Kamis

YA FANTASTIC "D"...

WOWOWOOWOW INILAH DINDO YANG SUPEEER MISTERIUUSSS..*lebih mirip maling,gagal*
ini dindi..yang punya sisi ceria..lemah..lembuutt..cerewt..pokoknya sisi cewe dari gw,,,tp ga selebay ini juga seeh..*ckck* MIRIP NENENG PA??SETUJU!
nah ini dinde..yang punya sisi ksatria..pemberani..keras kepala..cool.kaya KULKAS gress..hehehehe
ini dindu yang bener-bener puya jiwa nasionalisme dan peduli bgt sama sosialisme..ini sisi sikap gw yg gak tegaasn dan penuh soladaritas
naaah..ini baru DINDA AHLUL LATIFAH.dari semua cerminan sikap gw diatas...kurang lebihnya gw hanyalah cewe biasa..yang COMPLICATED...gw pribadi yang punya banyak sikap yg sulit di tebak..yah dengan senyuman yg rada maksa entah seneng..seidh..susah..atau malah kebelet nahan kentut..inilah gw...cewe biasa..yang tidak biasa.;p

0 komentar:

Posting Komentar

AYO DOOONG KASIH MASUKAN BUAT GW,MASUKAN BERUPA DUIT,MAKANAN,ATAU MAINAN GITU.hahah..DIPERSILAHKAAAN BERPIDATO APAPUN ASAL TIDAK MENGANDUNG BORAX,FORMALIN,LEMAK BABI,LEMAK GORILLA,SARA,& PENGHINAAN.*karna blog ini emang udah terhina* ckckckck

tuker link yok!ayo pasang banner dindasaurus