Selasa

BENGON-BENGONG...MAU NODONG

BENGONG-BENGONG PENGEN NODONG


malam itu terasa begitu dingin...aku berdiri di depan jendela..menatapi bintang-bintang yang bertaburan..*aslinya sih gw cuma lagi duduk depan komputer BUTUT gw..sambil ngupil gaya...miss universe..,yah kadang gw juga bertanya-tanya mis universe ngupilnya gimana yah??pake tangan juga gak yah??atau jangan2 pake tusuk konde...,terus kentutnya gimana...jangan2 wangi aroma terapi,terus bokernya juga gimana...masa iya sambil pose ala model..ckckckckckck!!BIAR GAK PENASARAN,SILAHKAN TANYA LANGSUNG MISS UNIVERSE..hahahahahahhahahahaahhahahaha

lalu aku pun memutar balik otakku..memarkir pikiran-pikiran biar rapih*MOBIL KALEEEEEEE*..yah soalnya..pikiraan gw MUMET banget....aaarggghh..mana gw lagi ga ngerasa mood buat ngupil lagi.,.apalagi setelah gw liat AIR MATA BERLINANGnya si marco..sampai-sampai hatiku tak tahan menahan perih,,,mata ku pun meneteskan air mata..kalo yang ini sih asli..gw ngeluarn air mata waktu liat si marko kucing gw mengeong kesakitan..dan nangis!!ANJRIIT,,kasiaaaaaaan...yaudah deh gw mau jadi so penyayang gitu dan so mellow geto..gw pun ngusapin si marko..SREEP..SREEP...wadsdddohh..gw ngusapin dia...pasti dia berasa enak banget..serasa tangan gw lembut banget..karena setiap hari luuran pake KRIM EKONOMIX..ckckck...,eh tapi aslinya si marko malah nyaris nyakar gw loohh..untung gw refleks menghindar..ala kungfu monyetnya jeki ceng..wekekekeek

"dasar,kucing neybelin lo"kata gue dalam hati,biar pun gw kesel tapi sbeetulnya gw sayang bener sama si marko..kucing nyasar yang kini numpang idup di rumah gw...*LO KATE RUMAH GUE PENAMPUNGAN*hahaha
yaudah setelah itu gue kembali merenung,,,dan kembali melihat bintang bertaburan..di atas langit nan biru tua..cekekekekek gile gak bahasa gw..gw sih pengen tuh kaya di sinetron2..so..soo..an liat bintang di luar..merenung..terus so ..so.an mellow gitu..biar bisa di ajdiin topik tulisan gw yang menyenangkan..eh tapi sayangnya begitu gw coba buat so..so an liatin bintang..gw langsung NGACRITTTT ke dalem rumah loh...karena:DINGIN..dan takut ada yg gelantungan di atas pohon..belom lagi kalo ada bences lewat..bisa2 di ajak mangkal bareng gw..hahaha

yah...gw pun fokus ke ULANGAN buat besok...besok tuh jadwalnya IPS n BHS INGGRIS
oke gw pun membuang semua pikiran kotor di otak gw..mulai dari pikiran..gimana gaya ngupil mis universe..sambil pikiran tentang BIG QUESTIONS..IKAN TIDURNYA GIMANA?tapi gw gak kaya spongebob...yang ampe buang dokumen dan berkas namanya loh..bissa GASSWAAT!
nah gw pun obrak-abrik buku2 gue yang terususn rapih di atas lemari///,ehh pas gw cari di rak buku..GAK ADA taunya ada di tas..hahahaha..gw pun jadiin BHS.INGGRIS buat gue lahap
pertama..beberapa saat kemudian...SELESAAAAI,

tapi gw maleeess ah kalo kudu langsung berlanjutt ke IPS..yaudah gw akhirnya mau siapinnSPESIAL MEALS..buat si marko..gilaa gw ampe ngundang KOKI HEBAT "PARRAH KOIN"dan ngundang tester handal "BANDENG WINARNO"hanya buat bikin makanan si marko ,kucing gw..yah tapi gw nya..cuma makan INDOMIE REBUS..wkwkwkwk...

nah akhirnya..JRENG..JRENGGGGGGGGG...jadi deh sepiring hidangan yang di sukai semua kucing..yaitu nasi anget..pluss..ikan asin JAMBAL ROTI..hmmmmmm,sreeeep,gw coba jilat dikit ah..wiih mantebbs juga boooos..tapi ini jatah buat si marko..

yaudah dengan gw gue persembahkan "NASI ASIN.ALA DINDASAURUS"oh iya yang mau liat resepnya udha di muat di MAJALAH LAKNAT kok..silahkan langsung beli di alam barzah..ckckckckckcck!!


oh iya..men pas gw liat jam udah jam 8.44 pm...dan gw teringatkan akan sesuatu..GW BELOM NGAFALIN IPS..eh sebenrya yang terpenting bukan itu sih..yg terpenting adalah gw mau coba liat bintang lagi..doain gw yah biar liat bintangnya kali ini lancar ga pake ngacrit lagi..dan doain gw juga moga besok pas ulangan IPS..gw gak ketiduran gara2 bergadang liat bergadaang liat bintang..dan gw gak ketauan gara2 ngegarong semalam sebelum ujian.HEHEHEHEHE

oh iya dan my wish buat malem ini adalah:
"SEMOGA ALLAH SEMBUHIN BOKAP.,KAKEK,& SI MARKO"yang lagi sakit! AMIN

0 komentar:

Posting Komentar

AYO DOOONG KASIH MASUKAN BUAT GW,MASUKAN BERUPA DUIT,MAKANAN,ATAU MAINAN GITU.hahah..DIPERSILAHKAAAN BERPIDATO APAPUN ASAL TIDAK MENGANDUNG BORAX,FORMALIN,LEMAK BABI,LEMAK GORILLA,SARA,& PENGHINAAN.*karna blog ini emang udah terhina* ckckckck

tuker link yok!ayo pasang banner dindasaurus