Rabu

DUKUNG PULAU KOMODO,JADI 7 KEAJAIBAN DUNIA!

TUJUH KEAJAIBAN DUNIA A.K.A 7 WONDERS


apaan tuh din??yah..7 keajaiban dunia yang kita tau sekarang adalah:.TAJ MAHAL,CANDI BOROBUDUR,MENARA EIFFEL,LIBERTY,COLOSEUM,KABAH,MENARA PISA,
hmm bener ga sih gw>?haha sebenrnya sih ada 8 keajaiban dunia,yang kedelapan itu DINDASAURUS..haha berhubung gw ga suka pameeer..jadi gw mengundurkan diri..padahal MUSEUM REKOR DUNIA..maksaa gw buat tanda tangan kontrak siih,hmm,
emang DINDASAURUS..ajaib dalam kategori apa sih?hmm ajaib karna satu-satunya spesies SAURUS FAMILY yang punya BLOG,yang suka NGUPIL,yang suka KENTUT SEMBARANGAN,& yang suka NYOLONG KOLORNYA KOLOR IJO*panteees kemaren ada berita KOLOR UNGU GENTAYANGAN,ternyata tuh kolor ijo ada yang maling*


oke cooy..kembali ke TOPIK SEBENERNYA..kalian udah tau belom sih NEW 7 WONDERS?apaan tuh din,kembarannya wonder woman?BUKAN!!new 7 wonders itu,7 KEAJAIBAN DUNIA BARU..yah kali ini..,bakal di seleksi lagi tempat-tempat yang bakal mengganti 7 keajaiban sebelumnya looh..*ASYYYIIIKK GUE BISA IKUTAN*..huuh udah terlambaat deh pendaftarannya sayaaang.tadinya gw mau daftarin kandang gw sebagai kandang TERBERSIH SEDUNIA,karna ga ada berak,ga ada bau yang menyengat..yang ada cumaa..kumpulan TULISAN LAKNAT..hahaha,,okee..dan terus kenapa din,lo mesti ngurusin NEW 7 WONDERS,emang lo panitianya???BUKAN,COOY..kalo gw jadi panitianya LUMPUR LAPINDO udah gue jejelin masukk deh..
jadi BERITA BAHAGIANYA  adalah"PULAU KOMODO MASUK FINALIS NEW7WONDERS"

"PULAU KOMODO"salah satu pulau indah di indonesia tepatnya di NTT..berhasil masuk ke babak final pemilihan NEW7WONDERS..waaaaaaaaaaah,kita kudu BANGGA doong..gw aja sebagai spesies DINDASAURUS bangga karna sodara gw si komodo bisa EKSIS..yah lumayan gw bisa nyempil jadi upil..biar eksis xixixixi..nah dan penilaian NEW7WONDERS..bajal di lakukan ampe tengah tahun 2011..masih lama kan/?>makannya ayoo dong,biar indonesia tambah di akui..KITA VOTE!!
CARANYA DIN??gampaaang cooy..ga mesti pake REG SEPASI..segala kook..lo cukup klik aja
1.VOTE PULAU KOMODO..cara votenya,tinggal ikutin aja SURUHAN DARI WEBnya*..gausah 2.malu-malu lagi..lo ga disuruh ngepel genteng kaya babu kok;),*
3.ukup pilih "PULAU KOMODO"dan 6 tempat lainnya yang lo anggap AJAIB*jangan cari LUMPUR LAPINDO..atau TAMAN LAWANG deh ga bakal nemu*
4.setelah milih,klik selanjutnya,dan lo langsung REGISTRASI aja,dengan alamat E-MAIL lo yg bener*masukin data sebenernya jangan palsu*
5.buka E-MAIL lo dan klik link yang di kasih sama,official N7W..klik link itu.
6.dan tahap terakhirnyaa..VOTE-an lo..udah sampee ke tangan PANITIA 17 AGUSTUS,eits panitia N7W...deng.
AYOO..SELAMAT MENCOBAAAA YAH..DUKUUUNG TERUS PULAU KOMODO OKEY,BUKTIKAAN KALO KITA ANAK INDONESIA,*perasaan kita anak ibu bapa kita deh*=..=

 sayang kaga ada pulau DINOSAURUS..kalo ada..udaah gw bikin 1000000000000000 e-mail dan langsung VOTE DEEH!!


NB:1 E-MAIL CUMA BISA DI PAKE BUAT 1 VOTE..JADI KALO MAU VOTE LEBIH DARI SEKALI,BIKIN E-MAIL BARU AJAA!!

18 komentar:

siroel mengatakan...

klo aku dukung dinosaurus aja ya, wkwkwkwkwk...

DINDASAURUS mengatakan...

hahaha..boleh2 doong..tapi sayaang coooy dinosaurusnya udah punah..mending dukung DINDASAURUS aja ckck

*dinosaurus:DINDAAAAAA,,KURANG AJAR*

Ferdinand mengatakan...

hho aku udah Vote din waktu itu.......Dinda udah blum???

DINDASAURUS mengatakan...

UDAAH DOONG..ngapain coba ak suruh temen2 ngevote tp akunya beloom..ckckck;D

Umy Diary mengatakan...

ada tonton acara pulau komodo juga ditivi,,
dukung dech

TUKANG CoLoNG mengatakan...

siap laksanakan. pulau dinosaurus gag masuk y?

DINDASAURUS mengatakan...

@umy:okedeeeh..selain dukug lwt vote online..dukung lewaat DOA..juga..ga kalah manjuur tuh soalnya..hehe

@tukang colong:huhu iya nih belum masuk..pulau dinosaurus..bs bikin sndri ko..bkn aja di bantal;))

om rame mengatakan...

terima kasih atas informasinya, bermanfaat untuk meningkatkan terhadap peLestarian kekayaan aLam indonesia sebagai asset dari daerahnya masing-masing.

mengenai Link, terima kasih sudah bersedia memasang Link bLog saya. untuk seLanjutnya, seteLah menuLis komentar ini saya akan meLakukan haL yang sama.

secangkir teh dan sekerat roti mengatakan...

sip... pokoknya indonesia harus ada..!

Indahnya Kebersamaan mengatakan...

ane ikut vote sob

etam grecek mengatakan...

AKU LNGSUNG KE TKP YA DINDA..

DINDASAURUS mengatakan...

@om rame:oke..oke..sip deh oom..MANTAABS

@secangkir teh:yoyyoyy..sip lah,btw minta rotinya doong..lpaeeeer nih xixi

@indahnya kebersamaan:oiyaa haruus itu..thnaks yaa

@etam grecek:WUIIH itu lebiih baguus lagi..haha oke..oke..hati2 di taksir komodonya;)

Ferdinand mengatakan...

Waduh masih Vote komodo aja nie Dinda......hahaha.... gy liburan ya Din? kayanay dimana2 ada nama kandang dinda haha.......Full Ng'bklog nie kayanya

Wulan mengatakan...

voted!
hahaha iya2 mending kita masukin Lumpur Lapindo aja tuh ke 7Wonder! ;p

Rizaldy Gema Prayudha mengatakan...

tumben postinganya berisi. :P

btw mantap lah, ayo dukungggg :D

DINDASAURUS mengatakan...

@ k ferdinand:haha..iya2..selama ada waktu banyak buat blogging..pake aja..lah,mskpn ak srg serobot2an komputer di rumah..sm kingkong peliharaan ak

@wulan:hoho..iya ntar kt ajuin proposal yaah

@k rizal:=..=.,itu muji apa ngehinaa yah..haha dindasaurus juga bisaaa SERIUS..hayoh.

Rizaldy Gema Prayudha mengatakan...

hahaha.. muji kok. tenang aja..

iya deh iya, dinda surus juga bisa serius :P

rizal mengatakan...

harus kita dukung...

aku dah follow thank ya

Posting Komentar

AYO DOOONG KASIH MASUKAN BUAT GW,MASUKAN BERUPA DUIT,MAKANAN,ATAU MAINAN GITU.hahah..DIPERSILAHKAAAN BERPIDATO APAPUN ASAL TIDAK MENGANDUNG BORAX,FORMALIN,LEMAK BABI,LEMAK GORILLA,SARA,& PENGHINAAN.*karna blog ini emang udah terhina* ckckckck

tuker link yok!ayo pasang banner dindasaurus