Kamis

ADA YANG ANEH

SUNGGUH ADA YANG ANEH

hmmm hari ini gw ngepost jadwal WC*WORLD CUP maksudnyee*aneeh deh..pas di post-create-nya baik2 aja...lah tapi kenapaaa pas di publish ko kepotong yaaah

WHAT HAPPEN??
ini yang aneh emang gue?blog gue?atau format editingnya?

yaaah semoga aja blog gue bisa kembali normal*bukannya udah ga normal dari sonohnyaaa
hahah..meskipun gw nya juga ga normaal sih..tapi moga aja kesalahan teknisnya bisa teratasi*gila bahasa gw..EDAN*
oh iya..teruus yang anehnya lagi..kenapa warna blogroll gw jadi BIRU..yah padahal sebelomnya PUTIH..,dan yah masih banyak keanehan yang menghinggapi blog gue..yang emang udah SANGAT ANEH ini.



semoga ajalah..ini cuma kesalahan teknis biasa..biar gw ga usah cape2 otak-atik KANDANG DINDASAURUS...ampe bengek =.=

hmmmm...yah...whatever lah..gw jadi publish postingan gak penting gini..okelah temen2..ntar gw publis jadal terbaru aja..yang BAGUS...dan gak NGERROR..padahal gw copy langsung dari WEB SITE FIFA..looh*KETAUAN COPAS*!!ANEH

4 komentar:

Aby Umy mengatakan...

makasih sudah mau mampir sobat...

Umy Diary mengatakan...

oww,,, ini y blog dinda,,
lam knal ye,,
dh d follow tuch

Ferdinand mengatakan...

hahaha udah biasa......blog gw yg satunya paling sering kaya gtu....maklum aja Blogger kan demen maen2......tinggal ganti warna juga ga kepotong lagi hhe....

maaf nie baru bisa mampir hhe.....

DINDASAURUS mengatakan...

@aby umy:oke..oke..makasih juga udh mampir balik ke kandang sumpek gw
@umy:OK THANKS YAsalam kenal juga

@k ferdinand:oh..sipp2 deeeh OK.no problemooo..ak ngeri blog kaka kan SEMARAK dan rame..jadi pasti banyak blog yg hrs di kunjungiin;)

Posting Komentar

AYO DOOONG KASIH MASUKAN BUAT GW,MASUKAN BERUPA DUIT,MAKANAN,ATAU MAINAN GITU.hahah..DIPERSILAHKAAAN BERPIDATO APAPUN ASAL TIDAK MENGANDUNG BORAX,FORMALIN,LEMAK BABI,LEMAK GORILLA,SARA,& PENGHINAAN.*karna blog ini emang udah terhina* ckckckck

tuker link yok!ayo pasang banner dindasaurus