Rabu

KISAH TAK TERTAHANKAN



KISAH TAK TERTAHANKAN



ini adalah hari rabu..hmmm iya gitu/?silahkaan cek kalendeer masing-masing deeh..yah!!
oh,iya tadi pagi...aku siap berangkat ke sekolah..sebenernya sih gak PAGI..justru siang malah..kan aku baru selesei UAS..jadis ekolahnya BEBAS gitu..yah bebas mau sekolah kek mau nggak kek..,mau bakar sekolahnya juga boleh kok;D

oh iya...,pas sampe di sekolaaaah..eh ternyata kagak ngapa-ngapain malah nganggur..gak jelas luntang-lantung di pinggri lapang..sesekali cabut ke kantin..tapi malahmeringgis..gara2 gw sadaaar kudu NGIRRRIT..gak boleeeh BORRROS.

nah yasudah setelah beberapa lama mengarungi sekolah gw yang luasnya istana negara itu*istana negara kodok tepatnya*nah..tiba-tiba ada  pengumuman di toak..yang berbunyi:

"bagi semua anak yang kurang kerjaan atau tidak beraktifitas..silahaknlahkan datang ke ruang 45,tepatnya kelas 2 upw..untuk menyaksikan film bioskop bersama,biayanya murah kok..gak sampe 1M...pluus adaa snack grattiisss loooch,ditunggggu yaachh"

yalaaah gw kira ada pengumuman..SBY mau bagi2 duit gitu..atau pengumuman sekolah di liburkan selama 1 tahuun..en TERNYATAAA??
yaaah..sekolaaah gw punya BIOSKOOP/?hahaha penigkatan...hmm no..no bukan bioskoop sih tepatnyaaa...,tapi okelah boleh juga gw bareng temen2 yang laen..segera menuju tempat pemutaran film..yah bukan bioskop masa aja iya..haha,kita langsung  menuju ke tempaat pembelian karcis*naek kereta kaleee karciiss*,dan waaah ternyata sama kaya di bioskop2 pada umumnya..calon penonton udah ngumpulll buat di cap satu2 tangannya..ntar,,ini bioskop atau dufan ...atau mau pembagian sembako yaah??oke deh..kita semua udah byaar LUNAS...ga udah ditanya berapa bayarnya>ntar bisa bengek langsungg..dan iya plees sanck gratiss..yaelaah gw kira apa gitu snacknya,kiarin COKLAT TOBLERONE UKURAN JUMBO..eh cuma sepotong gorengaaan..yg gue yakiiin..harganya gak akan alebih dari GOPE!!


oke kita semua masuk ke kelas..yg udah di sulap jadi bioskop mini..hmm tapi menurut gw lebih cocok di bilang KELAS KOSONG!haha gila dinda udah mulai lucu ngelawaknyaaa .
oke dan pelem yg bakal kita tonton adalah "ONE MISSED CALL FINAL"yaah ini film udah kadaluarsaa yaah>?hmmmm..bodo amat deh..yg penting gw beloom nonton..nah kebetulan karena,baris ke empat dari belakang sudah penuuuuuuuuuuh..di duduki alias PULL CAPACITY..terpaksaaa gw duduk nangkring sendiri di bangku ke 3 dari belakang..bersama 2 orang asing lainnya...yang jauh duduk di ujuuuung sana..intinya?yah menn gw duduk sendiri,,,kiri dan kanan gw kosong ,BAGUSSS!!gw berharrepp gak ada yang duduk di sebelah kiri atau kanan gw..selain orang;))) *MULAAAI DEG-DEGAN*

naah..karena udah 15 menit pelem belom mulai juga..kayaknya sih nungguin kursi penuuhh yah..oalaaaah kayak ankottt ajaa..TARIIK MASSS!!akhirnya temen2 gw pada pindah ke kursi paliing belakaaang...yah teteup kursinya pas-pasan gw tetep bertahan di kursi ke 3 dari belakang....

FILM PUN DIMULAI.....

yah one missed call..setahu gw tuh pelem horror garrring..dan gw pernah nonton seri ke berapa gitu...di rumah sendirian..dan gw sma sekali ga tereak dan takut looh..kaga serreeem,gatau gw yg lebihh sreem yah.

naah..pas tengah2 pelem..akhirnya muncuul juga BINTANGNYAA..nah sebagai manusia normaal melihat dan mendengaar..temen2 gw pada jerrrrrit2 histerris..akhirnyaaaa..gw juga ikutaaan jerritt2 meskipunn ga ampe bangunin orang skampung..hmm jeritaaan ala cewe yang di rampok"AUUUUUUUUUUUUUUUUWOOO"lah itu kan TARZAAAN yah??

nah...oke balik fokus ke pelem..hmmm gw pun tengok ke kirikiri dan kanan gw...siapa tau ada tamu yg ikut nonton tanpa sepengetahuan gw..dan masih tetap ksoong sih.hehhe.gak lama kemudiaan karena BT*bilang aja karna takuut*..gw pindah ke bangku ke2 dari belakang yah lumayan lah  kalo tiba2 ada penampakaaan sang SETAAAN..ada orang yg bisa di jadiin sasaran buat di peluuk HLEEEP!!

AKHIRNYAAAAAAA..SETELAAAH MENDAKI GUNUNG,MELEWATI LEMBAAAH..si setaan dalam peleeem pun..kembali ke habitatnyaaa..dan akhirnya selesailah filmnya..dan yaudha gw ama yg alen cabuut n keluaaar!! yaiyalaahh ngapaen di dalemm terrusss..mau beres2 nooon??

hahahha..GILA...gue lagi-lagi bikin artikel yang GAK MUTU..kayak gini! m sorry guys i just wanna says what i feel now...and tell how greatest my exprience.

IH GILA..YAH ANTARA JUDUL AMA ISI CERITA,GAK NAYMBUUUUUUUUUUUNG??

ENJOY ITS GUYS

11 komentar:

TUKANG CoLoNG mengatakan...

udah ku pasang linknya..

DINDASAURUS mengatakan...

sipp...ak jg udh pasaang ko..makasih yah suhu;)

Rizaldy Gema Prayudha mengatakan...

hahaha... ada" aja, beneran gk bakal terlupakan tuh?? kayak judulnya??? gk yakin ah,, coba ah tar kapan" 2 atau 3 tahun lagi aku tanyain, masih inget gk ya kira" si dinda... ckck :P

DINDASAURUS mengatakan...

ckckck..baca yg betull..bukan TERLUPAKAN..tapi TAK TERHANKAAAN..walah2...ckck

iya dooong ingataaan aku kan tahaan lamaa;))

Rizaldy Gema Prayudha mengatakan...

@dinda: hahaha.. salah baca. maap maap, abis gk jelas title nya, biru biru burem gimana gitu, asal tebak aja dah.. haha..

btw mnk brpa tuh hrga karcis kreta nya, eh salah, karcis nonton nya, kok bisa bengek.. hahahahaha dasar :D

DINDASAURUS mengatakan...

waaah..emang sih..waaah lagi deh..waaah *SARAP LU*masa sih kk baca nih artikel??hahaha//gimana udah ada efek sampingnya beloom??udah kejang2 belom??ckck

hmm harganya sihh..mmmh...ahh..ooh..aduuh ga bisa di bilangin rahasia perusahaan siiih;p.yg jelas ga akan bikin bengek sih..paling bersin2 non stop doang;D..pokoknyaaa harganya jauuuuuuuuuuuuuuh dari tiket bioskop normal;D

Rizaldy Gema Prayudha mengatakan...

hahaha.. dasar.. iya di baca semua, ampe gatel - gatel nih badan gara" tulisan kamu.. *LEBAY DAH* ckck..
oh iya, aku juga ada cerita lucu nih di blog aku, waktu ketemu orang geje di monas, pas maen basket, liat aja di postingan aku yg judulnya "ORANG ANEH DI HARI YANG ANEH" *PROMOSI, CABE DAH* haha

harga tiketnya jauh dari tiket 21, hmm kira" brapa ya.. serebu-an ya, kayak ongkos anak sekolahan naik kopaja. hahahaha :D

DINDASAURUS mengatakan...

@k rizal:hooo hebaaat dehh...cuma gitu doang reaksinya..untung ga ampee botaak yah..ckck
hiks..tapi aku TERHARU ka...ada org yg mau bacaa tulisan aku;D..entah hilap atau apa;))

yah itu sih kemahalan;p

Rizaldy Gema Prayudha mengatakan...

haha.. kacau.

DINDASAURUS mengatakan...

oke..oke..aku udah liat ORANG ANEH DI HARI YANG ANEH..udah baca pula....;D..udah komen pula;D..udah apa lagi ya;p

Rizaldy Gema Prayudha mengatakan...

haha.. sip sip, makasih. :D

Posting Komentar

AYO DOOONG KASIH MASUKAN BUAT GW,MASUKAN BERUPA DUIT,MAKANAN,ATAU MAINAN GITU.hahah..DIPERSILAHKAAAN BERPIDATO APAPUN ASAL TIDAK MENGANDUNG BORAX,FORMALIN,LEMAK BABI,LEMAK GORILLA,SARA,& PENGHINAAN.*karna blog ini emang udah terhina* ckckckck

tuker link yok!ayo pasang banner dindasaurus