Senin

POSTINGAN KAMPRET!!


LIBUUR TLAH TIBA.LIBUR TLAH TIBAAAAAAA..HATIKYUUU GEMBIRAAAAAA!!!!*berisiiiiiiiiiiik..kingkong gw lagi sakiit gigi*LEMPAAAR BAZZOOOKA!!


BLEDUUUUUUUUUUKHH ZEGGEEEER!!

wah gimana suara gw?merdu kan?bagus dong?haha bagaikan suara geledek feat panci rombeng feat kucing kawin..feat dinosaurus ngamuk..ckck


yah 1 kata yang bisa gw dapet dalam kurun waktu beberapa hari ini "NAIK KELAS"*itu kan 2 kata din* ya ampyuun ga ngiraaaa..ternyata gw yg sering bolos praktek ini NAIK KELAS..heheh.akhrnya skrg gw kelas 2 SMK*sekolah maling kesiangan* ckckck.tapi gw juga sedih karna naik kelas...WHY?SOALNYA "GW TAMBAAH TUAA AJA"hiks huaaaa..

dan ga usaah tanya deh..GIMANA NILAI RAPORT GUE"??yaaah..seperti yang telah di prekdisikan oleh BMKG..nilai RAPOT GW.."NGEPAAAAAAAAAAAAAS"coooy..haha saking ngepasnyaa ampe NYESEEEK!!terus din,lo rengking kaga??HADUUH,BORO-BORO RENGKING DEH...yang ada gw dpt peringkat murid terajaib n teraneh..ejh tapi ada yang ajaib di rapot gw..,APA?nilai kerapian,kerajinan,n keteranpilan gw BAIK SEMUAAA..padahal selama di sekolah gw ngelanggar terus MULAI DARI BAJU SERAGAM,SEPATU,SEMUANYA GW GA PERNAH RAPI!!*CWIIH..MALU-MALUIN KANDANG DINDASAURUS*yah yg namanya anak baik kaya gw giini tapi,..selalu dapet pertolongan Yang maha kuasa ALLAH SWT!!

oh ..udah deh gausah kebanyakn ngomongin RAPOT GW..ntar bikin SPOT JANTUNG LAGI!!!
oh iya berhubung gw udha naek kelas  yeeeeeeeeey..gw sama temen2 sekelas poto-poto gitu dehh..bukan poto yasin looh..atau poto buat spanduk iklan SEDOT WC..TAPI FOTO KELAAAS..INI NEEH..LIAAT..MANTAAAAAAABS!!
GILEE COOY..ADA PENAMPAKAN DI POTO KELASS GW..NOOH YANG DI TUNJUKIN PAKE PANAH BIRU NTU..?hmm kira2 makhluk apa itu yah..haha??
dinosaurus   :eh din,terusnyaa lo yang manaa?
dindasaurus   :heeeeeeem.gw?ya ampyuuuun ga usah liat deh..gw yg mana..entar lo naksir?xixi
dinosaurus    :jangan-jangan..lo yang megangin kabel lampunya lagi??
dindasaurus  :aw..aw...aw..enak aja loo..ntu tuh..gw yg ada di baris paling belakang,paling kanan,yg pake 
                     jersey argentina.
dinosaurus   :HAHHH..PENAMPAKAAAN??
dindasaurus :=..=a

eh tapi kok..bacaannya KUPAT "OTAK UDANG"din?what the maksud?apa krna los emua pada suka udang?BUKAN..karna alergi udang?BUKAN..karna,,musuhnya udang?*ga nyambuung kalee*
aslinya sih karna kita sapet julukan dari guru IPA kita dgn julukan SI OTAK UDANG..hmm saking begonya kali yeeeh..hehe.ada dindasaurus sih ,..ckckckck!!

SBY:btw,mau liburaaan kemana nih din?
gw    :*hmmm...*gugup sih di tanyain pak SBY*
SBY:bisa ga din tolong..kamu ngepelin ISTANA NEGARA?
gw   ;hmm..pak sebenernya sih saya mau ke afrika,saya  mau jadi wasit di sana
SBY :hebaat..kamu anak indonesia yg hebat..tim mana yg mau kamu wasitin?
gw    :hmm..saya mau jadi wasit..lomba SIKAT GIGI MONYET di sana.
SBY :kamu saya PECAAT..JADI ANAK INDONESIA!!

nah guys..semuanya..HAPPY HOLIDAAAAYS yaaah..gw masih BIMBAAANG NIH..MAU LIBURAN KEMANA??SELAIN KE AFRIKA TADINYA GW JUGA MAU PULANG KAMOUNG KE ZIMBABWE SIH!! TEKER *tulis:take care* yah temen-temen!!

22 komentar:

DINDASAURUS mengatakan...

seperti biasa karna kaga ada yg komen..buat penglaris..gw yang ngomen aja;))

Rizaldy Gema Prayudha mengatakan...

hahaha... dasar.. udah liburanya ke jakarta aja sini, tar aku ajakin main ice skting :P

pakies mengatakan...

liburan di boemi boeng Karno aja, ndak pake ngepel lantai, ndak pake gosok gigi (hiih kuning dunk)
btw, met naik kelas, met ber happy liburan

Rio mengatakan...

met malem Kak, saia lagi belajar ngeblog dan baca-baca.
Bannernya saya tempel ditempatku, tempel balik ya Kak

Umy Diary mengatakan...

met malam,,
umy mampir baca - baca ni,,
sekelas,, cew semua, emgny kalo blh tw, jurusn ap?

Aby Umy mengatakan...

siapa tuh yg dibilang penampakan sob?
hehe

DINDASAURUS mengatakan...

@ K RIZAL:HAHAH..kan ak mauke afrika kan.lagian kalo ak amen iceskating..ntar esnya pada pecaah lagi../berabe..ckck

@pakies:hahah..oke2..makasiih yaah

@rio:oke deh...eh jgn2 lo panggil gw kaka msh tuaan2 elo *gamau tua*oke ak jg masih nyubi..ko..sip ntar ak pasang lagi bannernyoo

@umy:haha..itu jurusan akuntansi my..harusnya sih ak msk jurusan BANDUNG-ZIMBABWE..nyasaar.ada ko cowonya mskpn nyempil cm 2

@aby:haha.gatau tuh penampakan yg narsis..soob.penampakan jaman skrg gamau kalah eksis:))

TUKANG CoLoNG mengatakan...

enak ya udah liburan..liburan di tempatku gag kayak liburan, ada aja kerjaan. serasa rugi diem di Bali.:(

yudex mengatakan...

traktiraaaaaaan Din.. oya,fotomu kayak anak baik2 koq. jangan bawa2 SBY loh, nanti kamu dicari satgas!

DINDASAURUS mengatakan...

@tukang colong:waaah..bukannya di bali itu LIBURAAAN TERUUSS SETIAAP HARI YA..secara bali kan penuuh wisatawaan mlu..hehe.beruntung loh tinggal di bali;))kalo ngerasa rugi pindah ke zimbabwe aja

@yudex:waaah>masaa siih?hahha "kaya" anak baik2 yah..hohoi.aaah gpp kok..SBY udah ngijinin ak ;)

Rizaldy Gema Prayudha mengatakan...

haha. kacau. ke afrika juga susah km, baru di pesawat aja bakalan di reject, apa lagi di afrika, langsung tembak mati kali sebelum sampe tanah item gara - gara disangka teroris, :P

DINDASAURUS mengatakan...

@k rizaL:yeeeeeeeey.ga akaan doong..org afrika kan biar item2..dari pada pinteer..mana mungkin anak dengan TAMPANG SEPOLOS aku*bego tepatnya*bisa di kira teroris..di kira TERDAMPAAR iyeeh ;DDDD

Rizaldy Gema Prayudha mengatakan...

iya, polos kayak dinosaurus berevolusi jadi kadal luar angkasa. :hummer: P

Ferdinand mengatakan...

Wah liburan mya Din....gw juga pengen bgt liburan huaaa........tapi kuliah masih UAS eh kerjaan juga ga mungkin dikasih libur haha...........

Whahaha.......koQ Lu dibelakanag Din? wah anak ilang..................

DINDASAURUS mengatakan...

@k rizaL:huuuuuuuuh..gpp sih kadal luar ankasa..naek pamor dikit..,bisa jadi ngetop dan kenal sama para alien deh;)

@k ferdinand:haha salah sndri jadi anak kuliahan..makannya ayooo turrun lagi jadi ank sekolaah ckckck.haha iya dah gw di belakang aja..ngalah,,lagian di belakang jg paling tinggi ko;)

Rizaldy Gema Prayudha mengatakan...

haha.. iya deh, taulah yang dikenal sama alien pemakan pisang di taman safari mah beda emang :P

DINDASAURUS mengatakan...

looh..bukannya alien pemakan pisang di taman safari itu..slaah satunya kaka yah..ckckck

Rizaldy Gema Prayudha mengatakan...

yeee.. enak aja.. itu kan spesies kamu.. masa jadi aku sih,, parah nih dinda,, melupakan speises sendiri,, kualat lho tar. :P

DINDASAURUS mengatakan...

yeeey..ANAK KINGKONG BARU LAHIR AJA TAU ..AKU TUH SPESIES "DINDASAURUS" ..hoho..m sorry yah..kk tuh yg mestinya tobaat..so2an jadi maling kundang..gamau ngakuiin famili sendiri..ckckck

TUKANG CoLoNG mengatakan...

danda->wisatawannya liburan, orang balinya kerja terus. simbabwe ada di planet mana? biar sekalian aku psen tiket kesana.:P

Rizaldy Gema Prayudha mengatakan...

iya deh iya, :P

DINDASAURUS mengatakan...

@ tukang colong:haha..tp setidaknya org bali beruntung karna di karuniai banyak tempt wisatajd gausah ONGKOSAN..hm bkn simbabwe ..tapi ZIMBABWE..haha..zimbabwe ada planet ZOMBI..ntar ak bukingin tiket

@k rizal:hahha..kalaah debat

Posting Komentar

AYO DOOONG KASIH MASUKAN BUAT GW,MASUKAN BERUPA DUIT,MAKANAN,ATAU MAINAN GITU.hahah..DIPERSILAHKAAAN BERPIDATO APAPUN ASAL TIDAK MENGANDUNG BORAX,FORMALIN,LEMAK BABI,LEMAK GORILLA,SARA,& PENGHINAAN.*karna blog ini emang udah terhina* ckckckck

tuker link yok!ayo pasang banner dindasaurus