Kamis

GOOS BYE KORUS..LOVE YOU SO MUCH



hiks..hiks..hiks..

yah gue menyesaaaal bangett..KORUS...MATI...
pertanyaannya who is korus??eh salah tapi what is korus??

yah korus itu HP ke 3 gw..setelah nosmer...dan si emen..HUAAAAA..padahal korus umurnya baru setaun tapi secepat itu dia ninggalin gue...jadi ,knp gue namain dia KORUS?
korus itu kependekan dari(KORBAN VIRUS)..yah tega yah gue ngasih nama HP..aneh begitu..tapi yah emang..si krus itu serrriiiiiiiiiiiiiing bangett kena virus...,KORUS itu HP nokia 3230....warnanya coklaaat...gue sayaaaaaaaaaang bgt sm dia..gapeduli dia mau HP JADUUUUUUUUL atau apapun...di saat org2 pd sibuk sm blackberrynya gw..msh setia sm si korus..yah sebenernya sih krn ga mungkin gw minta blackberry atau nexian sm ortu..bisa di GAMPRAAAT entar..huaaaa

Gw inget ..gw punya HP...tp gak bs SMS..knp?yah krn si korus ada virusnya..jd nomornya ke blokir...dan selalu kaya gitu..dan yah ak sering gonta-ganti nomor ampe temen ak blg"din..km ma punya HP teh ga suka di urus"yah..mgkn ak terkesan cuek Mama HP ak..cm yah..mau apa lagi.,,gitu,dan nomor HP ak selalu ke blokir..,soalnya ak pake IM3...tp stlh aku ganti solmet si korus pake SURTIE(SUPER 3)yang ak inget bgt harganya cuma 3rebu perak..ak beli depan sekolah..dan AJAIB atau gatau apa..KORUS..BISA SMSAN...yah ak sedikit giranglah..setidaknya fungsinya maximal..cm ak kecewa aja..stlh korus bs berfungsi...dan melengkapi kebutuhan ak..KORUS HARUS MATI

korus itu emg HP yg edan eling...gw ingeeeeeet bgt gw sering banting dia..kalo gw kesel..kalo loading internetnya LOLAAAAAAAAA..pdhl itu kan bkn salah dia...,gue jg suka blg"RUSAAAKK AJA LO ANJEEENG"tp korus bertahan dia gak rusak2 jg..stlh gue banting dia kesana-kesini...

gue inget bgt..wkt korus msh sehat..gw sering foto2 brg temen2..bikin video gokil..malah,,RATUSAAAAAAAAN foto kenangan bareng temen SMP...ada si si korus..dan sekarang tiu LENYAAAAP...mana video GOKIL ..video GILAAA...smp..brg temen2 juga..semuanya ada di si korus...,gambae2 walpapper MU...CHELSEA..aaaaaah..ada di korus...foto narsis gw??yah ahahha...ada sih beberapa foto narsis gw jg..tp itu g pntng..yang penting itu.KENANGAN SMP gw..semuanya ilaaaaaaaaaaaaang doooooooong..HIKS....HUAAAAA

KORUUUUUUUUUUUSSS..KENAPA KAMU HARUS RUSAK?
ANGEL:KENAPA GAK LO SERVIS?yah gampang blg servis2..kan kudu pake duit..apalalgi gw lg nabung buat bl motor..,minta sm ortu..SORRY gue anak TAU DIRI MAAAN..,

kangeeen deh rasanya pengen maen games....pgn internetan brg si korus..dengerin radio..MP3..foto2...wahh kertasa bgt g ada korus malem gw sepi..biasanya sebelum tidur gw selalu dengerin radio pake si korus..tp skrg setelah korus mati...apa lagi coba?HAH..TERSERRAAAAAAH ORG MAU BLG GUE LEBAAAY...YAH HIDUP2 GW..SIAPA ELO..NYET

huhhh..koruss...,aku kangeeen pengen bk FB..twitter..chatting..pengen BANTING2 KM LAGII*WAAA*...yah ak lupa kapan ak terakhir kali..seneng2 sama korus...,pokoknya korus itu rusak wkt di sekolahan..dan sebelumnya korus gak pernah kaya gini,,,

yah hrs aku akui mgkn korus tiba2 mati..dan ngehang..jg krn sering ak bantttiing..tapi yaah aku nyeseeeeeeeel....,apa yg dulu terjadi sama si EMEN..terjadi lg ama korus..emen itu HP siemens m\ME73 aku..aku jg sering BANTIIIIIIIIING DIA..AMPE KELUAR SEMUA ISINYA..DAN DIA PUN THE END....yah ak emg g kapook..RUSAKIN HP AKU SENDIRI...tp seriusaaan deh..KORUS..AKU GAK MAU GANTI HP..KNP?
1.PERLU DUIT KAN??DAN GW G BS DADAKAN BELI BARU,MINTA AMA ORTU...?KAN GW UDAH BILANG..GW TAU DITI
2.DI SERVIS?YA GW TAU CM PERCUMAAA...SEMUANYA BAKAL ILANG..FOTO2 VIDEO...HIKSSS

yah utk saat ini ak g akan jual korus..ak ga akan servis dia...ak akan jaga dia baik..sumpaah ak nyesel..dulu ak sering bilang"RUSAAK AJA HAPE SIALAN..ANJEENG"tapi sekarang,ak berharap KORUS km bs hidup lagi..biar kt bs seneg2 lagi..,biar ak..gak numpang FBan ama temen lagi..huaaa

SEMOGA KORUS BISA NYALA LAGI..I BELIEVE MIRACLE...MESKIPUN IMPOSSIBLE BUAT SEBUAH HP..TAPI YAH...gpp lah...korus...ak bkl jaga km

hmm..ak sih ada niat gnt HP..tp ak mikir/..buat apa?buat ak rusak?buat ak banting?atau buat ak marah2in?AAAH SINTING..MENDING GUE PUNYA HP BUTUT..YG ITEM PUTIH YG GA BISA FBan...,YG MASIH ADA ANTENANYA..TAPI AWEEEET..

pokoknya korus..maapin aku udah bikin km kaya gini...maapin aku bu..pak..gabisa jaga apa yg kalian kasih..KORUS..I LOVE YOU,I HOPE YOU CAN FLAME AGAIN..

yah gak nutup kemungkinan ak bakal servis korus..atau mgkn malah ganti si korus..yah apapun itu lah..KORUS..KORUS..,EMANG KETAUAN LO GAK PERNAH GUE URUS.


oh iya..untuk mengenang korus nih fotonya korus:
gue ngambil foto ini pake kamra HP adek gw

KORUS..KORUS...;))AK BAKAL KANGEEEEN KAMU




0 komentar:

Posting Komentar

AYO DOOONG KASIH MASUKAN BUAT GW,MASUKAN BERUPA DUIT,MAKANAN,ATAU MAINAN GITU.hahah..DIPERSILAHKAAAN BERPIDATO APAPUN ASAL TIDAK MENGANDUNG BORAX,FORMALIN,LEMAK BABI,LEMAK GORILLA,SARA,& PENGHINAAN.*karna blog ini emang udah terhina* ckckckck

tuker link yok!ayo pasang banner dindasaurus