Minggu

KARNIVORA,HERBIVORA,OMNIVORA,KANIBALVORA,&SERBAVORA


DINDASAURUS,THE REAL”KARNIVORA,HERBIVORA,OMNIVORA,KANIBALVORA,&SERBAVORA”
hmmmmmm…di hari minggu yaitu hari libur…ini gw sama sekali ga ada kerjaan ,bahasa kerennya “NGANGGUR” harusnya sih hari ini gw ada sesi pemotretan majalah FAUNA STAR..Cuma gw cape banget soalnya tadi malem baru aja pulang mangkal TPU ASOY…hahahha
aslinya sih harusnya gw hari ini ke sekolah buat TEST TAEKWONDO buat nilair apot…ckckck pada ga percaya yah gw bias bela diri??!Cuma gara-gara kemaren sparing 2 ronde…dengan 2 orang yg berbeda…kaki gw pun BENGKAK…dang w ga bias make sandal…masa iya aja gw mau nyeker…gw kan finalis PUTRI KODOK…hmm malu-maluin dong…
nah terus akhirnya dari sekian banyak kegiatan BODOH bin AJAIB yang gw lakukan hari ini…gw maku share nih salah satu kegiatan gw..yang SPEKATKULER…HADUUUUUUUUH MALU JUGA SIH GW..ckckck








oke menurut lo yang ada di piring itu ,apa??MAKANAN?SAMPAH?yah itu MAKANAN meskipun tampang dan tampilannya mungkin gak layak di makanan ..hmm makanan apa coba..HEWAN??MANUSIA?SILUMAN?yah tentu aja itu makanan GUE..ckckckkc..maap..maap yah berhubung gw ini spesies DINDASAURUS..yang KARNIVORA,,HERBIVORA,OMNIVORA,KANIBALVORA,DAN SERBAVORA..jadi gw harus makan LENGKAP…apapunlah gw makan…yah piringnya gw mkan..sendoknya..kompor gasanya juga sekalian gw makan ckckck..jadi masih gak percaya itu makanan ??





YAH..makhluk yang lagi megang piring itu adalah “SPESIES LANGKA”yang selama ini sering di buru orang..karna DNA dna kromosomnya…bias buat dibikin.RACUN KORUPTOR..ckck…beda dengan DINOSAURUS..yg udah punah DINDASAURUS masih hidup ampe sekarang…,hidup sebagai BENALU/?oh m’sorry..bukan BENALU…tapi PEMALU tepatnya hahaha..yah itulah MENU MAKAN SIANG gue hari ini..bisa lo tebak gak apa aja yg ada di piring itu??oke…ada NASI,.karena gw msh ada keturunan manusia,ada DAGING karena gw KARNIVORA,ada wortel,sayur,dan cabe gondola karena gw HERBIVORA..ada piring .sendok,dan kerupuk karena gw SERBAVORA…HM KATANYA DINDASAURUS ITU JUGA KANIBALVORA??iya bener gw kanibalvora..yg Cuma makanin daging koruptor aja..tapi entar..gw makannya sebagai “DESSERT”



hmmmmmmmm…gimana??lo jadi kepengen gak liat gw makan..ckckck atau malah jadi kehilangan selera makan liat gw makan hah…yah sebenernya sih cara makan gw gak SEANGGUN dan sekeren itu..ada beberapa bagian yg disensor gara-gara terlalu SADIS..dan bias mencemarakn nama baik KANDANG DINDASAURUS..beserta jajarannya..serta bisa2 gw didiskualifikasi jadi finalis PUTRI KODOK.hmmm lo tau gak..tuh wortel rasanya manis..kecut gitu..deh tapi bagus buat mata gw yang MINES..hmm ada yg tau gak cara ngilangin MINES??tanpa oprasi…tanpa duit..dan tanpa USAHA!!*NAH LOH*










iygimana/?cara makan gw rapi kan??tapi lo liat deh…dindasarusnya ko ga pake tanduk yah??haduuuh a berhubung gw lapeeeeeeeeeeeeeeer banget gw ampe lupa pake ONDERDIL penting yaitu TANDUK..yah namanya juga orang LAPER..gitu lo0ooh…!!
hmm percaya..ga percaya tuh kerupuk sebenernya rada A LOT..tapi berhubung kasian fotografer gw…udh mengorbankan buat gak motret LUNA MAYA..Cuma buat motret dindasaurus lagi makan siang…yah terpaksa deh;DDD
hmm sebenernya yah..gw lebih suka makan tanpa di publikasikan..Cuma sih ,gw mau berbagi aja kalo spesies kaya gw juga makanannnya NORMAL…gak aneh-aneh…*HEHE*
AUOOOOO…EOOOooooOUUU0!!”
ooopsss..gw kenyaaaaaaaaaaaaaaaang banget akhirnya nih makanan LUDES juga..makasih ya allah telah memberiku makan..makasih ibu udah masakin aku pakan..haha…bukan pakan ternak..pakan ternak dan pakan dindasaurus itu BEDA!!
yah kira2 berapa jam gw ngabisin makanan gw.>>hmmmmm lupa ga pasang STOPWATCH seeh..hehhe…paling 5 MENIT…lama yah…atau malah KECEPETAN..yah gw kan belajar TABLE MANNNER..booo,TABLE MANNER DI WARTEG POJOK!!
















liat deh najis banget sih gw..pasang MUKA SO IMUT gt..biasanya juga AMIT…eh tapi ini juga masih AMIT banget yaaah..hmm oke buat lo yg belom makan dan sekarang laper..tuh di piring gw msh ada sisanya dikit JILATIN gih..hehe…*aslinya she..padahal gw nambah 2 piring lagi*
oh iya gw belom buktiin kalo gw KANIBALVORA YA…oke-oke nih..












nah setelah KENYANG DAN PUAS gw makan makanan PEMBUKA …,*sebenernya sih belom kenyang dang a akan pernah kenyang….WAW*..ini saatnya gw makan “HIDANGAN UTAMA”yaitu TUMIS KORUPTOR..wakakakkakak….hidnagan PEMBUKANYA aja segitu…BENTUKNYEE…gilaa rakus amat yah DINDASAURUS..hmm tapi kali ini gw ga akan motret waktu gw lagi makanin para koruprot ah..soalnya adegan nya buat umur 100+..terus juga terlalu sadis..ntar gw di lapor ke MUI atau LSP..lembaga sensor pelem…hahaha…emang gw maen pelem??








naaaaaaaaaaah..akhirnyaaa GUE KENYANG juga..hmm nah ini nih tulang belulang para koruptor yg udah gw abisin,.gw perut gw muat banyaaak bangett yah.berapa GIGA tuh??beli dimana??hahaha..yah sekali lagi gw bilang,.,gw ga bias liatin saat dimana gw lagi menerkam para koruptor itu…TERLALU SADIS..kaya lagunya APGAN ckckck..sebenernya sih tuh koruptor ga gw abisin..,yah sisanya gw kasih ke si LEO SINGA LAPER…YANG UDAH 3 HARI GAK MAKAN;))
waaah…kalo gw kaya gini terus sumanto bias kalah pamor yaaah;p
hmmm..’GILA..ARTIKEL YANG TIDAK BERMUTU INI..DENGAN TERPAKSA GW POST JUGA DI KANDANG DINDASAURUS”
dan pastinya bakal nambah sumpek kandang gw yg emang dah sumpek itu.
ENJOY IT,GUYS’ :D

4 komentar:

Ferdinand mengatakan...

hadoh2....itu si kebangetan aneh Dinda hahahaha......biarpun gw suka Wortel n sekilo juga abiz klo di jus tp klo untuk Sayuran laennya yg ada digambar ga ah haha............

Aduh narsiz'y sambil maem masih sempet aja Foto2 hahaha...........

Udh aku pasang baner'y.......

DINDASAURUS mengatakan...

cekakakak..iya kan gw udh bilang..gw jarang di foto..makannya begitu ada moment yg pas..nah gw potret2 deh..wkkw

oke makasih yah

CindeNian mengatakan...

ckckckc.. ternyata dinda adalah... :D

DINDASAURUS mengatakan...

@cinde;adalaah apaaaa?

Posting Komentar

AYO DOOONG KASIH MASUKAN BUAT GW,MASUKAN BERUPA DUIT,MAKANAN,ATAU MAINAN GITU.hahah..DIPERSILAHKAAAN BERPIDATO APAPUN ASAL TIDAK MENGANDUNG BORAX,FORMALIN,LEMAK BABI,LEMAK GORILLA,SARA,& PENGHINAAN.*karna blog ini emang udah terhina* ckckckck

tuker link yok!ayo pasang banner dindasaurus