Senin

LOVE OR LOPE

DILARANG KERAS TIDUR SAMBIL "TELEN TANG"

huoooooooo...gatau kenapa akhir2 ini..aku semangaaaaaaaaaaaaat bangeeeeeeet NGEPOST tulisan aku..wakwakwak
yah biar kata mungkin tulisan aku sama sekali ga mutu..ga ada yg mau baca..*KASIAN BENER* tapi aku seneng udah bisa mencurahkaaan semuanyaa..,gak semuanya juga sih abis PRIVASI DONG AH!GENGSI GITU LOH!!

hmmmm..gileeee..aku lagi PUITIS n melankolis geneh neh!!

hmm...oke buat pertama kalinya..aku mau NGEPOST..artikel tentang "LOVE" anjriiiiiiit garing gila yah..apaan seh kecil2 udah so so an LOVE gitu LOVE gitu!!

oke..guys,kalo kita denger kata LOVE..pasti identik dengan PACAR atau kekasih kan/?padahal LOVE itu bukan buat org yg punya pacar atau COUPLE aja loh..kita bisa mencurahkan.LOVE buat ortu..misalnya..temen..peliharaan..atau ORGIL di sekitar rumah lo misalnya;p

HAYOLAAAAH..jangan suka menyalah gunakan LOVE..LOPE..LOPE geto kalo kata orang sunda mah nya...bener..dan betul sekali bahwasanya DINDA AHLUL LATIFAH NEVER HAVE SPECIAL REALTION SHIP WITH ANYONE!!yaaaaaaaaah..hahahahaahahahahha silahkaaaaaaan mau TERTAWA..tp maksud realtion ship disini..adalah yah,gue belom pernah JADIAN..sama siapapun....15 tahun gue jomblo..temen gue bilang sih"CAPEE DEH"yah..whats wrong gitu loh??gue gak butuh pacar kok

anjrit..yg lebih parahnyaa lagi gw sempet di sangka ga normal..gara2 katanya gak pernah KESEMSEM sama cowok!! SALAH BESAARR YOU KNOW!!yah biarpun gw orgnya CUEK..CUEK BEBEK..gini tapi its true..gue normal saay..gw masih DEG..DEG AN kok kalo deket sama cowo ganteng..hahay,mulai ganjen nih si dinda!!

oh iya ngomong2 soal LOVE..banyak loooh...org2 yg terpuruk karena LOVE..yah itu sih karena mereka terlalu mendramatisir LOVEnya..contohnya aja saking CINTANYA seseorang sama jongosnya..eh pas jongosnya mau PULANG KAMPUNG buat merit..dia ampe nangis2 guling2 di atas genteng..gimana coba??atau saking sayangnya seorang cowo ama ceweknya..dia ampe ga rela di tinggal cewenya ke WC cuma buat BOKER doang*bilang aja mau ngikut*

yah presepsi semua orang tentang LOVE itu pasti berbedaaaaaa...,lah yah!!semua org pasti punya prinsip tentang langkah hidup yg mau mereka ambil.,..hm berat gile bahasa gue..ngerti gak sih apaan maksudnya??begini yah berhubung IQ gue juga JONGKOKK..jadi gini nih

terkadang seseorang yg susah buat jatuh cinta..terlalu nutup dirinya..buat..terbang bebas menemukan cinta..karena dia percaya..CINTA SEJATI itu bakal datang dengan sendirinya...bagaikan tukang kredit atau depkolektor yg datang taj di undang..buat nagihin utang!!NAH LOH!

hmmm..jomblo oh jomblo..kadang gw bertanya-tanya sama diri gw sendiri/?kenapa gw JOMBLO??GUE GAK LAKU?GAK ADA YG SUKA SAMA GUE?GUE GAK LAKU?DAN?ARRRRRRRRRGH yahhhhh segala urusan jadi ribeeeet deh..oke..gw gatau apakah gue LAKU atau GAK..yg jelas gue GAK PERDULI..karena gw yakin allah udah siapin THE BEST COUPLE FOR ME..yeaaaah..tapi inimmasalah gimana kita bisa ngendaliin HAWA NEPSONG..dah HAWA PANAS di sekitar kita

gini,,gw mau ambil dari sisi ceweknya aja..karena gue cewek...
misalkan ada cewe namanya si A..nah si A tuh udah putus asa bgt..karena semua temennnya udh punya pacar..malah udh sering gonta-ganti pacar..kaya ganti ban serep aja..malah ada yg macarin banyak orang..kaya ngeboking meja di WARTEG aja.
saking putus asanya si A pun menghalalkan segala cara biar dia bisa buktiin kalo dia laku..dia pun mengubah tampilannya..dia pergi ke salon..rencanya sih buat PERMAK mukanya yg udah pas-pasan jadi BERLEBIHAN..hahay..yah dan tujuannya biar ada cowo yg naksir dia..dan yah apa yg terjadi..bukannya..tambah CANTIK eh malah tambah..ABSTRAK!! alhasil cowo2 ogah deket dia..dgn dandanan menornya.....

jadi poin yg bisa kita ambil adalah JUST BE YOUR SELF..jgn bikin org suka sama kita karena JUBAH DAN TOPENG yang kita pake! buat mereka suka sama kita karena KEKURANGAN DAN KELEBIHAN yg kita punya.itu bakal lebih indah guys..se PAS-PASAN apapun tampang kita..tapi percayalah..CINTA itu bukan soal tampang dan harta!!

1 komentar:

DINCR0907 mengatakan...

BRRRRRRR

Posting Komentar

AYO DOOONG KASIH MASUKAN BUAT GW,MASUKAN BERUPA DUIT,MAKANAN,ATAU MAINAN GITU.hahah..DIPERSILAHKAAAN BERPIDATO APAPUN ASAL TIDAK MENGANDUNG BORAX,FORMALIN,LEMAK BABI,LEMAK GORILLA,SARA,& PENGHINAAN.*karna blog ini emang udah terhina* ckckckck

tuker link yok!ayo pasang banner dindasaurus