Selasa

MERDEKA ATAU MATI

MERDEKAAAAAAA ATAUU MATIIIIIIII?????!!!
“,17 AGUSTUS TAHUN 45 ITULAH HARI KEMERDEKAAAN KITA,HARI MERDEKA NUSA DAN BANGSA HARI LAHIRNYA BANGSA INDONESIAAA…MERDEKAAAAAAA”

merdekaa..merdekaaa..merdekaaa..allahu akbaaar..merdeka atau matiii???,*ngomong teriak-teriak di atas genteng rumah tetangga*

NAH,itu lah dia tuuuh sepenggal dua penggal lagu 17 agustus merdeka,bener ga sih itu judulnya,jujur gw lupa judulnya,*PLAAAAK,TAMPAR DINDASAURUS PAKE SEPATU KACA CINDERELLA*,yah kira-kira begitutuh syair lagu yang begitu indah dan menyejukaaaaan,*sebenernya karna gw ga afal aja sih jadi Cuma di tulis segitu”



dinosaurus: din,kemana aja lo ko udah beberapa abad ini gak pernah ngurusin kandang??

dindasaurus: hmmm..gimana yah,kan gw udah bilang sebelumnya gw tuh sibuk sibuk syutin stripiring..sinetron” kaos kaki busuk cinderellong”,di situ gw jadi peran utamanya yaitu cinderellong yg berusaha mencari kaos kaki busuknya yang 1 tahun ga di cuci,nah barang siapa yang nahan nyium itu bau kaos kaki..selama 1 jam..dan masih idup,dia bakal di jadiin pacarnya.

dinosaurus:ooh..terus siapa yg berhasil nyium ntu kaos kaki??

dindasaurus: gatau deh,itu proyek sinetron langsung di cekal MUI..dan dilarang tayang,gara-gara 7 idung laki2 jadi korban,yang tadinya mancung kaya moncong badak,eh mendadaaak mentooooook kaya lubang sumur.

oke guuuysss…satu kataaa nih GUE KANGEEEN KANDANG BERANTAKAN INI,GUE KANGEN SAHABAAAT BLOGGER…GUE KANGEENN KALIAAAN SEMUAAA..MUAAAACH…MUAAACHHH *nyiumiiin ban kontaineeeerrr*

OKEEEEY..NIH SIAAAP-SIAAAP GUE MAU PIDATOOO 17 AGUSTUSAAAAN..EHEM-EHEM,MIKROFON..?DITELEN…SPIKER?DI BANTING?KURSI?DI BAKAR?PECI??loh gue kan gak pake peci..SANGGULAN??sipp deh muka gue udah kelar di sanggul..oke CEKIDOOT

ASSALAMU’ALAIKUM WR.WB..sodara-sodara setanah air,sebangsa senegara sekebon binatang,yg lagi tidur,yg lagi kerja,yg lagi maling,yg lagi upacara,yg lagi baca postingan berbobot ini*NAJEEESH*..yg lagi makan *kan puasa nyet*pokoknya yg lagi gak ngapa-ngapain..yg lagi di atas pohon gelantungan sekalipuun..,MERDEKAA ATAU ,MATII…,HEEEEEY*ala rocker keselek monitor*
test..testt...huaccchiiiww
65 tahun Indonesia merdeka,*sesuai lah sama umur gue* heeeh sembarangaaaan gue masih muda gini gelaaa looh…gue masih kuat manjaat pohon toge.
apakah kita sudah merasa MERDEKA SODARA-SODARA??*pidato ala pa lurah yg keserang bengek featuring mencret*
jujur kalo gw pribadi sih,masih ngerasa miris dengan keadaan bangsa kita yg sekarang ini*weeess…bahasanya kaya pejabat*,yah gimana nggak…65 tahun itu usia yg cukup matang kan??*untung kaga gosong,hmmm,coba anda perhatikaan keadaan dis ekitar anda,di pinggir jalan,manusia berwajah polos,memelas bela kasih dari kita,mereka mencari rizki demi sesuap nasi*di iringi lagu keong racun,waaaah sungguh DRAMATIS,manohara mah lewaaaaat*,jujurr gw suka ngerasaa iba dan kasiaaan,,,katanya pemerintah peduli rakyaat,tapi mana hah??KITA BUTUH BUKTI BUKAN JANJI,KITA BUTUH UANG BUKAN NGUTANG,*nah loh*…*banjiiir air mataaaa…hikssss,yah lumayandeh aernya buat persediaan gw mandi,karana 1 bulan gw belom berkubang,hmm perasaan yg berkubang badak deh*

anggota DPR..yg gajinya ratusan juta dengan segala fasilitas yg ada pun,mereka Cuma menimati jabatan sebagai,kenikmatan semata,malahan KONTRAS BANGET antara RUMAH MEWAH PEJABAT NEGARA dengan RUMAH KARDUS rakyat Indonesia,dan KANDANG BINTANG NYUNGSEP DINDASAURUS..heheheheh,
gw pengeeeen banget kita semuaaaa…rakyat Indonesia bisa bener-bener merdekaaa 1000000000%,ga ada lagi kemiskinan,pengangguran,putus sekolah,putus cinta,bunuh diri dari atas mall*kurang bergengsi..mending bunuh diri dari atas menara Eiffel..kerenan dikit getooo*,gw juga pengeeen gak ada lagi pemburu2 liaaar..yg memburu hewan2 langka,*SEPERTI LO KAN DIN??*aaah kurang ajar lo,tapi emang sih gw langka jarang kan ada spesies dinosaurus yg punya blog,,,dan syuting sinetron kaya gue??WEHWEHWEHHHH

eh sebentaaar cuuy..ada yg manggil gw yah….,

7 JAM KEMUDIAN!!

sorry..sorry ternyata biasalaaaah…Cinderella nyariin gw..minta sepatu kacanya gw balikin..padaahal baru mau gw pake tuh sepatu kaca buat ngegampraat koruptorr..,terus tadi juga gw nerima telpon langsung dari SBY,katyanya disuruh ngibarin bendera pusaka di istana Negara..hmmm,tapi gimana dooong,gw ada jadwal mau mengibarkan benderaaaa di HALAMAN MEGAH ISTANA KANDANG DINDASAURUS *baca:kandang kumuh,kotor,berantakan,uweeekk..najessh*

gue pengen berbuat sesuatu buat kemerdekaan Indonesia..tapi apa yah??hmm..LOMBA MAKAN KERUPUK?lagi puasa begooo DOSA.!.LOMBA MAKAN BAN KONTAINER??lagi puasaaa…ntar toko ban protes gara-gara ban mereka di bumi ludeskan,LOMBA JILATIN POHON BERINGIN??eeeh..kaga ahh ntar bibir gue yang udah seksooyy kaya Angelina jelong…jadi tambaaah jontorr..dan seksooy lagi…hohoho,tapi sepi juga euy ga ada LOMBA..yah kan lagi puasa lasa iya aja mau lomba,MAKAN KURSI??waht dee!!tadinya gw pengen lompa panjat pinang,eh tapinya pohon pinangnya pada sibuk upacara…,mau lomba dandanin waria…eh make-upnya abis di pake kodok ganjen ke kondangan,yasudahlaaaaah gw akhirnya MENGHORMAT JEMURAN DI HALAMN RUMAH GW,KEBETULAN ADA YG WARNA MERAH PUTIH..SERASA MENHORMAT BENDERA DI ISTANA NEGARA!!

HARGAILAAAH JASA PAHLAWAAAN KITA,TANPA MEREKA DAN TENTUNYA TANPA RIDHO ALLOH SWT…KITA BELUM TENTU BISA MERDEKA,kebayang sekarang kita msh dijajah..mungkin kandang dindasaurus di jadiin penjara buat para tahanan..hikss sedihnyaaa..tapi kalo skrg kita msh di jajah.,.gw bakal jadi TENTARA PEMBELA RAKYAT…gw bakal ajakin SPESIES DINOSAURUS laeen..buat nginjekiiinn para penjajah biar pada GEPEEENG KAYA CIREEENG,lumayan buat bukaan!!!

AYO KITA BERDOA UNTUK INDONESIA TERCINTA
berdoa di persilahkan…(perhatian di beri waktu 1 hari untuk berdoa,berodalah yg baik2..jgn yg jahat2..tenang aja ga aka nada setan yg ganggu..lagi pada di krangkeng soalnye
DOA DINDASAURUS(perhatian sebelum baca doa gw..siapkan ember ,lap ingus,obat bengek,tisyu,tim medis,wartawan..karna bisa saja anda terlalu terbawa suasana ,pastikan anda juga sudah menulis surat wasiat..dan menyewa tukangs sedot WC…)

ya allah..terimakasih atas karuniamu yang begitu indah..kau berikan kebebasan itu pada kami ya allah,kau jadikan kami sebuah bangsa yang besar…,terima kasih juga pahlawan-pahlawanku berkat jasamu kini sang merah putih bisa berkibar dengan gagahnya di atas tiang kebersaran dan hati para generasi Indonesia,ya allah maafkanlah kami,jika kami kurang mensyukuri apa yang kau beri..sesungguhnya kami hanyalah manusia biasa yang tak luput dari dosa,ya allah di usia Indonesia ku yang 65 ini…kami mohon berikanlah yang terbaik untuk negeriku…,semoga semua rakyat Indonesia bisa makmur,dan sentosa,sesuai UUD 1945..berikanlah pertolongan mu kepada Indonesia..karna kami yakin berkat ridho & anugrahMu Indonesia pasti bisa jadi bangsa yang sejahtera,maju,&di akui dunia,semoga juga indonesia bisa cepet masuk piala dunia,dan gak ada korupsi *AMIIIIIIIIIIN

hiiiiiksss…,kalian ga usah terharu gitu..gue tau..itu begitu mengharukan,yang jelas AMINI SAJALAH WAJIB,ini DEMI INDONESIA KITA..DEMI PAHLAWAN KITA,DEMI BANGSA KITAAA…SEMUA*waah si dinda berapi-api gitu wuyy..KEBAKARAAAAN..CEPEET SIRRRAAAM”

sekianlah piadato 17-an dari saya..mohon map kalo sangat menyanjung..dan banyak kesamaaan dengan pidato lurah di desa anda..WASSALAAM!!
*DI LEMPARRRIIIN KELAPAAAA,HUUUUUUUUU*

SALAAAM KEMERDEKAAAN!!!
merdekaaa...merdeka...merdekaaaaaaaaaa...merdekaaaa....merdekaaaaa..*loncat-loncat di tengah jalan raya..sambil bawa bendera indonesia*

NB:BTW ABIS INI GUE MAU NGAFALIN UUD 1945..PANCASILA..PROKLAMASI..SAMA LAGU KEONG RACUN..DOAIN LANCAARR*BYEE

19 komentar:

dinda ahlul latifah mengatakan...

MERDEKAAAAAAAAAAAA

TUKANG CoLoNG mengatakan...

jarang posting, sekalinya posting bikin ribut aja..bukannya khusyuk ngikutin upacara..heboh aja lu,,:p

siroel mengatakan...

wahh, semangat sekali dek,,, jd ikut semangat nih, hahaha...

MERDEKA!!!

DINDASAURUS mengatakan...

@tukang colong:wekekek kaka gatau apa..AKU TUH KOMANDAN UPACARA DI BONBIN SETEMPAT *sekalinya pidato spikernya langsung meledak...pesertanya langsung bubaaar ngacir*

@ka siroel :hehehehehe..HARUS SEMANGAAAAAAAT DOONG..MEMPENG MASIH MUDA & BERAPI-API...*KEBAKARAAAN SIRAAAM PAKE AER SOLOKAN*
SALAAAM MERDEKAA.

didiet mengatakan...

satu kata MERDEKA.........

Rizaldy Gema Prayudha mengatakan...

ahhh kambing dasar. sok iye nih. laporin anggota DPR nih.

aku: halo pak. para penghuni DPR sekalian. ada yg menghina kalian nih. silahkan kunjungi kandangnya di kandangsidinda.blogspot.com (nahlo! serius nih pake ngasih alamat lengkap segala)

anggota DPR: masa sih. ok. segera ke TKP gan. btw makasih ya infonya, tar ane kasih cendol. (jiah. anggota DPR nya ternyata kaskuser, pantesan pada bolos di kantor. pada sibuk ngaskus di warnet ternyata. ngejar iso kayaknya. ckck)

Stef'zz mengatakan...

ahahaha.. tumben doanya bener tuuhh..

MERDEKA!!

Ferdinand mengatakan...

Weh.. apa kabar Din? lama gw gak ng'liat Dinda hha.....

OKeh Merdeka!!!!! tapi gw masih pengen Hidup hhe...

Gaphe mengatakan...

Weleleeh... poatingannya menggebu-gebu sampai berdebu-debu. *halah*. Semangat sekali sih Din, ngejilatin pohon beringinnya. hahahaa.. jadi, menang lomba apa nih?. *lempar bakiak*

Umy Diary mengatakan...

waaa,,
semangat nya,,,

vini vidi vucinic mengatakan...

Neng, abis pidato laper kagak? (he...he...he)

riesta mengatakan...

MERDEKA!!!!!!!
wah,,,postingannya mantap abis...
bikin ketawa di pagi hari...
mantaaaaaaaaaap....

Chusnul Khairuddin mengatakan...

kalo aku pengennya sih merdeka dari postingan-postingan anehnya si dinda, he he he, tapi belum bisa. ini kandang dikasih susuk apa y? .. mau bagaimana lagi, merdeka!

dindasaurus mengatakan...

@didit:okeeeeeeeeh didit merdekaaaaaaaaa

@k rizal:wahahahha jgn sembarangaaaan bs2 ak laporiiin bos besaaar akuuu looooooooooohhh,lagian ga takuut ak di laporin ke anggota DPR....woooong.boos mereka itu keong racuuun kok..mana tega sih anggota DPR ,marahin spesies selucuuu aku/...hohoho

@steff'z:iyaaa doooong buat my indonesiaaaa kudu beneeeeeeeeeeer

dindasaurus mengatakan...

@ k ferdinand:yoee kak biasalaaaah gw sibuuk syutiiing...sama pemilihaaaan presideeen bonbin...xixixi

@gaphe; IYAAA MAKLUUUUM UDAH 1 TAHUUUN KAGA GELANTUNGAAN...JADINYAAA MENAAAANGIN LOMBAAA MANUSIA TERANEHHH T.T

@umy:MERDEKAAAA UMY

@vini:wAHAHAH iyaa banggg lapeeeer ampe pengeeen makaaan oraaang..bersediaa dimakaaaan??

@resta.:wahahahah saya bahagiaa kalo membuat anda tertawaa..asal jgn ampee gilaa aja...RSJ udah penuuuh soalnyeeee..hehehe

@chusnul:wahahahah...aku kan udah ngeguna2 para blogger biaaar yerrrus nyambangin kansaaang russuuuh aku...aku bakal bikin dunia blog gempaaaaaaaaaae..dan bikin kaliaaan gila karna postingan2 aku...hihihihihihi*DI GAMPAAAAAAAAAR SATU INDONESIA*

darahbiroe mengatakan...

merdeka
hidupppppp
sekali merdeka tetap merdeka

dindasaurus mengatakan...

yoeeeeeeee..merdekaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa LEEEEP*dijejeliiin benderaa*

TUKANG CoLoNG mengatakan...

parah lu emang.,sapa sih milih lu jadi komandan? haha

dindasaurus mengatakan...

eeeh...gw tuuh di pilih langsung sama BRIGADIR JENDRAL BONBIN...yaudaaah karna gw emaang berwibawaa..gw jadi komandan..deh...sebelum tuh bendera nyampe atas..udh gw bubarin semuaaa..pesertanya...ckck

Posting Komentar

AYO DOOONG KASIH MASUKAN BUAT GW,MASUKAN BERUPA DUIT,MAKANAN,ATAU MAINAN GITU.hahah..DIPERSILAHKAAAN BERPIDATO APAPUN ASAL TIDAK MENGANDUNG BORAX,FORMALIN,LEMAK BABI,LEMAK GORILLA,SARA,& PENGHINAAN.*karna blog ini emang udah terhina* ckckckck

tuker link yok!ayo pasang banner dindasaurus