Senin

PEDE NYOK!!

DILARANG KERAS TIDUR SAMBIL "TELENTANG"

yap..setelah sekian lama gw kaga posting di nih kandang akhirnya gw balik lagi,huh,sebenrnya akhir-akhir ini gw kehilangan napsu buat ngurusin KANDANG DINDASAURUS! why?hayaaaaaah...gw kuraaaang tiduuuur men,gara-gara WC.
kentut:oh jadi lo bersihin WC yah din?mestinya lo juga bersihin kandang lo niih"?
gw    :yeeeh..dasar jadi kentut aja sotoy lo..gimana jadi eek!hehehe.maksud gw WC itu WORLD CUP!gw setiaaap hari bergadaaang nongkorngin BOLA!untung muka gw gak berubahjadi bola.





HMMM..kebayaaang yah tuh kecetaaak bola...sakitnye begimana?haha.ngomong2 soal kecitak bola,gw mau MEMOTIVASI kalian semua nih*waaah hebat lo din jadi kaya mario teguh dong*yah mirip2 lah nyerempet2 dikit oom mario teguh,sebagian dari kita pasti pernah ngalamin yang namanya KRISIS PD....bukan POCONG DONGO..bukanPIALA DUNIA bukan juga PERANG DUNIA!yuupzz..tapi PERCAYA DIRI,hmmm kenapa sih kita ngerasa gak percaya diri?yah beberapa faktorr nyebabin kita seriiing gak akrab ama si mbah PD..termasssuk gw!! 
terkadang yg bikin PD kita ciutt adalah:
1.kita berpikir bahwa tampang kita pas-pasan*padahal emg iya sih*
2.kita berpikir kita gak punya sesuatu yang menarik orang laen
3.keciiiiil banget kemungkinan kita jadi bahan perhatian orang lain*sekecil upil malah*
4.kita terlalu menutup diri buat berkrasi.
yah contohnya aja seorang cewe yang emg gak cantik-cantik banget,dia suka sama cowo yang GANTENGNYA KABINA-BINA!!yah mirip sama tukul arwana gitu deeeh.nahntuh cewe minderrr gara2...biasanya cewe2 yg deket sama tuh cowo..yg mukanyaaa dempuull make-up semuaaa..rambutnya panjaang semuaa...kulitnya putiih semua...jalannya rapett semuaa..ngomongnya lembuut semuaaa*itu cewek apa kudanil jabrig latihan jalan di catwlak din?*ya semacam itu deh..atau mungkin lo pengen banget jadi model tapi badan lo kaga tingggi..yah susah2 amett..minta aja bantuan kedua temen lo..buat narik2 badan lo...paling ujungnya lo masuk UGD..gara2 tulang lo retak haha,yah atau ada lagi nih seorang cowo yg pengen bangeet jadi PREMAN...padahal tiap hari make-up-an..atau jalannya sempoyongan kaya nenek2 mau ke pasar...yah lo bisa usaha dengan melatih gaya lo..jadi cowo tulen..paling nggak ikut audisi BE-A-MAN getoo lohh!selain masalah tampaang,yg biasanya jadi FAKTOR KRISIS PD itu masalah BB ..bukan black berry atau bokong badak..tapi,BERAT BADAN,banyak banget loh cewe yg pengen jadi model..tapi badannya bengkak..nah dia milih jalan pintas dgn sedot lemak..sama nyolok2 tenggorokan kalo abis makan,yah yg ada bukannya kurus..kederr yang ada..jadi soob,ayo kita bangkitkaan rasa PD..kita PD aja lagi,dgn tampil apa adanya,kaya gw gini gw,biarpun,muka gw pas-pasan*syukuuur mengakuiii*..suara gw ga rombeng2amat ko...dan otak gw ga bego-bego amat,yah IQ gw,gede lah berkisar 10-50..kalo dia adu pertambahn sama anak TK gw masih kalah*WATDEBUUUGH*
PEDE AJA LAGI,SUKA-SUKA KITA
nah...belom lama ini gw ngalamin kejadian AJAIB!!apaan tuh din?masih ajaiban mana sama JIN TOMANG yang keluar dari idung lo??

yah jadi...pas hari sabtu itu gw ada jadwal latian TAEKWONDO*hebaat si dinda maennnya taekwondo,biasanya juga maenin comberan depan rumah*nah,kebetulan sekolah gw lagi ngadain lomba gitu..macem2 deh ada lomba bazzr,lompa menghias tong sampah,CERDAS CERMAT,lomba nyanyi.dsbg..hmm gw sebenernya pgn bgt ikuut lomba bazaar pengen jualan...upil gw yang supeeer manjuuur..kaya vitamin Z...dan ikut lomba nyanyi..biar dunia tau kalo GW PUNYA SUARA EMAAAS!!*ujung2nya kaca jendela sekolah pecaaah*!!yah sebenernya sih gw perlu protesss sama panitia penyelenggara lombanya?why?soalnya masa ga ada lomba BUNUH ORANG?LOMBA NAHAN KENTUT?LOMBA MANGAP RIA?DAN LOMBA MERIAS BANCI?padahaaal itu favorriiit gw geetoooh!!yaudaaah..akhirnya dari pada nganggur kaya PENGACARA(pengangguran ga punya acara)..nah gw ..nekad juga utk mengadu si otaaak..gw dgn ikut CERDAS CERMAT!HAH?GILA LO?PARAH/APA JADINYA?BISA-BISA MALU-MALUIN KELAS TUH!yah sebelumnya juga gw ga PD ikut CC gara2 IQ gw tengkureeepp...yg ada mlaah bikin malu kelas gw...gara2 skore gw MINESS 1000000..tapi yah gw PD ajalaaah haha..bareng 2 temen gw diana n chevy..gw nekaaad..nyari ruangan lomba,dgn baju gw seenaknya...pake dobok(baju khushus taekwondo),kaos oblong,dan sepatuuu NGASAL!!..kita ber3 kaga bayar biaya lomba lagi..gillaa gw liat lawan2 gw tampang PINTER SEMUA..grup 1..semuanya pake kacamata..grup 3..semuanya tinggi*apa hubungannya*..dan grup 2?(grup gw) tampangnya bego2..hahaha...tapi yaudaah kita PD aja..gatau apa yg membisiki otak danidung gw yg bikin gw lancaaar jawaabnyaaa..dan JREENG-JREEENG SECARA AJAIB,GRUP GW MASUK FINAL!!ga sia2 semaleman gw bertaapa di atas menara mesjid..plus mandi di kali ciliwung bareng buaya2..haha*SSST JANGAN BONGKAAR RAHASIA*nah akhnrya kita pun bertarung di finaal..tapi SAYANG BERIBU SAYANG..BEL grup gw...SIALAAAN banget gabisaa di ajak kompromiii..LELEET bangeeet bunyinyaaa..kaya putri solo makan kambing guling.dan yah GRUP GW KALAH DEH,JUARA KE 3..tapi itu juga di luaar dugaaan..secata kita tanpa persiapan,ini juga pembuktiaan kelas gw yang di CAP OTAK UDNAG sama guru2 bisa mempersembahkan PIALA PERTAMA  sbeelum naek kelass 2..wahahahahahha!!nah dan cerita gw tadi semakin membuktikan,KENAPA KITA HARUS PD?GA PEDULI OTAK LO CIUT,GA PEDULI IQ LO JONGKOK,KALO LO MAU LO PASTI BISAAAAAAAA!!
nah berhubung ampe sekarang kondisi otak gw masih belom beress..mash ada beberapa kabel yg belom di sambungiinn..gw mau ke bengkel dulu yah,nanti gw posting CARA MEMBANGKITKAAN PERCAYA DIRI!!wokeeeeeeeeeey..ADEUUH GW PUSYEEEEEEEEEEEEENG...ADA YANG PUNYA OSKADOOON GAK??!!

11 komentar:

Rizaldy Gema Prayudha mengatakan...

hahaha.. bagus bagus.. semangat ya ^_^

eh anak sekolah lagi pada musim libur ya. km libur gk din. maen" sini ke jkt klo libur. terus jalan" kemana kek, ke dufan, apa kemana, kemonas juga boleh, siapa tau ketemu ama si aldo gj di lapangan basket. hahaha :P

DINDASAURUS mengatakan...

yoyoyooy..tapi msh belom di bagi raport sih..doakan aja yah biar ak naek kelass..biar ga di pecaat jadi anak wkwk!hmmm..pgn bangeeeeeeeeet ke dufaaan lagi,cuma kaga ada temen ah males;p gpp..deh ketemu si aldo itung2 pemanasaan sblm liat penampakan.ckck!

Rizaldy Gema Prayudha mengatakan...

amiinn.. mudah"an naik kelas dah..

haha.. dasar, tar ketemu beneran aja ama si aldo, baru tau rasa, haha

yaudah, main aja sini ke jkt, tar aku temenin dah, tapi km yg bayarin ya.. haha :P

Naharism mengatakan...

agak bingung bacanya..
hehe
PD itu piala dunia apa percaya diri?
^^

DINDASAURUS mengatakan...

@ k rizal:yaah netaar kalo ak udah jadi pemilik dufaann yah..aku bayaariinn semuanyaa ckck]
@naharism:PD itu "POCONG DONGO"haha PERCAYA DIRI dooong

siroel mengatakan...

serem bgt potonya...

DINDASAURUS mengatakan...

@siroel:haha ga beigitu serem ko...LUCU malah..ckck

Naharism mengatakan...

LoL

TUKANG CoLoNG mengatakan...

tulisannya ngalir banget ampe gag ada paragrafnya..:)

DINDASAURUS mengatakan...

@naharsm:hemm hem..wkwkkwkw
@tukang colong:haha ketauan nilai bahasa indonesianya ancuurrrr..ckckck;p

Rizaldy Gema Prayudha mengatakan...

haha.. keburu tua din, kering tar nungguin km :P

Posting Komentar

AYO DOOONG KASIH MASUKAN BUAT GW,MASUKAN BERUPA DUIT,MAKANAN,ATAU MAINAN GITU.hahah..DIPERSILAHKAAAN BERPIDATO APAPUN ASAL TIDAK MENGANDUNG BORAX,FORMALIN,LEMAK BABI,LEMAK GORILLA,SARA,& PENGHINAAN.*karna blog ini emang udah terhina* ckckckck

tuker link yok!ayo pasang banner dindasaurus