Kamis

twitter oh twitter

• twitter-twitteran

yah..sekarang ini kan lagi zaman twitter tuh..twitter popularitasnya gak kalah kok di banding facebook,cuma emang sih saat ini pengguna dunia maya lebih mengenal facebook sebagai situs jejaring sosial utama..dan pengguna facebook/FB relative lebih banyaj,selain karena lebih familiar...mungkin sebagian orang udah kebiasa dengan FB dan fitur2 di dalamnya,kayak updates status yg kudu wajib harus selalu di update kalo nggak..ada yg kurang gitu..wakakak*lebay*
dan tentu aja...,kegiatan WTW alias wall to wall..yah saling kirim2an wall dan bales2an wall,sama aja sih kaya mention2an di twitter..cuma itu dia..saat ini masyarakat masih anteeng sama FB...gak menutup kemuingkinan loh 1 tahun ke depan..pengguna FB akan berlaih ke twitter..yg juga udah mulai menjamur di kalangan user internet..terutama yang hobby begaool lewat jejaring sosial..hmm.masih inget doong,kepopularitasan FB yang mencengankan..ngalahin friendster,my space,blog,dan jejaring sosial lain..yah bisa aja twitter juga mendapat tempat yg sama di hati para interneter sejati..haha..yah skrg ini kan org lbh bnyk make..yg lagi trend..kalolagi ngetrendnya...doyan brondong yang semua bejibun ngegaett brondong..*HALAAKH*terkecuali gue..gue yg masih enjoy dengan kesendirian gw..yg bikin gue tetep happy,kayak lagunya oppie andaresta"IM SINGLE AND VERRY HAPPY",
nah oke,tapi guys,.,akhir2 ini banyak banget kasusu penculikan dan penipuan lewat FB..sehingga FB hampir di judge haram sama MUI..jelass dongg para facebooker..PROTEESS..kan gasemua user di FB itu penipu..lagian yah..gimana kitanya jaga diri lah,mungkin orang2 yg bs ampe ketipu dan mau gitu aja diajak-ajakin org lewat FB..itu org yg kurang hati-hati..iya nggak??kita punya pengetahuan lagi..,kalo lo emang ga mau di bilang bego pluss korpu...korban penipuan..makannya jgn gampang percaya sm org yg baru di kenal,hmmmm yah tp jg jgn cepet curiga gitu aja,intinya sih kita harus tetep,hati-hati.dan kuat iman..itu first key nya..haha
eh iya..balik ke twitter dong saaaaay,gw udah punya account twitter sejaaaaaak??ah kapan yah,lupa gw yg jelas belum lama sih,sekitar 5 atau 6 bulanan..lah,nah awlanya gw emg gak begitu ngerti ama twitter,dan jg blm terlalu tertarik buat make twitter,soalnya rada bingung...sih,di twitter kan,..ada istilah"mentioning"RT=RETWEET..yah istilah yg beda sm di FB laah..tp yah setelah gw coba-coba dan coba..ternyata twitter asiik juga lho..,malah trend topicsnya bs bkn kt tambah aktif...buat ngetweets..bareng twetts kita...,nah di twitter juga gak ada istilah "friends"eitss bukan berarti adanya enemy loh..tapi twitter itu..adanya folloing and followers...yah exactly...following,adalah org yg kita ikuti..sedangkan followers,adalah org yg mengikuti aktifitas kita di twitter.gitu......
cuma blm tentu org yg kita follow..juga follow balik kita....mkannya gue suka BT..kalo udah cape2 mollow orang tapi dia gak folback..heuhh..hahaha...
nah selain itu,twitter juga lebih simple di banding FB,...cm emg twitter tuh lbh mengarahkan kt...buat sekedar tweets mention aja,,atau RT.kalo soal share foto,video,games,atau others applikasi kayak di FB..sih kayaknya kurang yah..dan lagi..kan,twitter juga belum terlalu BOOMING...di kalangan masayarakat segala golongan,skrg ini emg udh bnyk yg pake twitter...tapi mgkn krg aktif buat ngurusin twitter itu sendiri.hmmmm senegg dehh kalo kita udh punya banyaaaak followers..nah kalo gue sih banyak mollow org dari pada di follow org..HUH..kasiaaann yah gue..makannya loe semua yg punya twitter follow gue dong..yah..hahaha*NGAREEEEEP*

cara bikin account twitter juga hampir sama kok kayak FB..malah menurut gw kalo kt udah paham cara make twitter..kt bakal nyaman bgt..soalnya ngetweet itu simple tapi asiik..asal ada tmn buat di ajak ngetweets aja sih..kalo kagak ada SMAA AJA BOHONG..nah kalo kalian mau SIGN UP/bikin twitter..lgsg aja klik:
https://twitter.com/signup

0 komentar:

Posting Komentar

AYO DOOONG KASIH MASUKAN BUAT GW,MASUKAN BERUPA DUIT,MAKANAN,ATAU MAINAN GITU.hahah..DIPERSILAHKAAAN BERPIDATO APAPUN ASAL TIDAK MENGANDUNG BORAX,FORMALIN,LEMAK BABI,LEMAK GORILLA,SARA,& PENGHINAAN.*karna blog ini emang udah terhina* ckckckck

tuker link yok!ayo pasang banner dindasaurus