Rabu

RINTIHAN ANAK KAMBING (PART 1)


"CERITA INI HANYALAH FIKTIF BELAKA,JiKA ADA KESAMAAN NAMA TOKOH,ATAU CERITA DI DALAMNYA ITU SIH "PEYEY"(problem yey)..KASIAAAAAAAN DEH LOOOOH ;P

di sebuah kandang kambing yang lusuh.kandang kambing yang mungkin hanya berukuran 3x3 meter..,kandang kamibng itu terletak di sebuah KEBON BINATANG MINI..yang hanya ada 6 jenis spesies hewan,,hanya kambing,sapi,ayam,bebek,kuda dan ikan.disana ada 2 ekor kambing..yang lagi asyik ngobrol..n ngegosip soal SHEEP NEWS.kedua kambing remaja itu adalah kambing jantan dan betina..padahal mereka kan bukan mukhrim harusnya sih mereka gak ada di satu kandnag..cuma karena kandang si betina lagi rusak makanya sang majikan si ahlul...nyatuin kandang mereka..kambing betina itu namanya dombi..sedangkan si jantan namanya embe..domby adalah jenis kambing elite..turunan bangsawan..bapaknya kambing kurban asli dari ARABSAUDI..ibunya kambing fighter asli dari garut...,*blasteran juga tetep kambing kali*..sedangkan si embe..dia cuma akmbing kampung yang dihasilkan dari perkawinan kambing kampung pula..si embe..asli JOMBANG..

si ahlul pun memberikan si dombi dan si embe..rumput ya\g hijau dan segar..ia pun segera membuka kandang kambing..dan menyimpan setumpuk rumput..si dombi dan si embe pun tampak girang..mereka pun tertawa cekikikan..EMBEK.EMBEK..EMBEEEEK...yah sebeneernya sih mereka berdua entah ngomongin apa..yg jelas..itu BAHASA KAMBING..si bos mana ngerti hehe

"wah..saatnya kita makan nih"kata si dombi..girang
"iyaaaa..aduuh secara can the light dinner gitu yah,mbi"kata si embe nagayal..padahal kan itu pagi bukan malem..haha
"ah,payah lo mbe,masa dinner..siang bolong kaya gini,waduuuuh..si bos baik amat nih..kita di kasih jatah banyak"kata si dombi sambil memakan lahap-lahap rumput itu..

beberapa saat pun berlalu...si dombi dan si embe..sukses menghabiskan segunduk rumput hijau itu..kini mereka pun kekenyangan.

lalu si bos..mereka,pun membuka kandang mereka..yah ini waktunya mereka jalan-jalan di sekitar kebun..CUCI MATA gitu loh..hahaha
si bos sengaja membebaskan si dombi dan si embe..buat jalan-jalan bersama kambing dan hewan lainnya..yah gak akan kabur lah..secara di sekitar kebun ada pagernya.

si dombi pun mulai berlarian kesana kemari..sambil bermain bersama kambing dan hewan lainnya..
"heyyyy..minceee"kata si dombi riang,dombi memanggil seeokor kambing betina..berbadan gemuk..dari semua kambing dialah yang paling GENDUT..dan subur..makannya gak heran kalo si mince takut banget di kurbanin..atau di jual di ke pasar daging
"hey..mbi,denger2 kandang km,.lagi di benerin yah?terus skrg km sekandang sm si embe"??tanya mince penasaran
"hmmmm..iya bener..emg kenapa min"?
"hati-hati looh..kalian kan bukan muhrim..ntar si embe ngapa-ngapain kamu"?kata si mince dengan expresi muka lebaay..mirip kambing baru liat golok tukang jagal.
"AH..masa sih ga bakal dong..kita kan cuma solmet.hahaha"balas dombi santai

sementara itu si embe lebih memilih bermain kambing-kambingan..bareng si hendy..ayam jantan yg bisa terbang..si cocow..anak sapi yg hobi nanyi..dan si ducky..bebek playboy..yg hobi godain cewe...

tiba-tiba pas mereka sedang asyik bermain di sekitar kebun..terdengar suara teriakan..dari kandangnya ibu.SHAPI...otomatis semuanya pada kaget..mereka pun segera berlari ke sumber suara..tepatnya di kandang bu shapi..di belakang kandang si HORSEM kuda pecicilan.

apakah yang terjadi dengan bu shapi???
tunggu kelanjutan ceritanya di "RINTIHAN ANAK KAMBING (PART 2)

segera terbit..oke!!!

0 komentar:

Poskan Komentar

AYO DOOONG KASIH MASUKAN BUAT GW,MASUKAN BERUPA DUIT,MAKANAN,ATAU MAINAN GITU.hahah..DIPERSILAHKAAAN BERPIDATO APAPUN ASAL TIDAK MENGANDUNG BORAX,FORMALIN,LEMAK BABI,LEMAK GORILLA,SARA,& PENGHINAAN.*karna blog ini emang udah terhina* ckckckck

tuker link yok!ayo pasang banner dindasaurus