Senin

COPET KAMPRET BUKANLAH BABI NGEPRET

COPET KAMPRET  BUKANLAH BABI NGEPRET

 INI COPET??KO LEBIH MIRIP GARONG YAA!

YA AMPYYYUN TEMEN-TEMEN AKHIRNYA GW BERHASIL DAN SUKSES..JADI COPET KEPEPET..MESKIPUN GW HARUS RELA DI TENDANGIN AMPE BADAN GW BONYOK BENERAN!!!*laporrin KOMNAS HAM DIN*


huaduuh..udah berapa abad nih gw gak blogging??yah..akibat imbas dari krisis AJARANBARU gw jadi ikut-ikutan kritis sadis gak blogging..sungguh miris!!
beberapa alesan gw gak sempet blogging
1.INTERNET DI RUMAH GUE NGADAT MINTA CERE*aslinya deh gw gatau kenapa internet di rumah kaga mau konek..padahal tiap hari kok gw kasih siram pake bensin biar nyala terus*unutng aja modemnya gak gue jadiin pelor buat ngelempar maling.
2.GW SIBUK PERSIAPAN PEMENTASAN DEMO(JADI COPET KEPEPET).widiiih keren lo din..sejak kpaan lo lo mentas??mentas jadi apaan nih din??
OKE..OKE…SABAAAR DULU..jadi nih sbenernya dalam rangka menyambut hari busung laper seluruh dunja..EH LOH KOK..maksud gw menyambut oenerimaan hewan baru di sekolah gw…,*WAH DINDASAURUS JUGA SEKOLAH..,SEMOGA GURUNYA SABAR..SEMOGA SEKOLOAHNYA TETEP LAKU*jadi gw itu mau ngadain pementasan demo ekskul gitu..yah sebenrnya sih..tadinya gw mau kesting jadi panitia MOS di sekolah.apaan tuh MOS din?MONYET OON SEKALI ya??HADUUH..MOS itu katanya”MASA ORIENTASI SISWA”kagak tau deh gue WHAT THE MAKSUD!! yg jelas gw pernah ngalamin MOS yg FLAT DI SMP..*karna gw lupa di SMP gw MOS ngapain aja..secara,gw gak masuk..1 hari gara-gara harus syuting video klip,*ASLINYA KARNA HARUS DI ISOLASI DI RSJ*,dan tanpa gw duga gw harus mengalami masa-masa terburuk selama 1 minggu yg kerasa 1 abad..sebagai bagian dari MOS SMK gw..gw di perlakukan kaya anak kambing,padahal anak kambing juga gak gitu-gitu amat..huh.di marahin lah..di gojlokk abis-abisaan kyak calon penganten baru *LOH*..oke tapi itu 1 tahun yang lalu..BUT NOW..GW MIKIR GW BISA BALES DENDAAAM ..WUAHAHAHAHAH!!!!*BLOETAAAK*..tadinya gw pengen balik nyiksa adek kelas gw yg sekarang..yah ngebacok mereka kek..masukin mereka ke kandang berunag kek,mukulin mereka ampe bonyok kek..atau gak ngiket mereka dir el KA..tapi nasib teteplah nasib..gw GAGAL jadi PANITIA MOS!!
WHY??yah karna gw di tolak kesting gara2 tampang gue terlalu imut buat jadi kakak  kelas jahat penjagal adek kelas.hahah *ASLINYA SIH GARA-GARA GW GA NIAT DATENG SUBUH KE SEKOLAH..DAN GA NIAT JADI ANAK RAPIH SEHARIAN PANUTAN ADEK KELAS*!! bletaakh TENDAAANG DINDASAURUS AMPE UJUNG BERUNG!!



DIN,JADI GIMANA PEMENTASANNYA??oh iya gw lupa..KEMBALI KE GOT!!!

jadi karna gw ikut ekskul TAEKWONDO…,*waaah kagak nyangka si dinda ngikutt tari monyet,HEH…TAEKWONDO bukan TARI MONYET*..yah haha..tampang gw yg garang ini semakin mendukung gw buat terjun bebas ke bidang tarik tambang,,eh tarik badan maksud gw..,tadinya gw masuk ekskul PADUS..Cuma gw sadaaarr..gw kasian sama kepseknya kalo kudu ngumpullin dana buat pengobatan telinga masal dan renovasi bangunan sekolah yang ambruk!!WADAAAW.yah terus gw sempet niat ikut basket getooooo..GILA LO ANAK BASKET..yah gw niat jadi kaya KOBE BRYANT KEPENTOK PINTU..atau MICHAEL JORDAN KETENDANG HANSIP..Cuma lagi-lagi gw takut bolanya malah abis gw gerogotin..gara2 gw sering mendadak laperrr!! RRRRRRRRRR

nah ada  lagi gw niat ekskul TARI TRADISIONAL..Cuma gw curiga  pas gw nari malah di kira…kebelet boker…yaudah deh gw sadar diri dan mencoba MENKOREK IDUNG GW..buat cari IDE..dan akhirnya TARAAAAAAAAAAAM GW NGIKUT TAEKOWNDO..RRR EKSKUL YANG KESANNYA GARANG..karna gw niat jadi CEWE GARANG BUAT CEWE GARONG..ckck!!alhamdulillah sekaranggw udah megang SABUK PELANGI!

EH DIN..SIALAN LO,BANYAK BACOT TERUS MANA YANG PEMENTASAN ITU??TERUS APA HUBUNGANNYA POSTINGAN LO  YG SEKARANG SAMA COPET KAMPRET DAN BABI NGEPRET?

oke jadi setelah menimbang…menggendong,mengayun,menyusui,& melahirkan *EMANG BAYI*..akhirnya kita semua anak TDO ..sepakat…mau ngadain DRAMA gitu..waaah keren yaaah drama..drama asia>drama laga?atau drama malin pindang??jadinya drama itu intinya buat nyeritain seorangcewe tangguh yang di hadnag 4 copet kampret..
EAAAH..DAN GW ADALAH SALAH SATU PEMERANNYA!!!
WAAAW..DINDAA..LO JADI ARTIS??LO JADI PERAN UTAMANYA KAN??*PLOOK..PLOKK*btw itu tepook kaki..apa nabok yah?!
iya gw emang jadi peran utamanya tapi gw jadi COPETNYA!!!HAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHHAHA!!
gw kaga ngarti kenapa pas lagi diskusi anak-anak pada milih gw buat jadi copet..
sabem:kira-kira siapa yah yang pantes jadi copetnya
anak-anak:dinda aja bem..kan sama kaya mukanya sama-sama bejad”!!!
semua mata tertuju keg w..dengan bimbang  gw mikir..kenapa kudu gw??sesaat setelah itu gw langusng kebelet boker1!dan yah tanpa kesting gw sukses jadi copet..bersama ke 3 teman gw yg malang lainnya.

EMANG  MUKA GW TAMPANG COPET APA YAH??HIKS =..=
IYAAA EMANG TAMPANG LO COCOK BANGET KALO JADI COPET BENERAN..COBA DAPTAR DEH JADI KETUA GARONG..PASTI LANGUSNG DI TERIMA!!!
*DUAAAAR*

tapi yaudahlah gw kaga protes..artis aja gak langsung ujug-ujug dapet peran jadi nyai ronggeng..gak apa2 jadi copet kampret lama-lama jadi babi ngepret..CWIIH AMIT-AMIT DEH!!
yah nasib gw jadi copet..berdasar scenario..gw jadi kaga bsia mengexplore kemampuan superr gw yg gak kalah kaya jacky chan feat kingkong ngamuk..,jaidnya gw hrs rela di pukulin,di tendangin,di Bontang-banting..kaya ,kaya  bola sepak!! TAPI GW SANGAAT MENGHAYATI PERAN PERDANA GW SEBAGAI COPET..SIAPA TAU ADA SUTRADARA YANG LIAT,GW LANGSUNG DI TAWARIN JADI PUTRI SALJU..YAH PUTRI SALJU KESELEK DUREN TEPATNYA!!!

tapi sssst..asal lo tau aja..konsep pementasan taekwondo gw ini..BEDA sama konsep yg di terpakan SABEM atau PELATIH gw..karna beliau lagi ULANG TAHUN..otomatis…,KITA MAU KASIH SURPRISE..ALHASIL TARRRRAAM..begitu kita di stage..KONSEPNYA BERUBAH DRASTIS..GW SUKSES JADI COPET KAMPRET..YANG TENTU AJA BUKAN BABI NGEPRET..da SABEM SUKSES CUMI NGELIAT AKSI ANAK DIDIKNYA YANG MENGGEMPARKAN SEJALIGUS agak MEMALUKAN!!..asal tau aja yah sesaat sebelum tampil…gw NERVEEOUUUSS bangeeet..saking nerpesnya gw ampe kebeleet bokerr!!!

dang Gw gak nyangka adek2 kelas yg pada melototin aksi kita pada tepok kaki loh..gatau karna takjub liat copet bertampang malaikat..atau gatau puasss liat copetnyaaa bonyok-bonyok di gebukin!!YANG JELAS GW BANGGA DAPET PERAN JADI COPET..SOALNYA SUSAAH BANGET EXPRESI MUKA SI COPET..meskipun temen2 gw bilang “GILA,DIN LO KEREN BANGET JADI COPET”yah secara ga langsung mereka ngatain gw cocok jadi copet..tapi gpp deh,LUMAYAN ,GW JADI BISA BELAJAR JADI COPET!!KALO-KALO GW LAGI KEPEPET! DAN 1 PELAJARAN BERHARGA YANG GW  AMBIL’JADI COPET ITU GAK GAMPAAANG LOH,OLEH KARNA ITU HRAGILAH COPET-COPET INDONESIAAA”BLETAAAAKH!!

NAMBAH BACOT:: maap banget buaat temen-temen semuanya..gw lagi gabisa blogging sesering  zaman purbakala dulu..sekarang aja nih gw posting di atas di pohon beringin...serem deh di ajak nyengir mulu sama mbak kuntet,,,jadi sorrry bukannya gw sombooong gamau blog running..tapi kondisi gw tidak memungkinakn*emang kondisi lo gmn skrg haaah?*
ZUZUUUURR ANE...internet di rumah lagi edan eling..lagi ngajak perang..minta cere..jadi doain aja moga bisa cepet normal..dan doain juga gw bisa cepet kembali ke alam gw *LOOH*

13 komentar:

dinda ahlul latifah mengatakan...

=))
SAYA BANGGGA TELAH SUKSES MENJADI COPET!!

Butik Bella mengatakan...

Semoga bisa kembali eksis di dunia blogging yah..hehe

Rizaldy Gema Prayudha mengatakan...

gaya dah yang demo. :P

yudex mengatakan...

COPEEEEEEEEEEEEEEEET... haha

TUKANG CoLoNG mengatakan...

dan saya juga bangsa ada yang sealiran dengan saya dalam dunia curi mencuri.:D

good..good..

DINDASAURUS mengatakan...

@butik bella: oke..makasih yaahh belaaa..atas doanya.btw ini bella..yg maen di twilight bukaan?0.o

@k rizal: iyaa dong...,untung bkn demontrasi pnas2an n ricuh2an depan bonbin

@yudex:ampuuun jangan gebukinn sayaa..haha

@tukang colong:wahahaha..aku perlu banyak berguru nih..tentang dunia copet=mencopet ;)

om rame mengatakan...

saLam sukses terus untuk aktifitas di dunia bLogging dan aktifitas di dunia nyatanya.

om rame mengatakan...

kunjungan akhir pekan menyapa sahabat yang teLah sekian Lama menghiLang ^_^

DINDASAURUS mengatakan...

makasiiihh oom yang sangaaaat baik hatiiiiiiiiiii

kemboja mengatakan...

bos copet...:D
salam kenal

dindasaurus mengatakan...

heee...gw bukan boss copeeet tau...ntar tukang colong tersaingi..hihihihihi..gw itu bos bank century

Ilyas Prawibawa mengatakan...

hahaha ...
:D

om rame mengatakan...

kunjungan di akhir pekan, menginformasikan kaLau saya mengundurkan pertukaran Link. terima kasih.

Posting Komentar

AYO DOOONG KASIH MASUKAN BUAT GW,MASUKAN BERUPA DUIT,MAKANAN,ATAU MAINAN GITU.hahah..DIPERSILAHKAAAN BERPIDATO APAPUN ASAL TIDAK MENGANDUNG BORAX,FORMALIN,LEMAK BABI,LEMAK GORILLA,SARA,& PENGHINAAN.*karna blog ini emang udah terhina* ckckckck

tuker link yok!ayo pasang banner dindasaurus