Selasa

CARA MENINGKATKAN KEPEDEAN!!



dinosaurus  :hey din,mau nulis apa lagi nih lo?
dindasaurus:mau nulis CARA NINGKATIN PD
dinosaurus  :halaaakh,emang lo becuus apa ngasih tips,ke sahabat blogger..ntar yg ada tips lo malah bkin ancur
dindasaurus:haduuuuuuuuuuuwh,jangan sotoy deh..gw udah BERSEMEDI selama beberapa hari ini..di sumur.biar otak gw tambah MANJUR!
dinosaurus :awaaaas..aja lo bikin postingan ancuur..gw laporin kak soto loh!


NAH..kawan-kawan semua yang dindasaurus cintai,maap karena akhir2 ini ane ga bisa blogrunning,atau blogngesooot ke blog kalian semuaaa...,nape din??sombong amat lo!soalnyaaa..FIFA nugasin ane buat jadi wasit pertandingan lomba tata rias bencong di afrika selatan..sekaliaaan..jadi pembersih stadioon di sonooo..haha lumayan laaaah..tiap hari bisa nyiumiin keringeeet messi..*WEIKKSS*..nah berhubung ane udah janji mau kasih TIPS BUAT NINGKATIN KEPEDEAN..jadi ane kabuuuur dari ISTANA..secaraa tengkyuu pahriii oper protektip bangeeeeeeeet daaah*LOH KO MANOHARA YA?hahahah..gilaaa cooy di afrika sonoo kaga ada warneeeet..adanya warteg sama warung doang..canggih kaaan...jaid dengan terpaksaaa ane pergiii ke ataaas puncaaaak gunung  FUJIYAMA*perasaan itu di jepang deh*..dan cari WI FI disana...atau kalo ada HOT SPROT..juga boleh daaaah!!


kentut:eh dinda katanya ente mau kasih tips..buruaan neh..gw udah kebelet
dinsars   :eh..iya dah,dari pada lu berojoool di sini!!




BEBERAPA TIPS MENINGKATKAN KEPERCAYAAN DIRI:
1.PD aja lagi,jangan suka banding-bandingin diri kita sama orang laen yang lebih oke dari kita,kalo lebih jelek sih gapape*LOH*,,why?karena itu cuma BIKIN SAKIIIT HATI aja..nah kebayang kan..misal tampang lo sekarang miripp trotoar jalan di tubruk truk..teruus lo mau bandingin tampang lo kaya"MANOHARA"!haddduuh jangan ampe minum PIL deh.jangan ampe suntik borax n formalin juga...terserah lah tampang lo mau sejelekapa juga,yg penting lo mesti PD!!karna tampang adalah anugrah,SEPERTI ORANG JELEK DI BAWAH INI,YANG TETAP PEDE..MESKI TAMPANGNYA MIRIP KAYA KAMBING  SETRES!:

   haduuuuuuuuuuuuh..kayaknyaaa sih lebiiih KECE-an kambingnyaaa tuuuh..heheheh!!!kasiaaan ameeet si kambinng mesti di samain sama kaya orang di atas!btw siapa ya sebenernya orang jelek diatas??jadi  pengeeeen ngolekssii,..deh,mestinyaaa dia daptar ke MURI!dgn kategri MA UNEH!!tapi kalo ikutan MISS.FAUNA 2010..pasti menang deh!!
2.JUST BE YOUR SELF
artinya,lo harus ,wajiib,mesti,kudu jadi diri lo sendiri,ga boleh jadiorang laen..ga boleh jadi gue,*najeees gw jadi dindasaurus*,ga boleh jadi bola,ga boleh jadi sedot WC!!intinya..lo harus bersikap APA ADANYA di depan semua orang..jangan SO JAIM....,yang penting lo tetep jaga sopan santun..tunjukin kalo lo bisa jadi anak yg menynenangkan tanpa haruuus ngopy style orang laen.nah mislanya nih lo ga biasa pake logat LO...GUE..biasanya pake saya kamu..jangan di paksain ntar malah jadi aneh..tapi justru lo harus biasain adaptasi dengan lingkungan lo..jangan ampe logat sunda lo bikin lo di kira aneh di jerman,cuma PEDE aja cooy..gausah GENGSI pake bahasa daerah,..ane aja tiap hari pake bahasa alien...bangga2 aja tuh..malah aliennya yg kayaknya kaga ridho..hihihi!!!dan yg terpenting..lo mesti TAMPIL LO BANGET...,kalo lo suka pake helem pas nonton bioskop..pake aja..kalo lo suka ngupil sembarangan ngupil aja..kalo lo suka pake sarung...pas lari marathon pake aja..lagii!!tapi resikonya tanggung sendiri!INTINYA SIH JUDT BE YOUR BETTER SELF!!!okhaaaaaaaaaay
3.JANGAN SUKA MINDER!
nah ini juga penting..jangan suka minder kalo ente-ente deket2 sama orang..yang lebiiih perfect...yah karna NO BODY PERFECT..contohnyaa kalo ente di foto sama artis..yang CUANTIKK atau GUANTENG..,dan ente takut tampaaang ente kebantiiinggg...tankbaja..CUEK AJA!jangan sampe yg nongol cuma idung doang..atau jari doang..atau..malah pantat doang..yah JANGHAN MINDER..ntar kesamberrr..,meskipun badan ente gak proforsional kaya triplek ceplek..gak singsettt kaya  INDAH KALALO..dan gak seksoy kaya dindasaurus..tapi seennggkanya ente gak boleh minder..karna secara otomatis INNER BEAUTY N INNER HANDSOME ente bakal terpancaaaar..nah contonya PRETTY ASAMARA..you know her>yeah she is beautiful girl woth big body..tapi dia tetep keliatan OKE..soalnyaaa dia PEDE n ga MINDER!
4.JANGAN GAMPANG NYERAH
Jangan menyerah..menyerah..menyeraaaaah..hooww..hooow..hoowww,yah lirik lagu demasip///eh d'massive itu..bikin kita semangat buat jangan nyerah..you know:PERCAYA DIRI KUNCI DARI KEBERHASILAN,GEMBOKNYA"JANGAN MENYERAH"why?karena kalo kita gampang nyerah..itu sama aja kita gak PD..dan udah mengaku kalah..misalnya l\ente mau ikut kontes INDONESIAN IDOL..cuma karna ente ngerasa suara ente rombeeeng..jadinya NYERAH!jangaan gitu..coba aja..l;agi..siapa jurinya lagi pada congeee..terus ente lolos hehehe..yah kita ga bakal tau hasilnya sebeluuum kita nyobaa...,tapi kita juga harus bisa ngukur kemampuan kita sob..udah tau kita kaga bisa renang..eh malah so..so..an terjuuun ke kali..yang ada malah masuk BUSER..iya gak?hehe!contohnya aja ane..mulanya ane..ragu buat NGEBLOG..dan mempublikasikan kehadiraan KANDANG DINDASAURUS!tapi ada pribahasa"sepandai-pandainya menahan kentut..lama-lama keciiuum juga tuh kentut"./naah makannya ane PD buat ngurusin KANDANG DINDASAURUS..dan berbagi sama kalian semua.
5.SEMANGAT
yuupzz..kita harus yakin dengan kelebiha yg kita punya..kita harus SEMANGAT..kelebihan berat badan misalnya..wkwk!yah intinya semua orang di kasih kelebihan sama TUHAN YME..tinggal gimana cara kita manpaatinnya aja....,kalo kita yakin dan mau kita pasti mampu"WHERE IS A WILL..THERE IS A WAY"weesss..tumbeeen gw kaga keselimpreeet..nah contonyaa nih..kita mau ikuttt lomba mirip omas..cuma kita ga yakin kita bisa kesmapean buat semirip mungkin sama omas...eottts...jangan suka kaya kita..PD aja dan YAKIN KALO LO BISA!tinggal lo harus banyak berdoa...kerja keras..jangan patah semangaaaat..cuma kalo emang belom berhasil..berrarti belom rezeki lo aja!jadi yang penting lo harus terus  semangaaaat..karena semangatt adalah REM dari PERCAYA DIRI!!


nah itu tuh beberapa POIN gak penting ..yg menurut gw penting buat di lakuin agar ningkatin PD..tapi inget kita jjuga jangan TERLALU PEDE..karena bisa nyebabin KELEBAYAN & KESOMBONGAN!!ingeeet..oranaaang somboong giginya ompong...rejeki nya ksoong..makannya kita HARUS PD..DENGAN BATASNYA!!jangan ampe karna pedenya lo..saking pedenya lo..,lo nekad aja giti loncat dari monasss..karna lo PD..lo GAK BAKAL MATI!!yah sama aja itu sih...,jatuhnya bukan menumbuhkan PD..tapi menumbuhkaaan AJAL..waduuh jangan sampe deh yah!!
AYOOO SEMANGAAAT..KITA HARUS PEDE!!
DINDASAURUS MENYORAKAN KEPEDEAN BUAT KITA SEMUA!PD AJA LAGI...JADI DIRI LO SENDIRI..!!


dinosaurus  :waaah din..postingan lo yg kali ini..boleeh juga deh.
dindasarus:hahahaha..iya dong gw gituloooh
dinosaurus  :gw jadi makin PEDE..buat NGEBEJEK-BEJEK MUKA JELEK LO
dindasaurus:waddduuuh jangan dong,ntar tampang gw yg udah jelek ini malah tambah jelek!tapi jangan salah gw sama PARIS HILTON GAK BEDA JAUH LOOH!*Kan mesti PEDE*itu sih KEPEDAAAAAAAAAAN!!

19 komentar:

saidiblogger mengatakan...

wah keren dan lucu psotinganya..

makasih ya postingannya dindasurus yang ketus dan maknyus..

TUKANG CoLoNG mengatakan...

ditunggu tips selanjutnya gan

DINDASAURUS mengatakan...

@saidi:hahah sippp..sippp..

@tukang colong;yoyoy..ntar ak semedi dulu..biar dpt ilhaaam;p

Aby Umy mengatakan...

bisa jadi lebih PD ni baca tips di atas
makasih banyak gan...

DINDASAURUS mengatakan...

@aby umy:oke keep confidence sobaaat..;DD

Nurul Qudsi Hidayah mengatakan...

kebetolan! ana orangnya malu malu. nice topic :)

DINDASAURUS mengatakan...

@nurul:haha mending malu2..drpd..ane MALU-MALUIIN hahaha.keep PEDE..coy!

yudex mengatakan...

kalo tips meningkatkan kegantengan gimana Din? aku butuh banget nih, takut kalah sama si Ariel.. :P

DINDASAURUS mengatakan...

hemmm mau tambah gantengnyaaa?cuci muka aja pake aeer keraaas..haha..ntar deh ak bkn tipsnyeeeh..tp kudu smeedi dulu dislm sumur

secangkir teh dan sekerat roti mengatakan...

saya mah udha kepedean hahahah!

Rizky2009 mengatakan...

masalah kepedean nih yg terkadang masih menghantui saya, dan itu sampai sekarang

ok sob aq juga dah follow

Rizky2009 mengatakan...

sekedar saran, alangkah leb ih b agus kalau header blog kmu di kecilin, terus gamb ar header b awaan template seb aiknya di lepas aja

DINDASAURUS mengatakan...

@secangkir:yaaah KEPEDEAN boleeh aja asal jgn ampe MALU-MALUIN kaya saya..hehe
@rizky 2009:oke makasih buat sarannya..nah krn ak newbie..ak msh bingung..cara ngilangin gambar bawaanya begimana??;)

Aby Umy mengatakan...

berkunjung lagi ni sobat
selamat malam,,

TUKANG CoLoNG mengatakan...

@dinda-> semedi dimana..:)

om rame mengatakan...

terima kasih atas informasinya.

mengenai guest book di bLog saya memang sengaja tidak dipasang.

mohon maaf agak teLat ngabsen nih.
seLamat pagi, seLamat menjaLankan aktifitas dan saLam sukses seLaLu.

ijin foLLow yah, saLam persahabatan.

DINDASAURUS mengatakan...

@ABY UMY:halooo makasiih yah sobaaat
@tukang colong;semedi di samudra hindia..kalo gak,di lubang WC..atau di lubang buaya jg boleh;)
@oom rame:haloooo oom..oke2..maaksiiih yah..ntar ak pasti follow juga..btw ak udh follow om rame blm ya?hehe.salam persahabatan juga oom

om rame mengatakan...

kunjungan dini hari.
dateng enggak di jemput, puLang enggak di anter.

masaLah foLLow-memfoLLow si gampang, itu bisa di atur. kan saya enggak minta di foLLow. hakhakhakhak... piss ach (canda-red)

DINDASAURUS mengatakan...

haha si oom bisaaa ajeee..ckck dini hari aja masih sempeeet2nya blogging.. ;p

okelaaah oom..secepatnyaaa kalo ak belum follow..ak bakal follow yak!

Posting Komentar

AYO DOOONG KASIH MASUKAN BUAT GW,MASUKAN BERUPA DUIT,MAKANAN,ATAU MAINAN GITU.hahah..DIPERSILAHKAAAN BERPIDATO APAPUN ASAL TIDAK MENGANDUNG BORAX,FORMALIN,LEMAK BABI,LEMAK GORILLA,SARA,& PENGHINAAN.*karna blog ini emang udah terhina* ckckckck

tuker link yok!ayo pasang banner dindasaurus