Sabtu

*me,kecoa,and bidadari NYUKSRUK*

waa..jadi ceritanya...aku ada "masalah" SAMA "the bidadari nyasar nyuksruk" tapi yahh begininih KRONOLOGISNYA:

waktu hari rabu itu...kita kelas x ak4..ada praktek PLH gitu...ya udah guru PLH kita ngasih tugas suruh pungutin sampah di sekitar sekolah..okelah kita keliling sekolah..haha cuma g mungutin sampah sih..cuma ngobrool doang..ama bercanda-bercandaaa..nah pas gitu aku lagi cape ..kan ceritanya abis ngelapin debu di bis sekolah..,yaudah aku meluk tiang aja...sambil ngobroll sama a'in tika..


gak lama kemudian si amiew...bawa kecoa mati...nah temen2 aku tereak2 doong..liat itu kecoaa...tapi aku gak lah..*masa ama kecoa aja takut...apa kata dunia?ckckckc"...pas gitu kecoanya aku ambil..terus si amiew bilang"udah din..kasihin si adi aja dia takut kecoa"heheheheehe*ketawa iblis*

yasudah akhirnya aku ama si amiew..cari si adi..buat menjalakan misi...sambil membawa jasadkecoa ak bernyawa...,ya udah karna iseng..aku maenin tuh kecoa..aku kasihin ke anak2 cewe..kelas tetangga aku..yah mereka teriak2 sambil cekikikan gitulah..haha...

nah pas depan kantin..ada si adi sama anak2 xak4 yg laen..kita samperin..,langsung aku lempar kecoanya ke si adi"PLUUUNGG"....

ya..pada tereak2 lah..sambil ketawa2 gak jelasss.....,,
tak lama kemudian...dari dalem kantin keluar sesosok makhluk yang sudah tak asing lagi....*TIBA2 ADA YANG NGEBISIKIN AKU UNTUK MELAKUKAN SESUATU*ya udah..aku ambill tuh kecoa..teruss aku kasih ke sesosok makhluk yg lewat depan aku*baca:bidadari nyuksruk*.."HEY..HEY..HEY"aku bilang sambil..ngedeketin kecoa di samping mukanya...,cuma dia kaga ngeh juga...dan akhirnya beberapa detik kemudian dia ngebali dan"AAAAAAAAAA...KECOAAAAAAAAAAA"yahhh..begitulahh dia langsung ngacirr..kita sekelas ngetawain dia...huahahahahahahaaa!!!..

nah pas kejadian itu..kita tenag2 ajalah..orang cuma maen2 doang..kok..!!

BESOKNYA...adalah hari dimana...semua penghuni smk 1 harus berapakaian warna-warni..yah karena aku anak akuntansi aku pake baju IJO....,,,!!dan kita juga hrs pake sepatu pantopel alia high heels...ahhhhh..yahh temen2 aku tau mgkn kalo aku....gak mau pake gituan...,cuma kan emg kudu pake...dari pada di raziaaa...,cuma yah..aku sih tenag2 aja...aku dateng ke sekolah pake baju jas ijo...dan pake sepatu sport..biasa(sejenis warrior...cuma lebih lebay)..ya udah sih...aku liat temen2 aku pada pake high heels..semua..ada sih beberapa yg gak pake..cuma yahh...AHH..udah lahhh..gak peduli mau kena razia juga!!

cuma masalah utamanya bukan soal...high heels..tapi soal..yah the bidadari nyasar bin nyuksruk...,jadi pas istirahat tuh..aku..jhay,febri,naylal,amiew,dsbg..lupa soalnya ada siape aje..hehe..kita tuh ngumpul depan kelas....,terus si BNN(bidadari nyasar nyuksruk)datang menyhampiri..awalnya sih mukanya..MANIS*CWIIIH*cuma lama2..jadi tambh aseeemm...dia ternyata nyari aku*dinda*..ya udah terus dia ngajak ngobrol*ceunah*....dia mengintrogasi saya...tentang masalah kecoa kemaren...dan saya pun menjawab dengan ada apanya..eh apa adanya..yaudah..,setelah beberapa menit..kita berdiskusi*baca:berseslisih*..dia pun ngacirrr...mgkn karena di sindir temen2 aku kali yah..haha*..cuma ak salut ama BNN..dia berani dateng sendiri*tumben gak ama bidadari nyuksruk yg laen..weheheehe*


nah...pas gitu besoknya....aku dateng ke sekolah..terus temen aku..ngasih lita status FB si BNN...yah intinya sih..dia bilang..dia bangga karena udah melabrak tersangka kecoa yaitu saya*dinda*BANGGA!!!wkwwkwkwkw

yah..ak sih kesell juga..tuh nyuksrukk pake nulis stat begituan..toh gw g ngerasa dilabrakk kok..yah udah lah..ngabisin tenaga...ngeladenin orang kaya gitu maaa"..nah,sebelum masuk..ak nyapu dulu di depan kelas*rajin yahh...*padahal sih cuma pegang2 sapunya doang..hahaha....terus g lama kemudian BNN..datang...,dengan bengett aseemm...bibir di lupat-lipett..mata lurak-lirik belatat..blotott..SERRREEEEEMM..ya uidahh aku balik sindrrr lagi aja...,dia naek deh ke atas..ke kelasnya..!!!


nah..pas istirahat..di kantin..pas aku,siti,gika,dini..lagi jajan...kelompok the bidadari nyasar nyuksruk..datengg...sambil membawa kentut yang berhembus"eh..kelas ak 4..beraninya di belakang yah"....ya kuping aku tajeemm..ak dengerrr tuh..gak enakkk lah kelas aku dihinaaa..kaya gitu..ya udah aku sindirr balikk aja..

nah..pas mereka lewat kelas kita..kita sindir balik lagi..sambil"PETOK..PETOK...PETOK"AYAM LEWAT,,,yah gatau kenapa yah...di sindir ayam segala...wakakakakak!!yg jelas serruuu aja gitu...liat expresi wajah BNN..yang di lipet-lipet kaya duit lecek..yah pas BNN...nyeletukk ke arah kita..aku dadahin aja..kan gak boleh punya musuh**!??68

nah..ya udah..karena aku tau yg pertamanya nyebabin masalah aku..,aku udah ngasih dia kecoa...ehh tapi gak deh..sebelumnya...gang bdadari nyuksrukk juga nyirramm temen2...aku pake aer,,,dari atas..!!berarti mereka JUGA KURANG AJAR...

pulang sekolah aku nungguinsi BNN*korban kecoa*..yah..bukan buat berantemm loh yah...gak pisann lah..beranteemm ama cewe ganjennn...!!,ya udah aku samperin mereka...tapi aku maunya ngobrol 4 mata..bareng BNN....ehh ke 3 kacrut..temennya malah ngikutt..yaudah lah gpp...

akhirnya..di parkiran terjadi pertengkaran sengit..antara DINDA*seorang diri* VS THE BIDADARI NYASAR NYUKSRUK...yah gitulahh terjadi adu argumen...kaya sidang DPR...wahahahaa..malu juga diliatin orang2...nah gak lama kemudian..PASUKAN AKU DATENG,,,pipit,ditta,aul...yah mereka juga samalah..mau ngebicarain tentang msalahnya...,iihh ahhh..bengettt si the bidadadri nyuksrukk nya tuh...sialan bgt...kaya gak ikhlass gitu..matanya itu lohh maennn..tangannya juga maen..blokingnya juga manteeepp..mau jadi MODELLLL buuu!!haha..

yah dan setelah..beberapa saat kemudian..kita pun mencapai KESEPAKATAN...dengan catatan :kalo ada yang ngajakk ribut duluann..awas aja..perang part 2..mencetusss..haha..eh salah yahh tercetus..!!dan setelah itu kleadaan kembali normal...ehh tapi gak denngg...malah ak 4 jadi tambah GILA...wakakakakak!!

0 komentar:

Posting Komentar

AYO DOOONG KASIH MASUKAN BUAT GW,MASUKAN BERUPA DUIT,MAKANAN,ATAU MAINAN GITU.hahah..DIPERSILAHKAAAN BERPIDATO APAPUN ASAL TIDAK MENGANDUNG BORAX,FORMALIN,LEMAK BABI,LEMAK GORILLA,SARA,& PENGHINAAN.*karna blog ini emang udah terhina* ckckckck

tuker link yok!ayo pasang banner dindasaurus