..akhirnya..gak ketahuan..,ya sehabis itu..perjalanan berlangsung lancaarr..alhamdullillah SELAMAAAAT!!.
nah..udha gitu..kt siap2 buat pindahan..hah ??iya soalnya kan kita mau bakar2 jagung..cuma bukan di rumah cica yang ini..tapi yang ituuu..yg dijalan raya itu tuuhh..tau kannn??*KAGAK*...oke deh..jaraknya jg g terlalu jauh..tuh..kt akhrnya sampe..di RUMAH KOSONG..haha..g kosong2 amat sih.d lantai 2 ada yg ngontrak..cm ttp ajalah..SEPI...,oh iya sblm,,nya harus masang lampu dulu..soalnya GELAP..gak ada lampu..untunng ak punya keahlian amatir pasang lampu..ak pasangin dah tuh lampu..walopun takut kesetruuum JJRRGG..haha..NYALA DEHH..!!
nah sebelum nunggu malem..kita maen kartu dulu..maen GEBRAKAN..waaa serrruu daahh..cm si cica g mau ikutan..g tau knp..udh gt maen empat satuan..dll...sampe yah udah magrib..solat magrib dulu..udah gitu ngobrol2 lagii..sambil terusin maen kartu..terus..sekitar jam 8 malem..kt ngupasin jagung..buat dibakar entar maleemm..yaudah..kt keluar rumah..adduhh berisikk suara terompett cm seruu jg ssihh..g lama..kt selsei ngupas jagung..masuk rumah lagi..dan lanjutin ngobrool lagi..,di tengah obrolan kita ada suara"DUARR"sama jeritan cewe...aaaaaaaaaa..otomatis kitaa kagett..apalgi si cica..ya allah..kayaknya adatabrakan..kita pun buka pintu dan liat keadaan di luar..,dan iyahh..kita liat ada motor kejungkir gitu..teruss..tuh motor ternyata nabrakk orang..kasiaann yg ditabraknya kakek2..trs kakeknya masuk ke got..ya allah kasiaann..menurut saksi mata sih..pas mau nyebrangg..si kakenya ketabrak..adduhh miriiss bgt liatnya..langsung kita semua di situ deg2an..gemeter..suasanataun baru yg meriah berubah jadi...hening...dan mpmencekaam..jalan jadi rada macett gitu..,pas kakeknya berhasil di selamatkn warga/di evakuasi..,dan nunggu mobil yg nganter k RS..istri si kakek itu nangis..histeris..liat suaminya pingsan..kasian ya allah..cuma untungnya kakeknya itu masih bernafas..yaudah ..adawarga yg mau nolongin..dan kakeknya di bawa k RS..soal yg nabraknya sihh..gaau g bgt jelass..gmn keadaannya..ahh..setelahh beberapa d luar rumah..kt pun masuk ke dalem rumah lagi..!!
aslian loohh..jadi gak MOOD..buat bakar2an..gak enakk hati..kagett..kasiann.. yaudah lah kita tunda acara bakar2an ampe rada maleman dikiitt..,diluar org2 msh pada rame..pada ngumpuul..,sambil nunggu jam 22.30..acara bakar2nya..kita tidur dulu..eisss yg tidur cuma cica..ama santi doang deeng..aku,nabila,babby..sih cerita2...gitu..,gak kerasa..udah jam 22.30.si cica ama santy susah dibanguninn..iihhhh...cuma setelah selimut di tarikk mereka bangun juga..ya udah kita siapin segala keperluan BAKAR-BAKARAN..HAHA bakar rumah..bakar oraangg/..y gakk lahh bakar jagungg..mulai dari:MINYAK TANAH,KOREK,ARANG KAYU,DLL..UDAH SIAP LAH..tinggal bakaarr aja..cuma eeuyy diluar tuhh jadi sepii..g rame jg..cm y ttp lanjutin bakar2nyaaa..,
pertama-tama..arang kayu dibanjur minyak tanah..terus korek api..di masukin deh..cm beberapa kali gagall..akhrnya berka usaha baby..nyala juga..wuaa..apiny kegedeann..cm ntar jg kecil lg...kt pun naro jagungnya di atas..api..yahh kt emg g terlalu ngerti..cara MEMBAKAR yang baik..gimana??yg penting..dibakarr..sambill nungguin jagunya mateeeeng..,kita nyanyii gak jelass..dan dengerin musikk...udah gitu jagunya masih belom mateng juga..waa..pertanda g bener ini maa.sekalinya..di ankat tuh jagung GSOONG..kecampur sama item2 arang kayunya..cm yah lumayan kali udh mateng..akhrnya mskpn stengah jadi..tt dimakan juga orang lagi lapeeeer....mmhh yummyy..enakk deh makan jagung bakar bikinan sendiri..smbl kumpul bareng temen meskipunn..rada gosong..haha..,trs kt ambil jagung yg laen buat dibakar..dan yahh bakar2 lagiii deh..cuma koreknya abiss..ya ak ama cica..pun beli korek lagi...bakar lagi deh jagungnya..nah sekitar jam 12 kurangg..ada pesta kembang api..ya lumyan keliatan lah..mskpn g bgt jelas...keren dehh..,kita pun liat diatas...,bukan atas genteng..cumn atas benteeengg..yah pokoknyaa seru deeehh..kita liat pesta kembahg apii ampe jam 12 teeengggg..kita bareng2 buat ngelepas 2009..dan ketemu 2010..setaun kagak tidurr cuy..wuahaha..udah gt..kt ambil bbrp fot maelm thn baru..g bgt jelas sh..tp yah..lumayan utk mengabadikan moment..cieeheee.....nahh loohh.saking senengnyaa liat kembang api..jagungnyaa GOSOOOOOOONGG..waaaaaaa tidaaaakk..cuma yah udah deh..bakar2nya udahan..lagian arangya jg abiss..da..dan udah jam 1 lebih kao g salah..,kt pun ngeberesin semuanya...dan mutusin buat tiduurr..tapi g bs tidur yaudah deh..maen kartuu lagii..dann ahh aku kalah telak..gr g k kaca mata..haha emg ngaruuh??hehe.udh gt..si nabila tidur duluan..si cica..ngobrol ama temennya diluar..aku,baby,ama santy..lomba bkn piramida dari kartu remiiii..waaa..formasi 321..susaaahh ihh..cm santyy jagooo..dia juara pertama..kokoh l;agi kartunya.kartu ak sih roboh mulu.baby juga..haha..emg g bakatt yaa,udh gitu kt terus aja coba2..bkn...cm yahh ttp aja santy lagi yg mennang..,huuh kayaknya udh pd kecapean,,,kt pun tidur,,NGAMPAR bahasa inggrisnya maa.cmm ttp asiklah kan bareng2..cm ak..,emg kebiasaannya tidur anehh..makannya ak tidur diatas kaki santi..ama cica..emg sih sakitt..cm tahh gatau kn..angeett ajaa..gt.kasian sh cica ama santinya...g bisa bobo..maaf yahhh..haha.
yah yg namnay depan jalan raya..jadi mau tidurr susaaahhh berisiikk sm suara mobil dan motorr sih..aahhh..cuma y diusahain tidur..tidur juga..dan ak kebangun lagi..denger suara takbiran..hha??lebarankan udahan/..iya itu ternyata ada gerhana bulan..makannya takbirr....adduuhh..cm gandennng suara kendaraan..susaaahh merem..cuma di peremin akhrnya tidur juga..meski gak nyenyak..,besoknnya tiba2...udah ceraahh..yg duluan bangun tuh si cica..ak pun mrngikuti..ya udh lgsg ke wc..sikat gigi.dll....dan sampe semuanya bangun.ya udah deh....,tadinya sih mau jalan2 dulu olahraga..cm,g jadi,,jadinya kt beli bubur ayam aja..cm pas mau beli bubur..ada anjing.haha si baby sm s nabila takut..sama anjing..cm anjingnya pergi..lagian jg anjinngnya baiikk koooooooo.....,akhnrya y udah kt makan bubur ayam d rmh cica,,smbl ngobrooll.dan merhatiin cica..yg ngelaayanin pembeli..pagi2 gitu udah byk yg beli LARISSS MANISS.hahaha
nah..jam 9 pagian deh..kt pulang,trs nunggu ankot..LUAMAAAAAAAAAAAAAA...bangeett//ada sih angkoot..cm penuh..yaudah tunggu yg laen..lama.. g dtg2..yaudah nunggu sambil duduk..nah ada deh angkot naek deh..pulang deh..udah deh..,hahaa.


nah itu tuh cerita acara nalam taun baruan ak..ama temen2 taun 2010..rasanya pgn cuepett pulaang.kangeeenn setaun g pulaang..hahaha.semoga tahun 2010 kita bisa jadi orang yang lebih beergunaa lagii yahh..HAPY NEW YEAR ALL..

0 komentar:

Posting Komentar

AYO DOOONG KASIH MASUKAN BUAT GW,MASUKAN BERUPA DUIT,MAKANAN,ATAU MAINAN GITU.hahah..DIPERSILAHKAAAN BERPIDATO APAPUN ASAL TIDAK MENGANDUNG BORAX,FORMALIN,LEMAK BABI,LEMAK GORILLA,SARA,& PENGHINAAN.*karna blog ini emang udah terhina* ckckckck

tuker link yok!ayo pasang banner dindasaurus