Senin

PILEEEEEEK..SRROOT.SRROOT






haduuuuuuuuuh.
pileeek itu menyiksaaa..banget deeh..aku lagi kena PILEK nih..FLU n batuk gitu..mana suara jadi PALES gene..padahal kan aku harus KONSER...DI TPS..ckckckck

yaaah..apaan sih virus yg menyebabkan PILEK,N FLU??tentu aja bkn H1NI karna ak ga kena FLU "BEBONG"atau H5N1 karena aku jg gak kena FLU CHICKEN...atau H0NO flu sapi..yaaaaah aneh2 aja virus FLU..

haduuuuuuuuh..tapi ampe saat ini sih..aku masih ihtiaaar *CIYEEE*buat sembuhin flu aku..diantaranya adalah:
1.BANYAK MINUM AIR COMBERAN*air mineraaal kaleeeeeee*
2.BANYAK OLAHRAGA IDUNG*ngupil maksudnyeeeh*
3.BEROBAT KE KI JOKO BODONG*beli mixagrip maksudnyeeeeeeh*
4.BERDOA SAMA SANG PENCIPTA*ini baru bener*

yah FLU...PILEK..SERAAAK..

aduh..jadi ga bsia cium bau2an nih..bisa2 ntar bau sampaah di kira bau melati lagi...,atau harum parfum di kira bau bunga bangke..konsekuensi oraang pileeek kali yaaaa.......okelah kalo begitu

kayaknya gue..harus melakukan berbagai ikhtiar lagi biar PILEK bisa SEMBUUUUUUH TOTAAL!!biar suaara gw kembali MENGGELEGAAAAAAR

0 komentar:

Posting Komentar

AYO DOOONG KASIH MASUKAN BUAT GW,MASUKAN BERUPA DUIT,MAKANAN,ATAU MAINAN GITU.hahah..DIPERSILAHKAAAN BERPIDATO APAPUN ASAL TIDAK MENGANDUNG BORAX,FORMALIN,LEMAK BABI,LEMAK GORILLA,SARA,& PENGHINAAN.*karna blog ini emang udah terhina* ckckckck

tuker link yok!ayo pasang banner dindasaurus