Sabtu

jadwal penuh..pelajar iseng bin dodol..haha

jadi yah..sebagai pelajar kita pasti punya segudang aktifitas..apalagi lah kalo bukan "SEKOLAH"...gila yah sekolah tuh..emang ngejenuhin..cuma kalo udah ketemu temen-temen..pasti gilanya keluar..kecuali lo emg pada suka bolos..sekolah paling 1 minggu,3x..hahaha....


cuma..yah,sekolah tuh lebih dari sekedar dapet ilmu...,yahh iyalah..kita tuh bisa ngalamin segala sesuatu yang gak dikira...gitu,temenan,berantem,pacaran*gw blm pernah pacaran sih*..haha..yah segudang pengalaman menarik bin gila laennya..yg beda2 juga..tergantung jenis pelajarnya..kaya gimana,berhubung aku sekolah siang..juga ak g punya banyak waktu buat maen2..apalagi ak anak kejuruan..2x sibuknya..haha..cuma tuetep sibukan artiss looh..ini nih kalo di rangkum jadwa keseharian...gw:yah..intinya gw sekolah full senin-sabtu..huu bueteee..cape bgt tuh..apalagi sekolah siang..malah paginya adaprakek..jadi kadang bisa pergi sekolah pagi2..pulang malem.,cuma karna udah kebiasa jadi okey2 aja koo..

*dinda itu setiap hari,bangun kira2..antara jam 5an lah..jadwal bangun yg normal..mskpn gw sekolah siang..cuma,...ttp kudu bgn pagi..
*karena sekolah siang jadi kadang kalo paginya g ada praktek..palingan smbl tungguin..pergi sekolah,nonton tv....atau interntean..san kelakuan aneh laennya
*kecuali kalo paginya ada praktek yah...langsung deh siap2...peergi ke sekolahh,
*cuman yah..kan kadang kalo prakteknya jam 8..selesei jam 10..ada waktu 2 jam kosong tuh..,pasti deh nganggurr..palingan nungguin msuk bareng temen tuh..duduk2 d koridorr..sambil ngonrooll.dan yang terparahh duit jeboool dongg...bolak-balik ke kantin...,nahjadi jadwal praktek tuh,
senin:gak ada praktek"MERDEKAAAAAAA"
selasa:praktek komputer 07.30 haduuh ruang labnya itu yah..panas cuma karna hrs fokus sama tugas..jadi biasa aja sih..mana komputernya g flat,,kebaguan yg jadull..cm yg penting bs dipake.,sama olahraga jam 10 pagia,guru olahraganya tuh wali kelas aku sendiri ibu etty...
rabu:praktek PLH jam 11,yaaahh jujur yah aku sih orang cuekk abisss.lah soal lingkungan..pdhl itu penting..haha,cm krn emg hrs ikt PLH..ak...ikutin aja..lumayanlah..seru juga kok*KADANG*
kamis:praktik TIK(ngetik pake mesin tik looooooo)aduuhh ruangan TIK itu lbh panaaaaaaaass dari ruang komputer...mana gurunya "SANGAR"...yahh pokoknya kadang bkn BETE...ribett lagi...cm yahh blk lagi...ttp nikmatin ajalah..haha
jumat:harusnya sih pramuka,cuma MALES,dari SD,SMP,SMK,ak pramuka melulu..jadi udah maless gituu rasanya..haha
sabtu:ada ekskul taekwondo jam 8...sampe jam 11..lama yahh??cuma asikkk lohh..olahraga bela diri tuh..buat para bancii ikutan dehh..biar lo gak terlalu gemulai..sebenernya sih ekskul TDO..bentrok sama b.jepang yehh..cuma senseinya baik..mskpn ak baru msk 2x..tp di semseter ini ak d ksh nilai CUKUP...haha..,selesai taekwondo..itu ada ekskul angklung..cape sih cuma yahh..udah kebiasa.

sekarang bahas jadwal ppelajarannya aja:
hari senin:hari seniin tuh pelajarnnya BERAT...ada akuntansi kas kecil..yang gurunya judess..makannya kita jarang semangat..cuma ngerti maa yah lumayan lahh,terus ada akuntansi siklus..kaloo ini gurunya asiiiiiik..baiiikk bgt..semangat belajarnya juga,dan ada pelajaran b.indonesia..dulu sh ak suka bjr indonesia..cm berhubung gurunya"NGEBOSENIN"gilaaa..pokoknya gurunya tuh cool,cool,gak jelas ..garing..jutek,,,aahh pokoknya maaa..bkn padam semnngat belajar aja.terus hari senin tuh pulangnya soe bgt lagi,makannya ak kurang suuka jadwal hari senin.
hari selasa:nah ..kalo selasa itu.belajar...matematika:yaaahh umumkan kaloo byk siswa gasuka sama pelajarn ini..ak juga GAK SUKA..mtk..buat apa coba blajar mtk..udh bs +-:x aja udah banguuss kan??mana gurunya rese lagii..neranginnya g jelas..jd gw g pernah ngartii..ulangan jeblookk..lageee..ohh shittttt!!udah gt..juga ada pljrn akuntansi kas kecil lagee...yah pelajarannya sih emng asikk buat ak..cm gurunya..gak asiik.haha..tp yahhh skrg maa..udh lumayann lah,....terruss ada pelajaran terakhir yg ngebosenin juga..kwh/kewirausahaan..yah belajar teori usaha gt..pokoknya maa...bosen..mending lgsg praktekk.
hari rabu:hari rabu itu..enaaaakk soalnya cm ada 2 pelajaran..,ak bljr b.inggris..lumayan asikk lahh..gurunya jg asiikk..,teruss pelajaran IPA,gurunya lebbaaayy abiss.tapi yaahh lumyan ramee juga sihh..,,rebu tuh pulang cepet jam 4 udh balik..makannya ak suka rabuu.
hari kamis:kamis itu..belajar..industri k3..yahh bosenn gilaa.apalagi ak pernah trauma gr2..jam pelajaran ini..mmh ralat gr2 gurunya sih.haha..jadi pas bk.tugas dikumpuliin grnya itu bc curhatan gak jelas aku..pake b.inggris sih..cm ttp aja..kesindiirr..haha..mana gambar2 abstrak aku..di liatin ke seluruh isi kelas lagee..MALUU!!,terus ada pelajaran matematika..yah udah tau kan..gmn MALESNYAA..dan terakhir belajar akuntansi siklus.
hari jum'at:jum'at itu blajar..b,sunda..asikk lohh.gurunya bodooorrr..abis..makannya sering NGAKAK..cm kalo lg serius..yahh seriiiuss abiss,ters bljr agama..biasa aja sih..gurunya jg baik kook..,dan terakhir blajar PKN..hadduuhh kebayangg dah..belajar hukum,HAM,dan pasall yg panjang2..gurunya lumayan asikk...cm galak cuyy,,haha
hari sabtu:hari sabtu tuh..juga cukupp menyenangkan..mh jam pertama bljar..IPS..yah sejarah2 gituuu seruu lah..grunya rada rese sihh..terus bljr bhs.inggris.nahhh kan jam terkahir belajar seni tuh..gurunya baeeekk bgt...gokiiil pokoknyaa..assikk bgt bljr seni..malah kdg g belajar..,cm gurunya jarang masuk..jadi BEBAS..dann kitaaa boleeehh pulangg..haha..,


yah itu rangkuman jadwal aku di sekolah..cuma kalo boleh dibilang..itu GA LENGKAP..ABISS KALO CERITAIN DETAIL..CAPEE SIHH..HAHA..,sekiann yaa.

ntar aku ceritain lagii kejadian2 koccak d sekolah..haha

0 komentar:

Posting Komentar

AYO DOOONG KASIH MASUKAN BUAT GW,MASUKAN BERUPA DUIT,MAKANAN,ATAU MAINAN GITU.hahah..DIPERSILAHKAAAN BERPIDATO APAPUN ASAL TIDAK MENGANDUNG BORAX,FORMALIN,LEMAK BABI,LEMAK GORILLA,SARA,& PENGHINAAN.*karna blog ini emang udah terhina* ckckckck

tuker link yok!ayo pasang banner dindasaurus