Kamis

1000 KISAH TENTANG IBU:"IBU VS SUPERMAN"

SPESIAL TAPI BUKAN MARTABAK SPESIAL....,INI UNTUK MU IBU KU
 aku mau nyanyi buat my lovely mother...*SIAP TUTUP TELINGA,TAHAN NAFAS*

meskipun suara aku  ga semerdu tailor swift,siti nurhaliza,atau mariah carey..tapi aku teteeeep PEDE..buat nyanyiin ibu aku,*kasian bener nyokap lu..kudu dengerin nyanyian lu..yang bahkan lebih kontropesial dari suara kucing kawin feat petasan gagal*



"umi.umi.umi.umi..........."
"oh bunda ada dan tiada dirimukan selalu ada di dalam hatiku....."
"enyaaaaaaak...aye gak tahaan..ouww enyaaaaaaak"
"aku anak sehat tubuhku kuat*sekuat baja&besi*,karena ibuku rajin dan cermat*anak teladan*.semenjaak aku bayi selalu di beri ASI*masa sambel terasi*..makanan bergizi dan imunisasi"

SIAPA WANITA DI ATAS ITU,DIN??
yang jelas itu bukan RIANTY CATWRIGHT,bukan MISS UNIVERSE,bukan WIRO SABLENG,apalagi POWER RANGERS..tapi percaya gak percaya dia lebih KUAT dari para super heroes itu...,
YAH,DIALAH PAHLAWAN HIDUP MATIKU,she is my mother!!!
dialah ibuku,aku bangga pernah terlahir dari rahimnya,dia yang mengajari aku segala hal sampai sekarang aku bisa ada dunia ini,dan bisa mostingan banyak postingan dodol di blog ini,...tapi bukan berarti ibu aku suka dodol loh.

aku bersyukur banget karna allah masih mengizinkan beliau unutk tetap ada di sisiku sampe sekarang,dan aku sangat berharap sampai nanti aku bisa SUKSES..ia masih akan tetap ada di sisiku,sosok ibu pentiiiiiiiiiiiing bangeet yah buat kita???bukan cuma penting tapi itu adalah segalanya..sulit di ungkapin sama kata-kata,dan aku suka ngerasa sedih ketika teman-temanku udah ga bisa lagi merasakan kasih sayang dari ibunya,tapi gimanapun,IBU-IBU kita semua..seluruh ibu di dunia,yang sekarang udah tenang di sisi allah..pasti bakal selalu tersenyum dan mendoakan kita.

"namaku dinda ahlul latifah,aku lahir tanggal 9 oktober 1994 dari rahim seorang ibu super..bernama ibu teti juhaeti,aku bangga jadi anaknya,tapi aku gatau ibu bangga gak jadi ibu aku*suram*tapi aku yakin ibu adalah ibu terbaik..aku berjanji gak bakal menyiakan kasih sayang yg selama ini tulus ia berikan"

KATA IBU:AKU ITU LAHIRNYA SUNGSANG..ALIAS KAKI DULUAN.*pantes gue kaya begini* hihihii..tapi biarpun aku lahir sungsang aku tetep lahir SELAMAAAAAAAT..karna ibu aku BERJUAAANG dengan ikhlas dan penuh kasih sayang.THANKS IBU. 
AKU JANJI GAK AKAN PERNAH MENGECEWAKAN IBU!!

NYOKAP,KITA KUAT MEN!!!BAHKAN LEBIH DARI SPUER HEROES APAPUN!!
 

waaah gile,nyokap lo foto sama siapa tuh?samson yah din??bukan ITU WIRO SABLENG

siapa yang berani taruhan??ayooo..siapa yang menang antara IBU KITA VS SUPERMAN?...,JAWABANNYA IBU KITA dong.nih yah ibu kita tuh seseorang yang sangat kuat looh..bahkan tanpa SENJATA pun dia bisa melakukan sesuatu yang HEBAT..bahkan melahirkan kita ke dunia ini,NAH SUPERMAN??cuma bisa berantem sama monster doang..bisa gak superman masak sambil nyetrika??bisa gak superman nyapu sambil nelfon?bisa gak su[erman melahirkan??GAK BISA LAH..makannya harusnya yg ada di peringkat NOMOR1 SUPER HEROES itu bukan wiro sableng..yang punya senjata kapak..tapi ibu kita yang punya senjata KASIH SAYANG,beserta seperangkat katel & panci =))))

gue tau banget kalo ibu tuh PALING GAMAU di boncengin aku naek motor..soalnya??kata ibu aku tuh kalo ngejalanin motor gak kira-kirea ngebutnya,..padahal..aku mah biasanya aja..kok,yah ngejalaninnya gak beda jauh lah sama PALENTINO ROSSI.pernah suatu saat waktu bapakku lagi di rumah sakit,TERPAKSA ibu harus mau aku anterin pake motor..tapi.. selamaaaat kok...gak kurang sesuatu apapun,*cuma jilbabnya doang sih yg melenceeng dikit*

IBU ITU MAU MENERIMA APA ADANYA.
                                             IBU & PELIHARAANNYA(ANAKNYA:GUE DONG?)
Wehhh gileeeee..masa ada bidadari di foto sama,monster rakus sih????
*kiri:BIDADARI
*kanan:MONSTER

yaaapss..itu nyokap gw loh..hahaha...tapi dia lagi gak pake jilbab..gimanapun nyokap gw terlihat lebih CANTIK kalo pake jilbab.fotonya maksa banget sih??
PERSIS..jadi aku tuh ngambil foto ini secara paksa juga..dengan penuh perjuangan..keringat..dan sampai titik darah keabisan..hihihi..jadi ceritanya ibu aku tuh lagi motongin sayuraan..yah aku paksa aja buat foto-foto ALHASIL???GIMANA FOTONYA KERENKAN..GAK KALAH SAMA HASIL KARYA FOTOGRAFER PROFESSIONAL.*huh tapi itu monster yang di kanan bikin fotonya jeleeeek tau*


ibu aku tuh adalah satu-satunya orang yang gak pernah protes soal aku*soalnya udah gw ancem*
jadi aku tuh punya KEBIASAAN yang UNIK banget*ANEH BIN AJAIB tepatnya*,yah gak beda jauhlah sama miss universe,
aku tuh kalo dirumah suka:

NYANYI-NYANYI KEPEDEAN,*berasa konser tunggal,padahal suara rombeng ampe kedenger tetangga* (tapi ibu aku ga pernah protess soal suara aku yang semerdu kicaun burung ini*baca:semerdu gaungan kambing* aku mau nyanyi kaya gimana juga..ibu gak pernah protes..,dan hebatnya telinga ibu aku baik-baik saja.ibu paling cuma bilang"kurang keras say nyanyinya"*LOH.,LIKE MOTHER LIKE DAUGHTER*

AKU SUKA KENTUT * BERSENDAWA SEMBARANGAN

iya seperti yang aku bilang,aku ini anak yang BERKEPRIBADIAN...yah aku tuh mirip sama kaya PUTRI DIANA lah..sama miss universe juga dekeeet*bagaikan bumi & saturnus*..jadi aku tuh suka gak tahan pengen kentut..sama sendawa sembarangan..,di rumah,yah aku tau itu ga sopaaan..cuma buat urusan yang satu ini,ibu aku CEREWET banget,yaiyalah ibu mana sih yg mau anak gadisnya kelakuannya kaya PREMAN PASAR..hehehehe.

IBU:masa cewe kentut sembarangan..ntar kalo ada cowo ganteng gimana??
AKU:*speechless*(MALAH KENTUT..*lagi*)

AKU TUH URAKAN & SELENGE'AN ABIS.
aku mungkin gak seanggun anak-anak gadis seumuran aku,
AKU GA SUKA DANDAN
AKU GA SUKA PAKE ROK
AKU GA SUKA BELANJA-BELANJAAN
AKU GAK SUKA MASAK-MASAKAN
AKU GAK SUKA MENYULAM
AKU KALO MAKAN KAKI NAIK SATU
intinya aku tuh orangnya nekad..dan gak terlalu KECEWEAN gitu,tapi ibu ga pernah protes soal itu,emang sih ibu sering nyuruh aku buat pake rok,buat belajar ngomong yang halus dan lembut..,kadang kalo ada acara pertemuan keluarga,ibu suka banding-bandingin aku..ama sodara aku,yang rambutnya teruraaaaaaaaai panjaaang..pake rok gebraaai.tapi walaupun  aku kaya gini..ibu masih bisa tersenyum dan MAU TERIMA AKU APA ADANYA. 

IBU ITU CANTIK LUAAAR DALEEEM.
wess.gimana ibu aku gak jauuuh beda kaaan..sama OKI SETIANA DEWI pemain film KCB..heheheh...yah bersyukur  temen-temen karna kita punya ibu yg ga cuma sayaang sama kita..tapi juga cantik luaar dalem..dengan kecantikan hatinya dia..mengasihi kita..anak-anaknya.

buat aku IBU AKU ADALAH WANITA TERCANTIK DI DUNIA*setelah aku*HAHAHAHAH..narsis.
yah WHAT EVER PEOPLE SAYS LAH.buat aku britney spears,tamara ,mika tambayong,marshnsa mah LEWAAAAAAAT..buat aku ibu aku adalaah segalanya..dialaha wanita TERINDAH..yang mengisi hari-hari aku,mulai
1.teriakin aku bangun,karna aku susah bangun minta ampun
2.sediain makanan sambil dandan siap-siap mau ngantor
3.mau jadi sandaran aku pas kalo malem aku ngantuk
4.mau dengerin KONSER TUNGGAL aku tiap hari
dan mau menerima tingkah konyol aku yg lainnyaaaaaaaa deh.

AKU SAMA IBU ITU KOMPAK BANGET KALO:
1.)kalo aku izin bolos sekolah sama ibu..ibu ga pernah marah..malah senyum-senyum aja*mungkin inget masa lalu..sama2 suka bolos..hohooho.
 2.)setiap minggu kita suka pergi jogging bareng*ralat:sebenernya yg jogging gw doang:kalo gw jogging di stadion bisa ampe 5 putaran penuh,dan ibu nunggu gw di tukang bubur langganan
3.)kalo mau ngambil pepaya di pohonnya..gw yang naek..ibu gw yg megangin tangganya..*pernah tanpa sengaja pepayanya jatoh niban pala gw,(PANTES ERROR)*

POKOKNYA I LOVE YOU PUUUUUUUUL!!
aku sama ibu tuh gak terlalu deket..yah mungkin anak cewe laen seumur aku sering curhat sama ibu aku,tapi kalo sama ibu..enggak..gatau kenapa tapi aku mengakui kalo hubungan kami kurang deket..soalnya ibu aku tuh wanita karir..pergi kerja pagi..pulangnya malem
oh iya ibu pernah cerita sama aku
waktu kecil tuh aku pernah nelen bola pingpong,sampe-sampe posisi badan aku kudu di balik..mirip ayam broiler..aku pernah nyaris makan kecoak,terus ibu bilang waktu kecil aku tuh bandeel banget..aku hobi nangisin anak orang yang lewat""OH IBU SEBURUK ITUKAH DIRIKU..HAHA,*tapi kadang aku juga suka cengengesan sendiri sih dengernya.


banyak banget nasihat-nasihat yang ibu kasih buat aku...meskipun ga berbentuk formal.tapi setiap gerak-gerik ibu selalu menginspirasi aku,aku tuh orangnya COOL..soal kasih sayang,intinya aku gak suka mengumbar kasih sayang,aku terkesan cuek sama ibu aku..dan terkesan ga perhatian,tapi..sebenernya JAUH DI LUBUK HATI AKU,AKU BERTEKAD UNTUK SELALU BAHAGIAIN IBU..meski sekarang aku sering mengecewakan ibu..aku sering bandel..ngebantaah..bentak-bentak..cuek..dan suka seenaknya..MAAF YAH BU.


waah ada bidadari masaak ciiiiiiiiin?????masak apa tuh yeeee??
nah ini dia nih,aku ngambil foto ini waktu ibu aku lagi masak buaat buka puasa..tau gak aku ngambil foto ini sembunyi-sembunyi..yahahahahha..aku tuh orangnya SUKA MENGEJUTKAN..ibu aja gatau aku suka ngeblog..dan aku ikutan lomba ini..tapi aku tau di hati ibu ,IBU SAYAAAANG AKU
percakapan yang terjadi antara aku sama ibu ,waktu ibu lagi masak:

aku:bu fotooo yuuuk*sambil senyum 10 JARI ala miss universe*
ibu:SENG..SENG..malaah terus ngaduk katel*
aku:bu..bikin KOLEK JENGKOL deh bu..enak kayaknya
*kayaknya sih dalam hati ibu gw mikiwr,nih anak gw kenapa makin hari makin ga beres*

banyak lah percakapan aku sama ibu  yang menggelitik siapapun yg mendengernya tapi aku lup0aa saking seringnya......,sama akay aku lupa sama nasihat ibu yang setumpuuuuuuuuuk..hihihihi PISS BU!!!

DOA AKU BUAT IBU
"ya allah terimakasih udah udah ngasih kesempatan buat aku...,aku masih bisa merasakan kasih sayang tulus ibu kandungku,aku berharap aku akan selalu membahagiakannya,aku janji bu aku bakal bahagiain ibu,aku ga akan pernah mengecewakan ibu..aku ga bakal biarin sati tetes air matapun menetes buat liat kelakuakn aku,aku janji bakal jadi anak manis yang nurut,aku janji aku bakal SUKSES..ya allah berikanlah keselamatan,kebahagiaan,dunia akherat buat ibu aku"

MAAF BU:
ibu ku tersayaaang yang cantiknyaa ga ketulungaan..yang lebiiiih okeee dari celinne dion..maafin aku kalo aku suka
1.MARAH-MARAH
2.GAK TAU ATURAN
3.GA MAU BERES-BERES
4.MALES
5.SUKA NGADAIN KONSER TUNGGAL RUSUH
6.BANDEL
7.URAKAN ABIS
8.KENTUT & SENDAWA SEMBARANGAN
MAAF KALO AKU MALU-MALUIN IBU
aku tau ibu maunya aku tuh,jadi anak yang anggun...rapih..feminin..& lemah lembut..maaf bu aku ngecewain ibu..tapi aku bakal berubah dan bakal buktiin kalo aku SAYANG IBU..aku bakal bahagiakan ibu.


HARAPAN AKU:
AKU BISA MENAIKAN HAJIKAN IBU,& BAPAK AKU DENGAN UANG HASIL KERINGAT KU SENDIRI,AKU YAKIN AKU PASTI BISA




temen-temen selama ibu kita masih ada,sayangilah dia..ayo kita bersama-sama berjuang untuk membahagiakan wanitaa yang jadi PAHLAWAN HIDUP MATI kita...,
persembahan untuk seluruh ibu di dunia terutama,IBU KU TERCINTA=))

  AKU PUNYA PANTUN BUAT IBU..DAN BUAT SELURUH IBU LUAR BIASA DI DUNIA INI:

pagi-pagi makan gery chocolatos
joged-joged liat UNGU manggung
biar aku kadang-kadang bolos
tapi ibu selalu mendukung

MAKNA:maknanya itu meskipun aku kadang bolos sekolah,tapi ibu gak pernah menekan aku BUAT INI ITU,ibu tau aku BISA..ibu tau AKU MAMPU MENGEJAR angkot ,makannya meskipun aku bukan anak yang terlalu rajin,IBU SELALU MENDUKUNG aku..buat BERKREASI & BERKRETIFITAS.

 


36 komentar:

dinda ahlul latifah mengatakan...

its perhaps my best post.

yudex mengatakan...

semoga harapanmu terwujud Din, ternyata kamu anak baik yah? hahaha :)

salam buat ibu dan bapakmu, dari Yudex. hehe

dindasaurus mengatakan...

yaeyaalaaah..aku kan gamaaauuuu durhaka kaya malin kundang..ntar di kutk lagi..mending jadi putri salju..lah kalo jadi kodok begimane??hehe.okedeeh sip kaa

Raini Munti mengatakan...

suaraku lebih rocker dek heheheheh :D

bajuqueen.com

TUKANG CoLoNG mengatakan...

kesurupan ya din? haha

dindasaurus mengatakan...

@k rani:OH YEAAAAAAH??ayo kita buktikaaaaan..*curi spiker punya pengamen

@tukang colong:haduuuh kaga tau nihhh..kaya ada yg merasuki usus gw jadinyee kaya gini..hihi.sialan kaka.

Ferdinand mengatakan...

Dindaaaaaa.......


aku datangggg......

Aku amininh ya terakhirnya hhe...... waduh itu peliharaanhyya masih ngunyah sayur mentaha aj hhaa.... aku juga sayang sama ibuku.... ...... pokoknya buat semua ibu salam hormat hhe....

dindasaurus mengatakan...

@k ferdinan:hahaha yoee drpd makaan bangkee..kan ga sehaaat.
IYA DONG KALO GA SAYANG NAMANYA MALING KUNDANG..hihi

vini vidi vucinic mengatakan...

Mudah2an cita2mu terkabul, bisa pergi haji ke Mekkah beserta keluargamu.

dindasaurus mengatakan...

amiiiiiiiiin makasiiih banyak yah om vini vucidic..semoga MIRKO VUCIDIC cepeet pindah ke MU.amiiiiiiiiiiiiiin wkwkwk

riesta mengatakan...

hwaaaaa,,,,pengen nangis aku bacanya...
kangen ibuku...
aku masih belum bisa ngebahagiain orang tuaku,,masih suka bandel juga...

semoga cita2 Dinda tercapai ya...
mama nya Dinda pasti bangga punya anak Dinda...
^^

COMPLETE - ALL in One Blog mengatakan...

Berkunjung...
Salam kenal ya...

dindasaurus mengatakan...

@k rista:haah>pgn nangis ka?g salah?malah ada yg abis bc ini lgsg mencret mules2...hahahah.ah aku jg sering ngecewain ibu aku..tp ak janji bakal bahagian dia.
kaka kan bentar lagi mau nikah..ak yakin ibu kaka jg bangga sm kaka..semoga kaka bahagia.
AYO KAA KITA SAMA2 BERJUANG MEMBAHAGIAKAN IBU ;D

@complet:yoee same2..bang pesen nasi rames komplet yeeh GPL

siroel mengatakan...

hiks.... jd sediihhh...
pengen pulaaaaaaaannggg...

Rizaldy Gema Prayudha mengatakan...

cantikan ibunya dari pada peliharaanya.. :P

piss.. no offense \/ hehe :P

eh iya, btw kok ngepost yg beginian? pdahal bukan hari ibu, jangan" kmu abis bikin salah ya sama ibu km, terus sekarang muji - muji dia biar km nggak di marahin. iya kan. ngaku hayo! ngaku. haha.

dindasaurus mengatakan...

@siroel:emg lg dmn gt??lg di hutan yaah?makannya cpt pulaaang doong..jgn gelantungan mulu ;p..wkwkwkwk

@k rizal:ANDA ORANG KE 10000 yg ngomong gitu..selamat anda dapet EMBER BOCOR.*nih*


HIH.kk gmn sih..aku tuh ikutan KONTES BLOGGER KISAH IBU..kaga liat bannernya apa..hahahah.hmmm enggak kok ak cuma ngejual seisi lemari ibu aja..terus cuma nelen kulkas aja..dan cuma buangin kompor gas..itu doaang ko salah aku=)))))

Rizaldy Gema Prayudha mengatakan...

mana banner nya aku nggak liat. hee.. dasar dindut, makanya jadi anak jangan nakal dnk. km tuh harus nurut. :P

TUKANG CoLoNG mengatakan...

ow..setan apa yg terjerumus ke ususmu? hahahaha

dindasaurus mengatakan...

@k rizal:hueheheh emg seberantakan dan seancuur itukah blog aku?ampe kaka ga bisa liat BANNERnya??atau emang kaka aja kalee yg matanya kelilipaaaaaaaaan CPU.iya kayak yg kk kaga bandel aja..emg kk pikir ak gatau apa kmaren kk msk berita karna diduga menelan rice cooker punya mamanya.ckck

@tukang colong:hmm gataaay yah..pdhl perasaan smw setaan di krangkeeng deh...,tp kaga tau knp dia nyuksruk ke usus aku T..T

imankikuk mengatakan...

i luv my mum.. hu hu..

dindasaurus mengatakan...

@iman: ~~LOVE YOU TO BUU~~

Riska mbem mengatakan...

tulisan tentang ibu memang tiada habisnyaaa ^^

dinda ahlul latifah mengatakan...

@RISKA:BENEEEEEEEEEER bangeeeeeeeeeeeet...coba persediaan minyak bumi kaya cerita ibu yah..coba koneksi internet juga UNLIMITED..biar kaga LOLA mulu..heheheh

Gaphe mengatakan...

waaaahhh.. jadi kangen my Mommy di Jogja sono.. hiks.hiks *usap airmata*

baru tau kalo Dinda suka kentut ama sendawa sembarangan.

*ngibrit sebelum dikentutin*

dindasaurus mengatakan...

hahah yaudaah PULAANG DOONG.hahah

hmmm..ak jadi kaya begitu sejak aku ikutan LES KEPUTRIAN tau wkwk *keputrian kambing*
hahah...*tembakin pake telor dinosaurus*

thony mengatakan...

ibuuuuuuuuu,,,,,,,,,,,,

dindasaurus mengatakan...

bapaaaaaaaaaaaak...........

Matahari Free Download Mp3 mengatakan...

amin...
Semangat ya..!!! :D

dinda ahlul latifah mengatakan...

IYAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAA.PASTI!!
TENGKYYYU..MATAHARIKUUW

Rizaldy Gema Prayudha mengatakan...

gk keren banget nelen rice coocker, keselek linggis atau piasu dapur ke' yang kerenan dikit. LOL.

dindasaurus mengatakan...

ooooooooh..yaudaah sekalian biar kenyaaang deh KOMPOR GAS tuh teleen..ckckck

Rizaldy Gema Prayudha mengatakan...

ah kompor gas mah ribet, bentuknya kan kotak" gitu. susah nelennya. mendingan kita ngemil tabung gas elpiji 3kg aja deh. kan bulet tuh, jadi tinggal telen aja. :P

dindasaurus mengatakan...

waaah aku sih setiap sebelom tidur emang nelenin ELPIJI yang 25 KG ..mlaahn.makannya stok elpiji menipiiss deh,rencananya mau ganti cemilan aja deh pake..black berry biar lebih BERSAHAJA

rekening palsu mengatakan...

ibu emang kagak bisa dibandingin lagi.... tapi klo dibandingin sama superman...?? susah juga deh..... satunya berjuang untuk keseamatan umat manusia, satunya biar anaknya bisa hidup tenang

dinda ahlul latifah mengatakan...

tapikan supermen gak bisa MELAHIRKAAAAN.hahahahahaha

Poe mengatakan...

wah... dinosourus...
blog lu keren bgt...
lu kreatif... ni blog 1000 kisah tentang ibu yg paling kocak gw baca, tp ttp mnginspirasi...
kunjungin juga ya blog aku
www.poe-edyson.blogspot.com
jgn lupa koment n follow ya?
g mau follow lu ni tp ga tau cr follownya dmn, lu follow g duluan ya?

Posting Komentar

AYO DOOONG KASIH MASUKAN BUAT GW,MASUKAN BERUPA DUIT,MAKANAN,ATAU MAINAN GITU.hahah..DIPERSILAHKAAAN BERPIDATO APAPUN ASAL TIDAK MENGANDUNG BORAX,FORMALIN,LEMAK BABI,LEMAK GORILLA,SARA,& PENGHINAAN.*karna blog ini emang udah terhina* ckckckck

tuker link yok!ayo pasang banner dindasaurus