Selasa

PUASAAA YEAAAAAAAAAH!!

MARHABAAAAAAAAAN YA RAMADHAAAAAAAAAAAN..ASSALAMUALAIKUM WR,WB


semuanyaaaaa....gw mau ngucapin SELAMAT BERBUKA PUASA...eh salah selamat menjalankan ibadah puasa maksudnyaaa....ga kerasa puasa tinggal 9 hari lagi.......,cepeeeeeet banget dah,,,gw niatnya pengen mudik ke papua...tapi keabisan tikeeet becak..mau ke uganda..keabisan tiket pesawaat..(padahal ga mampu beli)...tadinya sih mau ke zimbabwe..sambil berenang lewat samudra hindia...tapi berhubung gw mau ikutaaan lomba BETIS INDAH*betis badak* yah..gw mengurungkan iaat..bisa-bisa betis2 gue yg udah indah ini jadi makiin indaaah..ntar miss universe MINDER!!


oh iya...hal-hal yang identik di bulan puasa itu..banyaak banget,salah satunya,sekaliaaan gue juga mau CURHAAT tentaaang kisah cinta gue sama petasaaan yang lebih dramatis dari kisah SAPI BUDUK DAN KUDA NYENGIR,yang lebih tragis dari kisah ROMENTAL & JULIPET...hikssss...siapkaaan embeeer, andaa..siapkaaan lap & tisyu anda..siapakan kompor andaa...KITA SAMA-SAMA BIKIN KOLEK JENGkOL,LOOOOOH!!
1.PETASAN.



 nah gw penasaran siapa sih penemu petasan?kok bisa jadi sepopuleeer ini...gue aja yang nemuiiiin sapi gelantungan di atas pohon ga terkenal-terkenal amaaat deh,yah jadi dulu gw pernah punya pengalaman MENARIK SADIS TRAGIS MEMALUKAN yang berkaitan sama nih petasan sial,
 APAAN TUHHH DINN??JREENG..JREEEEENG

 "jadi gini kronologis ceritanya...jereng.jreeeeng....*pake soundtrack lagu cinta kodok buntung terlarangDI iringi indahnyaaa merdunya suara gebukaaan panci tetangga...yang lagi stress mikirin hutang* TARIIKI BAAANG!! gue itu setiap bulan puasa pasti SELALU amen PETASAN...waaah hebat yaaah anak yaaang baik ayoo tepuuuk kaki,*PLAAAAK...JEJELIN SAMPAH*,YAH gatauuu kenapa kayaknya tanpa petasan puasa gue itu seepiiiiii banget *BEJAAAD*...ampe pas puasa taun kemaren..gue sama temen-temen pergi teraweh cuma buat nyetorrr tampaang doaang..yah secara tampaang gue tampaang anakk POLOS yang tak berdosaaa*CUIIH,SAMA TAMPAANG DINOSAURUS NGEJONGKENG AJA..TAMPANG DINDASAURUS MASIH KALAH*..yaudaaah berhubung gw banyak temen...pas waktu teraweh gw nyusuuuup ke jalan buat maen petasan..DAR......DIR...DUR.DER..DOOOORRR...wahahahahahah seru banget lah..berasa lagi peraang aja..berasaa jadi pahlawaaan*iya pahlawan bejad orang lain solat ini malah pepetasan*naah setelaah puass maen petasan,gue sama temen2 mau pergi ke masjid lagi kan???IYA KAN!! nah..gw liat ada tante gw...HADUUUUH MAMPRUUUS...bisa2 ketauan...dibilangin ke ortu gue bisa2 gue di pajang di museum ini mah,nah gw punya ide,

 gue:eeh...tukeraaan mukenalah itu ada sodara aku takut ketauan,*kata aku sambil masang tampang manis dan memelas,mirip tampaang anak kambing minta nyusu sama induk kerbo*

temen:aaah gamau ah,ntar ketularan buduk lagi,apalagi kan lo suka ngelap ingus sembarangan,*kata temenku dengaan tampaaaang SERIBU BIDADARI NYUKSRUK NAEK SUMUR

gue:ih sialaaaan ...gue kan tiap hari luluran di LUMPUR LAPINDO..mana mungkin budukan,gue gapernah lap ingus sembarangan,*kecuali kalo mepet*,saat itu pengen deh gue gampaar temen gw yg satu itu,terus lempar badannya dan masukin tempat sampah...cuma dia lebih gede dari gue,ntar bisa2 badan gue yang mental.


YASUDAAAHLAAAAH!!akhirrrnyaaaa..dengaaaan pertumpahaan daraah mukena gue dan mukena dia berhasil di tukeeer YIPIIIII gak bakal ketauan.
dinosaurus: wiiih kok temen lu sudi tuker mukena sama lo>lo jampe2in apaan din?

dindasaurus:AH GAK PAKE JAMPE,CUMA GUE PRETELIN DOANG KOK GIGINYA...GUE LIPEEET DEEEH MUKANYA,LAH DIA NURUT SAMA GUE!!

1 abad kemudian~~~
naaah akhirnyaa..gue PEDE dan ga takuuut ketauaan karnaaa pake mukenaaa temen gw...nah,berhubung teraweh nya udah mau kelaaaar...gue lari sekuaaat tenaga BRESSSSSSSSSSSS..bagaikan atlet lari speedy bertenaga ceetah yg lagi kebelet boker dikejaaar masa gara2 ketauan maling kolek jengkol,AH PREEET..tapi saking SEMANGAAATNYA gue..gue gak merahtiin di depan jalan ada "PALANG PINTU"dan ada tulisannya "JANGAN BERISIK,SEDANG TERAWEH"
daaaan gueee gak sempeeet NGEREEEEM...REM GUE BLOOOOOOOOOOONG..DAN..AUUUUU...BRAAAK..BRUUUK..BREEKK..DUAAAAR...JEDAAAR *&^$#@!

aduuuuuhh...gue masih idup kan??saat itu posisi gue persisi ikan duyung lagi nimba sumur...kepala gue kejedot aspaaal....si tiang palang,nimpa badan gw..AUWOOOOO...sialannya temen-temen gue malah pada ngetawain..dan segeromboool anak lainnya yg lagi duduk2 santaaai..MERHATIIIN GUE...mereka semuaa ngakakaaaaak..bangeeeet,aduuuh GUE MALU SUMPAH,kalo ada lubaaang WC gue masu massssuuuk saaat itu jugaa deh!!T..T tapi biar gak maulu-malu banget gue tetep bangun dengan GAGAHNYA dari jatuh gue..seperti pahlawaaaan yang bangun ketika ia tertembaak musuh WAH!tapi tetep aja pengeeen meweeek...jugaaa..pengeeen cariii lubaang WC terdekaat !!cuma di situ gue TETEP TERSENYUM PASANG MUKA BERWIBAWA


dan untuk pertama kalinya saat itu gue kapok maen petasan,gue tau itu teguran dari ALLAH SWT biar gue gak bandellag,dan puasa sekarang gue ,menjelma jadi putri salju kesiraaam oli di genceeet gajah,di gampaaar katel..GUE GA MAIN PETASAN LAGI *kecuali kepepet*  
"MAAFIN HAMBAMU INI YA ALLAH,HAMBA SUKA MALU-MALUIN SOALNYA!!HAMBA JANJI GA BAKAL BANDEL LAGI BENER DEH YA ALLAH!!!"


oh iya selain itu juga gue pernaah sih waktu pas pertama kali gue belajar puasa waktu masih kecil SD kalo ga salah..gw pernaah KELAPERAAN bangeet..akhirnyaa gue ngumpeeeet makan di bawaah mejaaaa,nah pas gitu nyokap gue aneh"kenapa sosisnya tinggal dikit yah,perasaan tadi masih banyaak deh"teruuuus minumiiiin air baaak di kamar mandi..pas nyokap nanya"siapa nih yang mandi kok airnyaaa..ludes kaya gini"dan saat itu gw cuma bisa PURA-PURA COOL...tanpa dosaaa...sambil pura-pura baca koran,*padahal baca aja gabisa*

naaah gw yakiiin kok yang kaya gitu bukan gw doaaang ?IYA KAAAAAN *MAKSA CARI TEMEN BIAR GAK MALU & DOSA SENDIRIAN*...yah maklumlah NAMANYA ANAK-ANAK...*PLAAAAK...,LEMPARRRIIN DINDASAURUS PAKE BAN KONTAINER*

DINOSAURUS:GILAAAA...DIN,LO MALU-MALUIN SPESIES DINOSAURUS TAU GAK>APA KATA BONBIN NANTI..APA KATA DUNIA??DASAAAR LU...MALU-MALUIN AJA,UNTUNG GW UDAH PUNAH KALO BELUM,BISA MENDADAK RONTOK SEMUA GIGI GW..GARA-GARA TAU KELAKUAAAN LO..YANG AJAIB BIN NORAAAK!!

naaaaah sekaraaang berhubung bentaaar lagi LEBARAAAAAAN..gue mau minta maap sama kaliaan semuaa.
"semuanya maafin dinda kalo selama ini dinda suka ngaco dan bikin kalian gila pluuus bingung baca postingan dinda,maaf juga kalo ada postingaan gue yang menyayat hati kalian..sampe2 kalian mendadak bengek dan mencreeeet..JUJUR gue cuma ngeblog DARI HATI aja ..*bohong bukannya lo ngeblog dari idung hah*bener-bener maaaaaf bermilyaaar maaaf ,maapin bangeeet...kan manusia gak ada yg sempurna*emang lo manusia*,maap kalo kalian pernah sakit hati...,semuanyaa gue bener-bener gatau harus ngoomong apa..*kehabisan kata2 karna ga biasa ngomong pake bahasa manusia*...maap juga kalo sebagian dari kalian mungkin terganggu dengan KEBERADAAN GUE DI DUNIA PERBLOGGAN..MAAPIN KALO GUE MENGGEMPARKAN DUNIA BLOG..SEHINGGA BIKIN KALIAN SEMUA PRUSTASI,*tuh gue udah siapin 1 kamar di RSJ..kalo mau*SEMOGA DI BULAN RAMADAN INI,KITA BISA JADI MANUSIA YG LEBIH BAIK*KITA?*,SEMOGA PUASA KITA LANCAR,& TAMAAAT,DAN SEMOGA KITA DAPEEET THR YANG BANYAAAAAAAAAAAAK *ahhh dasar lo din,gue udah nangis nih ampe idung gue meleeeer dan masukk mulut,udah SERIUS lo tambaaah lagi SARAPNYA*DAN APAPUN YANG GUE TULIS DI KANDANG GUE YANG RUSUH INI ITU SEMUANYA GAK NYINGGUNG SIAPPU KOK..MURNI DARRRII PARU2..USUS..DAN LAMBUUUNG GUE YANG TERDALAM,JUST FOR FUN!! pokoknyaaa kita semuaa saling bermaapaan aja yaaaah..MINAAAL AIDZIIIIN,JANGAAN LUPA KIRIMIN GUE BAJU LEBARAN,KUE LEBARAN,SAMA THR..SOALNYAAA GUE BELUM PUNYAA SEMUANYAAA HIIIIKSSS.

ATTENTION:
"POKOKNYA LO SEMUAAA HARUS MAAFIN GUE,AWAAAAS KALO GAK,GUE PRETELIN GIGI KALIAN AMPE RONTOK,GUE JEJELIN SAMPAAH,GUE BANTING KE TRUK SAMPAAAH,GUE MASUKIN KE MULUT BUAYA"

SEKALI LAGI,SELAMAT BERPUASA,SELAMAT BUKA,SELAMAT SAHUUR,SELAMAT MUDIK,SELAMAT LEBARAAN,SELAMAT RAHARJO...LOH!!HEHEHEHEHEHEHEHE

WASSALAAAAAAAAAAM!!

14 komentar:

dinda ahlul latifah mengatakan...

MAAPIN AKYUUU SEMUANYAAAA

Dhana/戴安娜 mengatakan...

salam sahabat
hehehe met puasa juga dah ntar lagi lebaran Dhek Dinda..ehm semoga yang reply comment juga dapat pahala yach...semua dapat lah..oh iya dah saya follow untuk lniks menyusul ya thanxs

Ferdinand mengatakan...

Iya juga ya bentar lagi udah mau Lebaran aja.... cpet bgt kayanya hhe.....klo urusan Petasan samper sekarang aku masih seneng tapi harganya mahal lsih jadi tahun ini gak ikutan maen petasan deyh hehe.....

biar ponakan aja yg pada maen kembang api..

dindasaurus mengatakan...

@k dhana:aduuuh di bilaaang adek serasaa masih jadi bayi deh*bayi sapi* hihihi,,makasiiih yah kak...ak follow baliiik PASTI.

@k ferdinand:yoyoyyy cepeeet bangeet deh..,ga ada petasan bom molotok pun jadi =..=.btw bagi2 THR doooong..;DDDDDDDDDDDD

riesta mengatakan...

wkwkwkwkwk,,,ada yg ngumpet di bawah meja...eh,,,ternyata dinda lagi makan...hehehehe

mohon maaf lahir bathin ya...

dindasaurus mengatakan...

@riesta:wahahaha..loh kan kamu yang nyuruh gimana sih?hihihi..iyaa..kaka sama2 minnal aidzin juga ;D

TUKANG CoLoNG mengatakan...

masih inget juga lu puasa din. sahur dan buka tetep inget ngemut petasan yg menyala ya sayang..muah :-*

dindasaurus mengatakan...

@tukang colong:yaeyalaaaah gue kaan masih punya otak bro*perasaan otak gw di ketuker sama sendal jepit deh*
aah jangankaaan ngemut petasan yang menyalaaa...neleeen meja makan sama kompor gas aja gue jabanin daaaah,okedeh sayang kalo km mendadak bengek..,jgn lupa minum minyak tanahnya *TENDANG TANK*

febriyanto mengatakan...

jadi inget jaman SD-SMP saya suka bikin petasan...... LOL
bentar banget.... bentar lagi dah mau kelar aj... padahal kyknya baru start kemaren....

dindasaurus mengatakan...

@febriyanto:waaaaaaaaaah berarti anda bandar petasaan doongs??heheh kita bisniiss nyoook..ckck.iyaa beneer cepeet kali

TUKANG CoLoNG mengatakan...

SC itu steering committe, kalo gag salah ketik, panitia pengerah gitu dalam sebuah kepanitiaan.:)

dinda ahlul latifah mengatakan...

oh panitia pengerah..berarti yg mengerahkan ank buah..gitu kan??yah BANDAR lah istilahnya.ckckck

Takuya mengatakan...

bentar lagi lebaran.. mohon maaf lahir dan bathin yaaa.. :D

aku g brani sama petasan, biasanya latahnya suka keluar, takut nyebut yg aneh-aneh aja.. xixixixi

dindasaurus mengatakan...

yoee takuya.hahah waah takuyaa lataah??emg latahnya gmn siiih??ga ampee latah loncat kedalem sumur kaan??ckckck

Posting Komentar

AYO DOOONG KASIH MASUKAN BUAT GW,MASUKAN BERUPA DUIT,MAKANAN,ATAU MAINAN GITU.hahah..DIPERSILAHKAAAN BERPIDATO APAPUN ASAL TIDAK MENGANDUNG BORAX,FORMALIN,LEMAK BABI,LEMAK GORILLA,SARA,& PENGHINAAN.*karna blog ini emang udah terhina* ckckckck

tuker link yok!ayo pasang banner dindasaurus