Rabu

SENANDUNG DINDASAURUS

 JIKA ANDA MERASA BENGEK MENDADAK,MENCRET & MULES MENDADAK,ATAU MEMPRODUKSI UPIL BERLEBIH,DAN TIBA-TIBA BERHASRAT INGIN GELANTUNGAN DI POHON JENGKOL..,INI ADALAH EFEK DARI MEMBACA KISAH INI.siapkan juga lap pel,ember,psikiater,dokter,dan ambulance...kalo-kalo di tengah cerita anda merasa tak tahan menahan KEHARUANNYA.jika anda merasa JUDUL & ISI GAK  NYAMBUNG,berarti ANDA terkena GANGGUAN JIWA...karena PERCAYALAAAH..seganyambung  apapun kisah ini KISAH INI SUDHA SAYA TAMBAL..DAN DI KASIH LEM BAN..JADI DI SAMBUNG-SAMBUNGIN AJA DEH!


SELAMAT   BACA...SELAMAT GELANTUNGAN...SELAMAT MENANGGUNG PENYESALAN 8DDDDD

HALO....
DINDANYA ADA OOM
OH JANDA..
DINDA OOM..DINDA
OH..TENDA..
DINDA OOM..D..D..D..DOMBA
OH DOMBA..EMANG DOMBA PUNYA TELEPON YAA
tapi sorry-sorry aja yaah bokap gw kaga GANTENG *gangguan telinga* wkwkwk

jadi sodara-sodara sebangsa,setanah air,sebonbin,seRSJ,sepergaulan..sepenanggungan..sepet..sepeda..setan..semir sepatu..ah loh kok ngaco *PAK*DI TENDANG BADAK.

gw mau FLASH BACK nih tentang BEBERAPA KEJADIAN ROMANTIS DALAM HIDUP GW..yayayayya ROMANTIS..*ROKOK MAKAN GRATIS* ROMANTIS*REMAJA OVER MAKAN & AUTIS*
        DI ILHAMI DARI KISAH NYATA..YANG 99% DI REKAYASA.*ENGGAK DEH SERIUS NYATA & ASLI,,CEK PAKE MESIN KASIRNYA DORAEMONG*
KEJADIAN ROMANTIS 1.sebenernya bukan ROMANTIS tapi MERINGIS &MENGHARUKAN,siapin LAP sama EMBER deh..soalnya ceritanya lebih dramatis dari telenopela  MARIMANG AUW
 

alkisah ada seorang anak manusia*lo kate anak kambing* dia bernama DINDA...DINDA pergi untuk bikin SIM *surat izin merampok* bareng babehnyee.BANK MANE SIH YG MAU LO RAMPOK??gw bukan mau ngerampok bank...gw cuma mau ngehipnotis penghuni RSJ n BONBIN aja.

cubit andy:waaaw..SIM Z...anda mau nyetirr KONTAINER TERBANG atau kapal TITANIC.atau PESAWAT TEMPUR?


dindasaurus:hmm...saya mencoba untuk MENYETIR GORILLA TERBANG..,itu perlu keahlian khusus..di indonesia baru saya doang yang punya SIM Z


cubit andy:emang,anda mau merampok apa??


dindasaurus:saya mau ngerampok GAUNNYA RATU ELIZABETH..sama MAHKOTANYA MISS UNIVERSE,buat nanti saya di lantik jadi GUBERNUR JENDRAL SUAKA MARGASATWA..dan di ankaat jadi DUTA UPIL SEDUNIA.





KRONOLOGIS KISAH ROMANTIS.
setelah dinda sukses menyebrangi sumur..mendaki menara sutet..dan mengarungi samudra comberan..akhirnya JALAN YANG LUAAAAAAAAS..terbuka untuk bisa dapet SIM..meski dinda belom cukup umur...masih 17-..masih IMYUUUT-IMYUUUUTT..GETOODEEEEH. dan tiba saatnya sesi wawancara dengan seseorang berbadan kekar,berkumis baplang,dan berkepala bulat..semua orang menyebutnya PAK POLISI..*kata gw sih lebih mirip tukang pukul rentenir* nama dinda pun di panggil DINDA AHLUL LATIFAH..HAAAH..YA AMPUUUUN GW MENAAAANG..KONTES MISS MERINGGIS..wahahahahah.dinda pun melenggang ke depan...bagaikaaan seorang putri yang di panggil seorang pangeran."MBAK,MBAK..INI BULU IDUNGNYA COPOT**aslinya bagaikan peliharaan yg di asongin makanan*

dinda menatap polisi itu tajam..bagaikan macan yg akan menerkam kudanil subur yg lagi bunting,polisi itu balik menatap dinda..dengan tatapan bagaikan..kudanil subur..yg minta di di kecilin lubang idungnya....,polisi itu membaca BERKAS SIM dinda..polisi itu mengerutkan matanya..membuka lebar idungnya..dan membuka lebar-lebar mulutnya..sepertinya sebentar lagi..ia akan memakan MIKROFON yg di pegangya atau memakan teman polisi di sampingnya,
polisi:"dek,kamu kelas berapa"?*tanya polisi sambil menatap ke dinda..dengan tatapan seperti kambing mau di qurban*

dinda:ss..ssaya kelaaas 2 SMK pa"*dinda menjawab sedikit gugup,sambil menahan kentut"

polisi:"HAH..masa kelahiran 1992 masih 2 SMK?kamu ga naek yah"*tanya si polisi dengan expresi muka minta di  gampar ban kontainer*

dinda:*SPEECLESS*dinda terhipnotis...dengan lubang idung pak polisi kembang kempis.
(catatan:sebelum bikin SIM..dinda sempet bikin KTP*KARTU TANDA PERAMPOK* PALSU..memalsukan tahun lahir*

polisi:kamu pasti kelahiran 1994?iya kaan?keliatan kok dek dari mukanya..masih kanak-kanak*lokate gw bocah ingusan yg masih berak di celana apa*

dinda:*semakin SPEECHLESS,kali ini dinda tak hanya menahan kentut..tapi menahan bersin..menahan..tawa..menahan air mata..dan menahan mulutnya yang ingin Berteriak:BAAAANG BAKSOONYAAA 2 MANGKOK*

polisi:dek.kalo mau bikin SIM..nanti aja kaloudah 17 tahun,sekarang pulang aja kerumah ya.*tiba-tiba expresi muka pak polisi yg tadinya kaya HERDER,...berubaah jadi kaya anak kodok baru berojol*

dinda gak bisa berbuat apapun..yah..KEBOHONGANNYA telah TERUNGKAAAP...ia ketahuaan MEMALSUKAN UMUR..yang bertolak belakang dengan tampangnya..yg konon msh kaya bocah ingusan berak di celana,dan gelantungan di jendela.dinda pun kembali ke pelukan ayahnya dengan penuh KESAL...,di ambilnya motor yg sedang parkir dan di lempaarnyaa..ke arah sang polisi..*BRAAAAAAAK*

THE END.
see you di the next KISAH ROMANTIS LAINNYA

HIKMAH YANG BISA DI AMBIL DARI KISAH ROMANTIS DI ATAS:
"KALO LO MAU BIKIN SIM SAMBIL MALSUIN UMUR DI KTP,DAN KALO TAMPANG  LO MASIG UCHUL & IMUT..KAYA ANAK MONYET BARU BEROJOL..MENDING LO MAKE UP YANG TEBEEEEEEEEEEEEEEEL AJA..BIAR DI SANGKA IBU-IBU MAU TEST KEHAMILAN..SEKALIAN LAPORAN MAL PRAKTEK KOSMETIK,TAPI KALO TAMPANG LO BAHKAN BISA TERPERCAYA...*ALIAS:TU*A* YAUDAAH DATANG DENGAN INGUSAN DAN BERAK DI CELANA PUN ...PASTI ITU POLISI PERCAYA!"(di kutip dari pidato:PROF.DR.DINDA.AL.MPD.MPU.MPK.SE.AK.MAK.SK.SD.SMP.SMK.S DOGER.S LILIN.S CAMPUR.S.CINCAW.S.API)

AWAAAAAAAAAAAAAAAAAAARD.
yaaps SIM tak dapat AWARD pun DAPAT.gue dapet award beberapa waktu yg lalu dari ka ferdinand ownernya DJ SITE.wahahahahah..kayaknya si kaka lagi RADA STRESS nih..ko bisa milih gue sebagai penerima AWARD..yaah tapi gw sih udah biasa laah nerimoo award.kemareen aja gw baru nerima MTV AWARD.WESSS MTV,MUSIK TELEVISI DIN??BUKANNN COOY...tapi MERAMPOK TANPA VERAMPOK..haha.AWARD YANG SANGAAAAAAAT BERGENGSIII BANGEEET DEHH..LIAT AJA DI BUKU REKOR DUNIA.*iya dalam kategori REKOR TERANCUR*
INI DIA AWARDNYO:


WAAAAW...MATA GW BERBINAAR-BINAAAR KAYA KNALPOOT BARU DI SEMPROOOT..hahahahahha.makasih yaah ka FERDINAND..semogaa kk bener2 sadaaar saat ngasih award ini ke gw...!!

BUAT YANG MAU AWARDNYA SIKAAAAT AJA..GUE NGASIH NIH AWARD BUAT SIAPA AJA YANG BERANI GELANTUNGAN DI TIANG LISTRIK..SAMBIL NYANYI KEONG RACUN.wkwkwkwkwkwkwkkwk.

catatn:CERITA ROMANTIS DI ATAS..ADALAH KISAH NYATA YANG DI REKAYASA 99%*tapi beneran itu asli nyata PENGALAMAN PRIBADI GUE* gimana?lebih romantisan mana sama KISAH CINDERELA,..MARIMANG,,ROSALINDA.., KODOK BUNTING MENCARI SUAMI,GORILLA CARI JODOH,sama cerita gw ini???SANGAAAAT DRAMATIS,ROMANTIS,MANIS,MERINGGIS,dan BIKIN NANGIS KAAAN.*kelewat:najis*

MAAP JUGA BUAT PAK POLISI PAK..KARNA GW UDAH MENIPU BAPAAA..SEMOGA KITA GAPERNAAH KETEMU LAGI YAAH PAA....,LIAT AJA TAUN DEPAAN...GW JADI BIKIN SIM,GW JADI MERUSUH DI JALAN RAYA,GW JADI NGERAMPOOOK DI MARGASATWA.HAHAHAHAH

23 komentar:

dinda ahlul latifah mengatakan...

syalalallalalalala

Takuya mengatakan...

hihihi.. bagus dah kalo polisi sekarang lebih ketat :p

Dhana/戴安娜 mengatakan...

salam shabat
ehm pinter amat dhek dinda ini ehehehe.maaf telat ya

TUKANG CoLoNG mengatakan...

ngefans ama fabregas din?

riesta mengatakan...

hwahahahaha,,,dulu pertamabikin SIM aku juga nembak lho,,,tapi gak make KTP,,,langsung poto aja gitu...cma taun lahirnya dituain 2 taun...skarang uda perpanjang SIM taun lairnya dibenerin...hehehehe

dindasaurus mengatakan...

@TAKUYA:hahah bener udah mah baju sm celannaya ketat eh..malah peraturannya ikut di ketat-ketatin..,ttp aja gw ngeneees ah gajadi dapeeet SIM.

@mbak dhana:hahha oke mbak.iya nih aku pinter soalnya rajin minnum jus jengkol...wkwk

@tukang colong:yaah lumayan laah...haha.knp cemburu ya fabregasnyaa aku mainin..tenang aja kaa..kalo mau ambil aja tuh fabregasnya aku masih ada messi kok

@k rista:waah.tp kan lgsg jadi..gapake..terjebak dlm suasana dramaris bareng polisi bengis kaya gitu///ckckck

AeArc mengatakan...

wkwkwk..

dinda ahlul latifah mengatakan...

@AeArc:ckckckckckck

ivan kavalera mengatakan...

heheheheheeheh....salam kenal sob...baru kali ini aku ketemu situs 'seger' banget di sini.

sastra radio mengatakan...

Dinda manis deh..

bliyanbayem mengatakan...

itu awardnya baru ya??

TUKANG CoLoNG mengatakan...

messy jelek ;p

dindasaurus mengatakan...

@ivan:salam kenaal juga soob.wahahah jelaas seger doong secara gw pakein borax n formalin wkwk

@sastra:satra aseem deh.wkwkwk/waah lu katarak..baru lu doang yg blg gw manis =..=

@bliyanbayem:hmm udah dr beberapa hari kemaren ko ..knp mau?gelantungan dulu di tiang listrik..ckck

@tukangcolong:jelek2 gitu dia HEBAAAAT..dia ga cuma modal tampaang..percuma ganteng tapi bloon.wkwk

Ferdinand mengatakan...

Waduh masih imut2 ? gak salah tuh Din hhe.. kidding .....

ya pokoknya perjalanan panjang dah sampe mendaki lembah lewati sungai(ninja hatori kali)...

buat awardnya selamat.... maaf telat... happy bloggnig n Semangat Dinda

madinger mengatakan...

salam kenal :)

dindasaurus mengatakan...

@ k ferdinan;wokeeh dah gantii jadi amit2..puaaas?hahahah.oooh sempeeet berenaang di comberaan dulu gaa?wkwk

@madinger:slm kenaal juga yoo

D3nBa9as mengatakan...

Makin aneh aja nih kisah. Klo menurut lo crita di atas itu romantis gmn yg ngga romantis yach, ato malah pesimis ato sedikit tragis. Halah apa coba. Poko'e lanjutkan...

dinda ahlul latifah mengatakan...

YAAAH ROMANTIS +PESISIMIS+TRAGIS..jadinya NAJIS TAPI MANIS.ckckck

okeedeeh lanjutkaaaaaaaaaaaan

Muhammad Taqi mengatakan...

wkwkwkwkkwkwk :)

dindasaurus mengatakan...

wekekekekekekke

Gaphe mengatakan...

wakakak.. surat ijin merampok.. merampok cowok orang..hahaha

dindasaurus mengatakan...

heh sorry mas..saya sih mending ngeramppok tusuk kondenya tukang jagal kebo..drpd rampok cowo org..emg gw cewe apaan?hah.wkwkwkwkkwkkw

TUKANG CoLoNG mengatakan...

fabregas bs bawa spanyol juara piala dunia..:p

Posting Komentar

AYO DOOONG KASIH MASUKAN BUAT GW,MASUKAN BERUPA DUIT,MAKANAN,ATAU MAINAN GITU.hahah..DIPERSILAHKAAAN BERPIDATO APAPUN ASAL TIDAK MENGANDUNG BORAX,FORMALIN,LEMAK BABI,LEMAK GORILLA,SARA,& PENGHINAAN.*karna blog ini emang udah terhina* ckckckck

tuker link yok!ayo pasang banner dindasaurus