Jumat

CAP CIS CUS CES COS*BELETAAAAAAAKH*

 sebelum aku mau posting,aku mau nulis PUISI.*hah dindasaurus bikin puisi,haduh bisa-bisa kandangnya runtuh,gara-gara mules,bisa-bisa dinosaurus bangkit dari  kubur,bisa2 monas mendadak pendek,bisa-bisa SINGA mendadak jinak,bisa-bisa...,BISA-BISA ELO YANG GW TENDANG,BACOT AJA*(sebelum baca puisinya sediakan ember dulu takut mau muntah,sediakan dokter takut kena bengek,sediakan kain kafan takut kedinginan*
 
LIBURAN OH LIBURAN,
entah mengapa tapi diriku merasa di permainkan olehmu
aku tak tau mengapa,tapi aku merasa di permainkan
bagaikan yoyo yang di buntang-banting kesana kemari
bagaikan bola yang di tendang ke gawang,di injek,di tindihin,di kemepesin
abis itu baru di buang.

pas lagi ga libur,aku suka mundur-mundur
mundur ampe kejebur ke sumur
buur,taunya aku cuma di guyur
eh pas udah libur,hatiku tak terhibur

otakku semakin mampet
bagaikan babi ngepet yang baunya sepet
mataku jadi ngantuk
bagaikan badak yang ga bisa duduk.

HIKS..HIKS...udah sahabaaat blogger semuaaa..jangan nangiss.,..aku tau puisi yang aku bikin sangat DRAMATISS..dan PUITIS..tapi udaah jangan nangis.,.ga ada TISYU soalnya..,tisyunya udah abis buat bersihin WC.

KENTUT:GILA..YANG KAYA GITU LO BILANG PUISI,SADIS LO DIN TEGA..LO MALU-MALUIN,BANDUNG,JABAR,ORTU,KELUARGA,KANDANG DINDASAURUS,INDONESIA,DAN MERENDAHKAN PARA PUJANGGA"

yaudaaah..sebelum baca terusannya..hapus dulu air mata kaliaan..aku minta maap kalo karyaku kalo puisi aku yang begitu MENGHANYUTKAN *iya ampee kebawa arus..nyangkut di lubang WC*..bikin kalian TERSEDU-SEDU..tuh kebetulan aku ada LAP..bekas NGELAP TONG SAMPAH..pake aja deh*BLETAAAAKH*

AKU PUNYA JANJI SAMA KALIAN,KARNA AKU ORANGNYA TEPAT JANJI,SETIA KAWIN,RAJIN  MENODONG,DAN TIDAK OMPONG..aku AKAN MENEPATI JANJI SUCI ITU..JANJI YANG AKU BUAT BAK SEORANG KESATRIA..*lo kan cewe din,ko satria?*yah sebenrnya tadinya mau JANJI PELAJAR,cuma berhubung gw bosen denger kata AJAR..gajadi deh*DASAR KURANG AJAR*,JANJI GUE ITU ADALAH,NGASIH KALIAN TIPS KAMAR IDAMAN
"HOREEEEEEEEEE..DINDAA KAMYUU BAIK BANGYEET,DEHH,KAMU EMANG TIPER YANG BAIK*
tiper?iya kan kalo penjaga kiper,otomatis pemberi tips tiper..atau tipser sih??
GAUSAAH BANYAK BACOOT LO DIN,LANGSUNG SIKAAAAAAT GIGI,eh looh??

TIPS KAMAR IDAMAN ALA DINDASAURUS:

   masih kah kalian ingat dengan TEMPAT PEMBUANGAN SAMPAH,yang mirip KANDANG KAMBING,dan mirip KAMAR ini?
 
yah..yang di atas itu PERCAYA GAK PERCAYA..adalah KAMAR SINGGASANA dari seorang RATU..hmm,RATU??ratu apaan din?RATU JULIANA?RATU FELISHA?atau MAIA RATU?bukaan..tapi RATU YANG SANGAAT LANGKA..dan RATU yang AJAIB,yaitu "RATUHKAN KAMAR SI DINDA YANG MIRIP TPS..YG MIRIP KANDANG KAMBING"..yahahahah..GAK LUCU,JANGAAN KETAWA!!!menurut gw kamar di atas adalah CONTOH KAMAR IDAMAN *haaah,pliss deh din,,itu emang kamar idaman tapi bukan buat manusia itu buat SAPI,KAMBING,&KEBO deh kayaknya,bahkan sapi aja ga sudi kayaknya bobo di situ,bisa-bisa suara dia berubah jadi suara bebek kejepit*
HAHA,OKE..GAK MAU KAMAR ANDA SEPERTI GAMBAR DI ATAS KAN??OLEH KARNA ITU JANGAN COBA-COBA BERHENTI MEMBACA TULISAN INI,KALO TIDAK KAMAR ANDA AKAN SEKETIKA BERUBAAH JADI KANDANG KAMBING*hahaha..langusng gw minta bantuan DEDI KOBURZER..buat ngirimin kambing2 ke kamar lo semua,haha lumayan tau buat kurban*nah ini nih TIPS DINDASAURUS,jadi kalian ga udah konsultasi ke penjaga makam,ke design interior,dan ke psikolog segala buat bikin kamar yang NYAMAN,aplaagi TIPSNYA GRATTTTTTTIISSH*cukup bayar pake DOA..dan TEPUK KAKI aja*

1.usahakan..tata kamar kamu semua serapih & senyaman mungkin*Kaya gambar di atas?=..=*
2.kalo ruang kamar kamu gak besar,taruhlah barang2 yg ga bikin kamar sumpek,bikin kamar kamu yang mungil seperti WC UMUM,eh seperti surga maksudnya,taro barang2 kesayangnnya kamu disana..kaya boneka,gitar,bola,asal jgn taro KONTAINER aja ntar mama km pingsan.
3.pilihlah sudut dan tempat paling menarik di kamar kamu,unutuk naro barang2 kesayangan kamu,biar kesannya SPESIAL.
4.kalo kamu punya dana yang besar,kamu bisa MATCHINGIN..warna cet kamar kamu,dan furniturenya..cuma kalo budget kamu bolong kaya gue,..pinter-pinter aja maduin kamar sama kasur,dan hiasan lainnya
5.jangan suka naro barang2..penting atau barang yg sifatnya  PUBLIK di kamar kamu,karna nanti org2 rumah km bakal terus ziarah ke kamar km,,misalnya km naro kompor di kamar kami,sehingga ibu km kalo masak ke kmaar kamu,atau kamu Sengaja naro spiteng yang cuma satu-satunya di rumah ,di kamar km biar KEREN,otomatis,.pas mau boker..SEKELUARGA pada ngantri di kamar kamu.
6.biar kamu tambah betah di kamar,coba tempel poster2..tokoh idola kamu,yg bikin kamu betah di kamar..kaya poster TUKUL,INUL,KUDANIL,MONYET CINA,dll pokoknya poster atay gambar yang bikin kamu seneng di kamar,asal jangan pasang GAMBAR TAK SENONOH..aja,ga enak di liat mata..nanti ibu kamu mecat kamu jadi anak*gambar tak senonoh itu apa??misalkan gambar KUDANIL LAGI PIPIS,MONYET LAGI NGUPIL,ATAU GAMBAR KAMU LAGI NANGKRING DI WC*
7.yang paling penting adalah SYKURI & TERIMA KAMAR KAMU APA ADANYA,karna sebagus apapun kamar kamu..kalo kamu gak bersykur GAK AKAN BETAH,*WESS*,cobalah buat beradaptasi dgn kamar kamu,anggap kaya habitat kamu..yg bisa ngasih kamu SEJUTA KENYAMANAN..tempat kamu ngupil,tempat kamu nangis,tempat kamu kentut,tempat kamu melakukan hal yang kamu suka,contohnya??*PIKIR AJA*~~
8.dan ini nih yang terakhir adalah,JANGAN MALES BERESIN KAMAR!!!hahahaha/..kaya yg lo rajin aja din,oiya semakin kita sering beresein kamar semakin dapet CHEMISTRY kita sama si kamar..kecuali kalo lo emang betah sama kamar yang kayak TONG SAMPAH..gpp..seeh..SIAP-SIAP MASUK INSECT INVESTIGASI AJA..DAN SIAP2 DAPT AWARD "MY BEST FRIEND"DARI DINDASAURUS.

nah temen-temen kira2 segitu tuh..tips dari gue  gimana??GA BANGET yah..haha..yah gw cuma iseng aja mau share dan berbagi,tinggal kalian praktekinaja...tapi maap kalo banyak kekurangannya..*DARI PADA KELEBIHAN,OPER DOSISI NTAR KEDER*
DONT TRY THIS AT BEDROOM


gw yakin kalo nyokap2 lo liat keadaan kamar lo kayak gini..bisa di pecaat lo jadi anak..dan di turunin pangkat jadi penjaga makam..a.k.a KUNCEN wkwkwkwk.

22 komentar:

dinda ahlul latifah mengatakan...

SEPERTI BIASA..KARNA KAGA ADA YANG KOMEN..GW KOMEN SENDIRI AJA HIOHIHI..PENGLARISS GITU LOOH

Naharism mengatakan...

numpang ngakak ya din..

huahahahahah..
wkwkwkwkwkwwkakakaka

ehm, makasih
:)

Rizaldy Gema Prayudha mengatakan...

kacrut dasar, tuh yg jadi contoh kamar, kamar beneran apa WC umum yg di urug klosetnya trus dijadiin kamar din :P hahaha..

btw puisi nya lebih mirip pantun, kayknya lagi merenungi nasib mu yg gk bisa menikmati liburan dengan puas ya. hahaha.. udah ke jakarta aja sini, tar aku ajak kmu bernostalgila sama sodara - sodara kmu di ragunan. :P eh di taman safari juga boleh denk. haha

DINDASAURUS mengatakan...

@ naharism:hahah..silahkaaan ga di laraang koo...mau ketawa sampe gigi lu ompong semua juga silahkaaan

@k rizal:heh..jangan sembarangan ngomong..itu bukan WC itu kandang kambing*itu kamar aku sebelum make oper lka =..=*
oh gituu yah....pdhl ak tanyain KHAIRIL GIBRAN dia bilang PUISI kau MANTAAPS!!eeuuh bosen ah..,ak trauma pulang ragunan..takut di godain lagi;((

siroel mengatakan...

jiakakakakakaa...dasar dinda, thx tips yg agak menyesatkan itu, wuakakakk...puisinya keren, sampe2 pengen boker bacanya, hhahaahaaaa...
*becanda*
keep ngeblog dek...

Rizaldy Gema Prayudha mengatakan...

haha.. becanda becanda, ckck

hmmm takut di godain ama kingkong - kingkong yg terlanjur jatuh cinta ama kamu ya makanya kamu trauma? hahaha :P

deadyrizky mengatakan...

kamarnya parah tuhhhh
gak aku banget yang rapi
*huek
hihihi:p

Stef'zz mengatakan...

aaahh buseett..

kamarnya paraaahhh =P

Chusnul Khairuddin mengatakan...

kambingnya kambing elit euy, tidurnya di kasur. :)

DINDASAURUS mengatakan...

@ siroel:wahahhaha...mending cuma pgn boker doang mah..dari pada gak bisa boker sm sekali..HMMMMM

@k rizal:hahaha..kaka gimana sih..kita kan saingan dapetin para kingkong tajir itu..sesama kingkong dilarang mendahului;p

@deadrizky:hahahaha..yah bagus deh bagusss..sekali2 coba kamarnya berantakan pasti okeee...,dapet award MY BERST FRIEND..dari dindasaurus=..=

@stef'zz:haha..ini bkn kamar non..ini kandang mirip kamar

@chusnul: haha..kambing jaman sekarang gituloooooooh..GAHOOL;)

yudex mengatakan...

itu foto kandangmu Din? keren deh, jadi pengen nitipin piaraanku nginep din. pasti dia betah. ahahaha.. becanda.

DINDASAURUS mengatakan...

@yudex:hahaha..iya doong;) boleh2 ayoo sini titipin aja kebetulan aku KESEPIAAAN;))

TUKANG CoLoNG mengatakan...

Makin bijak nih si dinda. apa rahasianya..?

TUKANG CoLoNG mengatakan...

btw, kamu kenal dinda ahlul latifah gag?

DINDASAURUS mengatakan...

@tukang colong:hahaha..rahasianya RINSO..kan RINSO PILIHAN IBU BIJAK..karna gw bkn ibu2..jadi pake sabun colek aja =..=
hooh..dinda ahlul latifah itu mantan copet terkenal di bandung..skrg dia udah tobat dan memutuskan jadi tukang pijat;))

Umy Diary mengatakan...

itu puisi apa pantun,,
lebih mirip pantun,
ckckkc
kamar yang mantap dah
itu sich kayak abis kebocoran rumah at ap din,
kok ad ember segala,,?

met pagi umy mampir baca2

Teenager Talks mengatakan...

lebih mantap lagi kamarnya dihiasi sama semua artis dangdut supaya terus goyang

keep update dinda :)

Piet Puu mengatakan...

hahahaha :))
parah bener tuh kandang...
Masya Allah...
wkwkwkwkwkwk :))

Wulan mengatakan...

hahahahahah sumpah ga berenti ngakak baca ni post!
puisinya bener2 MENDAYU-DAYU.. hiks. T_T
tipsnya juga super-duper membantu! hihiihi

have a nice day yak! ;P

DINDASAURUS mengatakan...

@wulan:ckckckck..hoho.,yah ak berbakat jadi pujangga khaaaan??#NAJESSH

dinda ahlul latifah mengatakan...

@umy:wahahah itu embernyaa buat..nampuung duit yg jatuh dr langit
@teenager:wahahah boleh juga tuh usulannyaa..ckck ntar aku bawa michael jackson deh biar goyaaang terus*LOH*

@pit puu: huhuhuhu=))/..tp skrg keadaannya sudah layak ko*layak=makin mirip tmpt sampah*

Raini Munti mengatakan...

waduh kamar itu musti brsih kalo brantakan byk setan bersarang. setan diantarany : rasa malas, kuman-kuman, jin dan keluarganya, nanti bisa khilangan cahaya

bajuqueen.com

Posting Komentar

AYO DOOONG KASIH MASUKAN BUAT GW,MASUKAN BERUPA DUIT,MAKANAN,ATAU MAINAN GITU.hahah..DIPERSILAHKAAAN BERPIDATO APAPUN ASAL TIDAK MENGANDUNG BORAX,FORMALIN,LEMAK BABI,LEMAK GORILLA,SARA,& PENGHINAAN.*karna blog ini emang udah terhina* ckckckck

tuker link yok!ayo pasang banner dindasaurus