Senin

DESIGN ANCUR..DESGNER BODOH


tau gak sih..sebenernya aku pengeeeeeeeeeeen banget ngedesign KANDANG DINDASAURUS jadi kereeen...tapi yah sayangnya gw ga ahli design..sekalinya design eeeh malah jadi GAMBAR ABSTRAK..dan lo gatau kan gw ngedesign gambar/foto pake apa..

ADOBE??BUKAN!!gw ga ngerti pake begituan haduuuuuuuh kasainnya gw yah..CORELDRAW?yah sama aja..gw ga ngerti..pake begituan.hmmmmmm..sebenernya gw mau jujur sih tapi MALUUUUUUUU ah entar mencemarkan nama baik KANDANG DINDASAURUS..tetangga2nya DINDASAURUS..dan nama BLOGGER INDONESIA serta bangsa indonesia lagi..wkwkwkwk

dan gambar jelek bin abstrak di atas itu..adalah salah satu karya gue..hm kapan2 deh gw buka kartu..DENGAN APA GUE NGEDESIGN..ampe hasilnya JELEK bin ANCUR..gak mendingan ama gambar anak TK..;))

5 komentar:

TUKANG CoLoNG mengatakan...

tapi ada bakat kok..hahhahahaha

Lulus Sutopo mengatakan...

Tapi bagus kok..
teruskan bakatnya..
sukses ya..

DINDASAURUS mengatakan...

@tukang colong:heeh,,ngemeng ada bakatnya ko pake hahahahhaaha!! ckckckc

@lulus:okeeee..amin makasih yaah..

ariefborneo mengatakan...

Keren kq sob disign na..lanjt kan bkat mu sob..salam kenal

DINDASAURUS mengatakan...

@arif.:okelah sob...,arigatou yah..oke..oke..salam kenal juga
dan TOSLER*tos blogger*

Posting Komentar

AYO DOOONG KASIH MASUKAN BUAT GW,MASUKAN BERUPA DUIT,MAKANAN,ATAU MAINAN GITU.hahah..DIPERSILAHKAAAN BERPIDATO APAPUN ASAL TIDAK MENGANDUNG BORAX,FORMALIN,LEMAK BABI,LEMAK GORILLA,SARA,& PENGHINAAN.*karna blog ini emang udah terhina* ckckckck

tuker link yok!ayo pasang banner dindasaurus