Sabtu

NO BOYS NO CRY

hmm..helo..heloo semuanya guys n girls

tahu lagu NO WOMAN NO CRY??yah..kalo tahu bagus..kalo nggak juga NO PROBLEM!!
cuma kalo buat gue lagu itu jadinya "NO BOYS NO CRY"haha..

yah mungkin HAHA..tertawaan gue..yang terdengar sengit itu..jadi bukti,kalo yah gue bisa bahagia tanpa PACAR..kekasih..DSBG WTV.

faktanya anak2 seumur gue..bahkan zaman sekarang anak SD pun mereka udah kenal sama yang namnya PACARAN..hmm jujur aja sih..bukannya sih sirik sama mereka yg pada punya pacar.
oke intinya sih gw mengakui kalo artikel yg gue bikin sekarang ini..RADA SULIT DAN CEKIT-CEKIT..terjepit banget gue rasanya.NO BOYS NO CRY

hey....mungkin di kalangan ABG sekarang*kayak yg gue bkn ABG aja*pacaran itu LUMRAH..bahkan udah jadi TRADISI,BUDAYA,CULTURE..tapi gue juga ga ngerti..apa emg ntu udah tradisi yang ga bisa di ganggu gugat..dan gue yang terlalu NORAK BIN KATROK..atau mereka yg terlalu seenaknya dan extreme..,NO BOYS NO CRY
gue juga remaja..gue juga ABG..tapi gue ga pernah ada rasa ngebeeeeeeeeeeeet pengen punya pacar AM I NORMAL??YAIYALAAAAAAAAAAAAH..gue NORMAL!! tapi ga mesti kenormalan gue di tunjukin dengan gonta-ganti pacar kan....??iya kan iya dong..
malah sih..kadang nyali gue suka ciut mendadak..kalo pas lagi ngumpul sama sobat2 gue tiba2..langsung nyablak ngomongin PACARAN..missalnya
"eeh..tau gak sih cowo aku mau jemput aku""
"ih kamu enak banget..cowo aku sih boro-boro jemput aku"
"yah..cowo aku juga suka sibuk sendiri..ga perhatian"
".........................."
".........................."
BLA....BLA..BLA...BLAAAAAAAAA

yah gue cuma bisa buka kuping lebar-lebar denger ocehan mereka tentang cowoknya..,lebih tepatnya gue seperti KAMBING CONGE..yang ada di tengah2 mereka..tp gue justru ga bisa ngobrol n nyatu gara2 gue ga ngerti apa yg mesti gw omongin..secara gw gak punya pacar..HAHA*tertawa sengit lagi*ibaratnya sih gue ini kayak orang indonesia..yg berada di kumpulan orang zimbabwe..mereka ngemeng dan gue juga angguk-angguk aja.
NO BOYS NO CRY

terkadang gue bingung sama diri sendiri..gue suka..SETRESS sendiri aja gtu..mmm..apa ya??kadang gw suka mikir aja..temen2 sebaya gue bahkan yg di bawah gue aja..mereka udah sangat BERPENGALAMAN dalam bidang BERPACARAN..bisa di bilang udah dapet SERTIFIKAT LISENSI PACARANlah..ada yg pacarannya udah di atas 5x..6x..10x..bahkan gak keitung berapa kali..saking seringnya gonta-ganti pacar,.,.emg sih mungkin bukan cuma gw doang..yg jadi KOMUNITAS ANAK POLOS BIN LUGU BIN KATRO BIN NORAK..cuma yah itu tadi gw bilang..faktanya gw tetep bisa hepi gitu tanpa cowo..,karna gue punya KESIBUKAN dan punya temen2 yg bisa ngibuur gw...,SO ,NO BOYS NO CRY..yaaaaaaaah..meskipun gw juga ga bisa bohong sama diri gw sendiri..kalo liat cowo..yang SREK..gue juga DEG-DEGan kok..hmmmmm,,,dan sekarang gue masih mencari jawaban dan proses alam yg tepat,dengan BIG QUESTIONS"AM I NEED BOYS FRIENDS OR NOT"??yah jawabannya sih antara TIDAK atau IYA..tapi gue semakin YAKIN buat saat ini jawabannya "GAK DULU,MUNGKIN NANTI"hehe.NO BOYS NO CRY
oh iya..faktanya nih"GUE JOMBLO 15 TAHUN" yupz..dari gw lahir OEK..OEK..ampe skrg..yah gue jomblo..dan gue bersykur sama allah..karena itu,gw bersyukur karena gw gajadi cewe yg ngandelin perasaan sensitif terhadap segala hal..bahkan cuma buat urusan CINTA!!tapi jujur sih yah..gw sensitif banget sama MAKANAN.ckckckcK
NO BOYS NO CRY

0 komentar:

Posting Komentar

AYO DOOONG KASIH MASUKAN BUAT GW,MASUKAN BERUPA DUIT,MAKANAN,ATAU MAINAN GITU.hahah..DIPERSILAHKAAAN BERPIDATO APAPUN ASAL TIDAK MENGANDUNG BORAX,FORMALIN,LEMAK BABI,LEMAK GORILLA,SARA,& PENGHINAAN.*karna blog ini emang udah terhina* ckckckck

tuker link yok!ayo pasang banner dindasaurus