Minggu

APES..PESS...PESSS!!

hari minggu ini seperti biasa aku jogging pagi,tadinya sih ga niat buat jogging pagi...mending jogging maleem di taman lawang MANTAABS tuh..ckck!tapi yaudah berhubung ada yang mau di beli jadi  jogging dulud eh,apalagi kemaren ga sempet latian taekwondo jadinya badan kaya perkedel kentang di injeeek gajaah...haddduuuh dari pada gw  tambaah lebaaar yaudah deh..harus olahraga dong!dalem kamus hidup gw olahraga itu PENTING!!kayak olahraga:idung,mulit,telinga,muka...olahraga bisa di lakukan di manapun..yang penting anggota tubuh kita gerak..ngupil juga termasuk olahraga looh...,cuma kalo yang gasuka olahraga berat kaya angkat GAJAH,angkaat RUMAH,atau ANGKAT DINOSAURUS..bisa pilih olahraga ringan aja..kayak senam muka misalnyaaaa*kebayang ga tuh*..atau yah itu ngupil setiap menit juga olahraga jari..mosting juga olahraga jari looh..secara jari2 kita memencet keybord..kecuali yang ngetiknya pake gigi..itu namanya olahraga gigi.hehe
oke kembali ke jogging gw,nah gw jogging sekeluargaaa cuuuuuy,seRT malaaah..mulai dari nenek,kake,oom,buyut,tante,orang gila,bahkan ampe peliharaan juga di bawa..heeh enggak deh...kita jogging ber4..gw ibu,smaa bapak,dan satu lagi MAKHLUK NYASAR..yang kepaksaa kudu gw aku sebagai ade,padahal maleees banget gw ngakuiin makhluuukk sinting satu itu..brrrrrrrrrrrrrrr!!

nah acara joding berjalan lancaaar..sangaat lancaar malah..gw sukses memutari lapangan sebanyak 100 ikali...,di bagi 20..yah lumayan  capee lah yaaah...,nah abis gitu sebelum pulang gw maless ga napsu jajan apa-apa,jadinya gw cuma beli kerang ijo aja..duitnya dari nyokaap secara gw gak bawa duit sepeserrr puuun..oh iya ada yang LUCU pas gw jogging,kan ada yang jualan kerudung tuuuh...nah  terus buat menarik perhatian pengunjunng..si abang penjualmyaa make tuh keruduung hahahah gue ngakak di situ..LUCU deh mirip emak gw..ckckck.
 nah setelah gw beli kerang ijo,dengan plastik ijo,tapi penjualnya ga pake kolor ijo dooongg..ckck!!nahpas gw mau balik ke ibu gw..tiba-tiba ibu n ade gw ngilaaang..NAH LOOOH!!sebenrnya sih gw udah sering misah sama ibu di tempat jogging..& gw sama sekali ga takuut dong buat pulang ke rumaah sendirian..secara itu massih di indonesiaa bukan di AFRIKA SELATAN,atau di HUTAN..tapi yg  bikin gw paniiik adalaaah:"GUE GA BAWA DUIT SEPESER PUN"aaduuuh di situ  gw kesel daaah..gw muteeeeeeeeeeer nyari ibu gw dimana..tapi kaga ada..yg ada malah ibu orang laen..masa iya aja gw mau anggep dia ibu gw..ogah die punya anak kaya gw hahaha!
naaaah..sekali lagi gw tekankaan ,,.bukannya gw takut pulang sendiri tapi GW GA BAWA DUIT SEPESRPUN...naaaah...gw mesti jalan doong..BUSEEET DAAH!bisaaa gempooor...gw.!yaudaaah di situ mood gw langsung ancuuurrr,orang2 di sekitar gw kena gw semprroot semuaaa..gw tabrakiin deh tuuh. ..makhluk2 rese yang ngalangin jalan gw..hhhmm haduduuuh di sepanjaang jalan gw tenagak-tengok kesana kemari tapi ibu gw ga ada..,masa iya gw harus teriak'IBUUUUUUUUUUU,DIMANA?'terus nangis guling2..di jalanin..hiiiiiiiiih...anccuur REPUTASII KANDANG DINDASAURUS!tapi tadinya gw sempet mikir mau jual kerang gw aja sih..tapi 2x lipat harganya..tapi yang bener aja,hhmm atau kenapa gw ga ngameeen aja ya?lumayan kan suara gw beniiiinngg kaya KRISDAYANTI FEAT KALENG ROMBENG FEAT BOM ATOM FEAT LKUCING KAWIN!!hah tapi gak deeh..ntar ada produseer yg denger..bisa langsung di kontrak rekaman gw!!
hhmm mana di jalan ada yang manas-manasssin lagi...,nyanyi2 pake kendang :HAYANG KAWIN..WIN..WIN,HAYANG KAWIN'aaaah itu sih bukan manas-manasin tapi lagi nyanyiiii..oh gw kira dia lagi audisi cari calon istri..yg minat silahkan daftar!!
addduuuh...gw udah mulai frustrasi..gw cuma bawa akua botol sama kernag ijo coba..sakking keselnyaaa..tuh botol akua gw remmmeeessss...tadinya sih mau di buang cuma sayang ah..ntar kalo gw aus minum apa,mana saku kosong lagi,hmmm..akhirnyaa gw pun pasraaah buat JALAN KAKI..aduuh jadi pengen nyanyi SEPANJAAAANG JALAN KENANGAAAN!!haalaaakh..gila gw kaya gembeel men.....,cuma pake sweater,treniing...pegang2 akua botol...muka keringatan n kuceeel..waddduhh COCOOK DEEEH!!yahh ga tau seh udah berapa KM gw jalaaaan//tapi ajaibnya ga kerasa capeee..malah santaai banget!!hmm gw bergharaaaapp ada pangeran berkuda pink yang bersedia ngantering gw ke rumaaah..atau paling nggak truk sapi yang lewaaat juga gapapa deh..atau ambulance yg isinya mayat juga gpp deh..udah pegeel soalnya!
TAPI,MUNGKIN  INI SUDAH NASIBKU,gw pun SEMANGAAAAT 45 terrrrrrruuus MELANGKAAAAH!!dan sampelaah ke kandaaang gw!! FYUUUUUUUUUUH!

9 komentar:

Diana Afiifah mengatakan...

selamat sudah sampai kandaang *prok prok prok*
panjang banget ceritanya

DINDASAURUS mengatakan...

haha yoyo..maaksih dek.yah kalo ga panjaang bukan ceritaaaa dong ssaay;PPP

Stef'zz mengatakan...

hahaha.. kasian bener sih.
nah terus ibunya ketemu ga tuh?
----------
btw, ada award buat dindasaurus di blog gw. diambil ya ^^

DINDASAURUS mengatakan...

haha..yah ternyata yg sampe rumah duluan malah aku..pdhl aku jalan kaki..hehe,namanya juga titisan dinosaurus;p..oke ntar kalo blogging ak ambil yah..thank youuu

TUKANG CoLoNG mengatakan...

awardnya udah ku pasang di PRESCHOOL AWARD

thx ya..dan ada award balik buat kamu..:)

saidiblogger mengatakan...

whahaha.. jogging yang asik.. :D salam kenal sob..

jalan2 dan follow blog gue ya.. :D

DINDASAURUS mengatakan...

@tukang colong:oke makasiiih ya suhu..ntar ak angkuut.
@saidibloggerLiya sip ntar di follow balik

Ferdinand mengatakan...

hahahahahaa nyampe juga dikandang........aduh Kerang makanan paling ga gw suka haha........

sorry nie telat, koneksi gy lola kmaren........SemangaT!!!

DINDASAURUS mengatakan...

@ k ferdinand:hmmm keraaaaang enaaak banget kali!hehe yoyoy,no problemooo

Posting Komentar

AYO DOOONG KASIH MASUKAN BUAT GW,MASUKAN BERUPA DUIT,MAKANAN,ATAU MAINAN GITU.hahah..DIPERSILAHKAAAN BERPIDATO APAPUN ASAL TIDAK MENGANDUNG BORAX,FORMALIN,LEMAK BABI,LEMAK GORILLA,SARA,& PENGHINAAN.*karna blog ini emang udah terhina* ckckckck

tuker link yok!ayo pasang banner dindasaurus