Kamis

AWARD??KANDANG DINDASAURUS DAPET AWARD?OH NOOOO

DILARANG KERAS TIDUR SAMBIL "TELEN TANG"
DINOSAURUS:kenape lo din..cekikian kaya kuda kejepit mesin bubut?
DINDASAURUS:gw seneng abiss sob..hihi..percaya gak KANDANG KITA dapet award looh
DINOSAURUS  ;halakh,blogger sarap mana yg mau kasih KANDANG JELEK kaya gini award
DINDASAURUS:haha gw kecipratan AWARD dari ka indra   
DINOSAURUS  :YAH UDAH DEH GW LIAT MANA AWARDNYA
DINDASAURUS:silahkaaaaaaaan..noh di bawaaaaaaaaaaah........

saat pertama kali gw mulai aktif lagi buat ngeblog..dan ngurusin kandang dindasaurus yang udah kaga keurus ini...gw sama sekali ga ngerti apa itu AWARD?yah setau gw award itu PENGHARGAAn..hmm yakin din??bentaar gw cek di mbah google...........
                 7 tahun kemudian




iya ko..mbah google bilang award itu penghargaan...waaaaaaaaaah..,gw sih sebenernyaa suka ngiler juga kalo liat blogger2 sahabat gw dapet award..BUANYAAAAAk bangeet..nah gw sedangkan//1 award pun,NEVER!!haha malangnyaa KANDANG DINDASAURUS..yah gw juga ngerti blog gw belom terlalu lama beroprasi..dan masih ACAKADUT,AMBURADUL,ANCUUR,JEBUUUR..jadi emang belom layak kali yah dapet award.xixixixixi..paling juga kalom dapet award dapetnya AWARD"BLOG TER-PARRRRAAH"haha di kata HIV AIDS kalii parrah.
  dan saaat yang sebenernyaa ga gue tunggu...*yaiyaalaah nungguin tukang mia ayam aja cape..apalagi nungguin  saat2..WUIIH*tiba2..gw kecipratan AWARD dari   ka indra  .
waah ka indraa..kenapa nih?kena demam apa..ko bisa2nya bagi-bagiin award ke kandang dindasaurus...hahahaha...yah mungkin ka indra lagi hilaaap..terus aja ka..semoga blogger yg laen juga pada KHILAF biar kandang dindasaurus bisa teruuuuuus KECIPRATAN N KETIBAAN AWARD.nah jadi haraaaap makluum setelah kecipratan award2 tersebut DINDASAURUS jadi KATROO..BANGET..NORRRAK..LEBAAY*perasaan dari duru lo udah NORAK kan?*
nah ini nih award-award nyasaaar..yg JUJUR gue sikaaaaaaaat semuanyaaa*GATAU MALU BANGET SEEH LOO DIN*

INI AWARD LOOOH*yaiyalaah award siapa bilaang tahu goreng*
nahhh yang ini juga masiiiiiiiiiiiih AWARD*iya katrooo..*




nah yang ini juga teteup awardd looooooooooooh*iyaaa kampungan bangeet seeh looh*




nah...KANDANG DINDASAURUS ..yang sebelumnyaa BLOG YANG SUNGGUHHHHHHHHH SEPIIIIIIII DARI AWARD..akhirnya kedatengaan tamu jugaaa..*halaakh,padahal AWARD nyasaaar tuuuh*
hmmm.,...semoga dengan kecipratannnya award2 ini makin semangaat ngurussin KANDANG DINDASAURUS...hohoho..dari pada kecipratan minyyyak..mending kecipratan award kaan..hayooh>..nah sama seperti sistemnyaa..KANDANG DINDASAURUS bakal bagiin award2 ini ke 10 sahabat blogger apes..eh beruntunnng maksudnyaa..mohon maap yah kalo DINDASAURUS mengganggu*emaang sangaat ganggu*takutnyaa sahabat blogger semua udah pada punya awardnyaa..tapi gapapa deh coba dulu aja..
NAH,setelah MEMUTUS,MENIMBANG,MENIMANG,MENGAYUN,MEMASAK,MERAMPOK...dan setelah bersemedi di gunung tangkuban parahu selama 2 malam..setelah mandi di KALI CIKAPUNDUNG,n setelah BERENANG gaya bebas di sumur tetangga,n setelah melakukan perjalanan INDONESIA -AFRIKA,melalui berenang lewat samudra hindiaa..KANDANG DINDASAURUS mau bagikan award buat:

1 TUKANG COLONG
2.CATATAN RIZALDY
3.KUCING BUNTED
4.NAHARISM
5.MISS RINDA 
6.DEN JOJO
7.CINDENIAN
8.SMILE
9.DJ-SITE
10.THE CHAKIMAN

naah..kesepuluuuh sahabat blogger aku pilih dengan PEMILIHAAN BERRAT.,.sperti yg udah gw sebutin di atass..nah buat ke 10 sahabta blogger yang udah dapet award ini sebelumnyaa..berarti KASIAAN DEH GUE..haha..ga papa kalo klaian emg udah dapet...ga di ambil juga gak apa2 kok..oh oya dan buat sahabat blogger lainnya KALIAN BISA AMBIL AWARD INI..SEMUANYAA SEKALIGUUS..SILAHKAAAN;))...dan jangan lupa bagikaan juga buat 10 blogger lainnya..oke..oke...dan makasih sekali lagi buat ka indra

"SEMOGA DENGAN ADANYA BLOG INI..KITA SEMUA PARA BLOGGER INDONESIA..MAKIN SEMANGAT NGEBLOOG"

DINDASAURUS:gimana percaya kalo gw kecipratan award??
DINOSAURUS   :hmmmmm..haduuuh,gw mesti ke dokter otak ini..ada yg gak beres sama 
                               otak gw
DINDASAURUS:loh..emang DINOSAURUS punya otak??

---------------------------------------------------------------------------
SEKALI LAGI SAHABAT2 BLOGGER KU,....KALIAN BEBAS KOK..KALO MAU AMBIL..AWARD INI..AYOO DI PILIH.DI PILIH;))

27 komentar:

yudex mengatakan...

selamat selamat selamat..

DINDASAURUS mengatakan...

makasih.makasih..makasih
aku yakin deh pasti blog ka yudex udaaaah serrrrrrriing dapet award.;)) hehehe

den jojo mengatakan...

award itu apaan sehh?? apa yg suka ada di Rumah sakit itu ya.. Unit Award Darurat?? harap maklum kelamaan di pohon..hehehehe kasi pencerahan ya...

asyikk yg koment dapet paha...(la)..

Echa mengatakan...

wkwkwkwk parah u.. posting aja masih sempet becanda aja u.. :P
tapi soi echa gak bisa ambil awardnya, krna agak ribet kalu buat kasih ke 10 temen2 laen. Itu sama kaya sistem backlink, jadi mending gak usah di ambil,.. jadi kliatannya bukan penghargaan tapi buat dapetin backlink. kemaren echa juga dapet penghargaan yang kaya di paling bawah itu lhoo.. tapi gak echa ambil.. jadi kesannya ntar lama-lama semua blogger indo punya penghargaan itu...
buset, gw koment aja uda kaya mo posting artikel aja yah.. xixixixixi.. soi yah menuhin koment u.. :PP

DINDASAURUS mengatakan...

@den jojo:ahh elu..makannya jangan diem di atas pohon meliulu...tadi petugas KEBON BINATANG nanyain lo tuh...dia datang marah2 ke kandang gw..huuuh dasar...rese lo.

@echaLyah iya kali yah..namanya sambil menyelem nelen ikan..haha oke2 gpp kok cuy wowowowoy..karna komen lo yg TERPANJANG lo kena pajak komen;DDD

Naharism mengatakan...

wah, ada nama saya ..
hihi
btw, awardnya yang mana?

**alhamdulilah, dapet pahala..**

siroel mengatakan...

waaaaaaaaaaaaaaaaahhh..
bahagia bgt nih kayanya...
selamat ya yg udah dpt award...
semangat trus ngeblog...

CindeNian mengatakan...

males nulis, pinjem komentnya ya Cha..

wkwkwkwk parah u.. posting aja masih sempet becanda aja u.. :P
tapi soi echa gak bisa ambil awardnya, krna agak ribet kalu buat kasih ke 10 temen2 laen. Itu sama kaya sistem backlink, jadi mending gak usah di ambil,.. jadi kliatannya bukan penghargaan tapi buat dapetin backlink. kemaren echa juga dapet penghargaan yang kaya di paling bawah itu lhoo.. tapi gak echa ambil.. jadi kesannya ntar lama-lama semua blogger indo punya penghargaan itu...
buset, gw koment aja uda kaya mo posting artikel aja yah.. xixixixixi.. soi yah menuhin koment u.. :PP

DINDASAURUS mengatakan...

@naharism:yg mana aja boleh..semuanyaa juga boleeh;D
@siroel:hahaha...ak sih bukan bahagiaa..justru malah keliatan NORAKNYA..br dpt award ginian udh kaya ketiban durian runtuh..hoho
@cinde:aahh dasaaar kaga kreatip loo..maen bajak komen org aja..hahaha

Ferdinand mengatakan...

Sore Dinda.........................maaf nie aku baru sempet mampir hhe....gy banyak tugas Kuliah N Kerjaan hhe..............Beneran nie aku dapet juga hho..............tararengkyu klo gtu hhe........aku angkut yupz.......

POkoknya selamat deh buat Award'y......Moga tambah rame ..........happy blogging......

DINDASAURUS mengatakan...

@ k ferdinand:oke..oke..hihi sbeenernya ak rada sungkan sih..berbagi award sama blogger senior kaya kk..soalnya pasti kan awardnya kk udah numpuuuuuuuk hahahhaa..oke..oke..makasih yah;D

selamat kuliaaah deh..;D..happy blogging juga;D

TUKANG CoLoNG mengatakan...

Tq.;D

Indra mengatakan...

sama2, aku juga gak nyangka dapet award, selain menjali persahabatan juga nambah backlink blog kita, jd selama itu baik buat blog apa salahnya kita jalanin, betul gak?,hehehe... *sotoy mode on

semangat ngeblognya ya!

Naharism mengatakan...

sudah terpasang.. :)

kucinGBunted mengatakan...

waahh..
award lagi.. :)
makasih dinda bunted.. hehe..

DINDASAURUS mengatakan...

@tukang colong:oke suhuu
@k indra:haha..iya2 makasih yah ka udah nyipratin kandang dindasaurus award;D
@naharism:SIP!
@kucingbunted:WEh..enah aja ganti nama org DINDASAURUS tauu..ckckckck

Miss Rinda mengatakan...

punten neng eh din nembe kadieu,,hatur nuhun pisannya ewotna,,ku c eteh anu mencarng ditampi,,,xixixi

Rizaldy Gema Prayudha mengatakan...

halooooo dindasaurusssss... maaf ya baru mampir lagi, baru OL lagi nih. kemaren abis istirahat. hehe.. makasih ya awardnya.. makasih banyak.. muach muach muach.. haha :P udah di pajang lho di side bar aku, bisa di liat. hehe.

oh iya, kaka amnbil yg nomor 2 ama nomor 3 aja ah, soalnya yg nomor 1 kayaknya khusus buat cwek, kan muslimah, lah aku kan muslimin, cwo. hoho..

oh iya, ni suruh di bagiin ke 10 orang lainnya ya, yaudah deh, ni daftar 10 blog yg aku kasih award ini aku tulis disini:

1.dindasaurus
2.dindasaurus
3.dindasaurus
4.dindasaurus
5.dindasaurus
6.dindasaurus
7.dindasaurus
8.dindasaurus
9.dindasaurus
10.dindasaurus

tuh udah kan,, ckckc :P

DINDASAURUS mengatakan...

@teh rinda:oke..oke sami2 teteh..hahahaha..
@k rizalo:HAYAAAAH..hmmm yah OKE..OKELAHKALOBEG..BEGITUUUU;pkayaknya kaka harus periksa ke psikolog deeh;p

Rizaldy Gema Prayudha mengatakan...

hahaha,, ahhh.. dasar dindasaurusssss :P

yaudah, gini aja deh, aku mau periksa ke psikolog asalkan yg jadi psikolognya dinda.. gmn.. mau gk?? hahahaha :P

DINDASAURUS mengatakan...

@rizal:waah kalo ak yg jadi psikolognyaa sih...langsuung aku jebloossinnn ke RSJ..ckckck

Rizaldy Gema Prayudha mengatakan...

jiaahahaha.. dasar dinda suruss.. biarin,, tar kaka suruh si aldo geje ngerjain kamu nih.. ckck :P

DINDASAURUS mengatakan...

waaaah..kaka gatau yah aku sama aldo kan SATU KOMPLOTAAN..haha...yg ada aku yg suruh si aldoo..godaiin kaka!"MAS IKUT ABANG DANGDUTAAAN YUK"gkgkgkgk

Rizaldy Gema Prayudha mengatakan...

haha.. sebelum ngomong udah aku jorogin duluan tuh si aldo ke got :P

DINDASAURUS mengatakan...

haaalaakh bilang aja seneeengg iya kaaan??ckck

Piet Puu mengatakan...

Assalamualikum...
wahh di tanah blogger ada banyak cerita..
termasuk kandang si dino ^^
salam kenal dino, saya piet..
di tunggu jejak baliknya ^__*

DINDASAURUS mengatakan...

@pirt puu:hahha oke thnks yah pit.entar dindasaurus maen balik

Posting Komentar

AYO DOOONG KASIH MASUKAN BUAT GW,MASUKAN BERUPA DUIT,MAKANAN,ATAU MAINAN GITU.hahah..DIPERSILAHKAAAN BERPIDATO APAPUN ASAL TIDAK MENGANDUNG BORAX,FORMALIN,LEMAK BABI,LEMAK GORILLA,SARA,& PENGHINAAN.*karna blog ini emang udah terhina* ckckckck

tuker link yok!ayo pasang banner dindasaurus