Senin

WAWEWOW.....DRAMATIS STORY!! *LAGI*

dinosaurus:din..kenapa sih lo suka cerita yang dramatis-dramatis..lo pikir lo manis kaya banteng nari ronggeng apa??lo kan cewe sadis...yg biasa ngegerogotin tiang listrik..sama pohon beringin!

dindasaurus:heh..gw itu suka cerita yang dramatis-dramatis.karna gue pikir TELENOVELA itu enggak anarkis  kaya kisah percintaan tuyul jabrig sama  pocong ngesot.



Q:waaaaw....ROMANTIS ABIS!.SIAPA TUH YG KAWIN??
A:ITU LOOOH...itu yg kawin salah seekor rakyat gue..yang cewe namanya CINDERELONG yang cowo namanya ROBERTOMPEL!

nah loh...itu foto wedding...percis kaya POSTER TELENOVELA...ROSALINTAH...gila...bahkaaan KISAH GUE INI..LEBIH DRAMATIS LAGI!


OKEDEH...setelah sekian lama...gue gak ngasih makan nih kandang.waduuuh...saraaang kingkong udah bertebaran di setiap suduuut kandang gue...mesti panggil OFFICE BOY yg di import langsung dari zimbabwe ini mah.





JADI.......APA KISAH DRAMATIS NYA BOS??apa masih sama kaya kisah dramatis waktu lo mengunjungi RAKYAT-RAKYAT LO DI BONBIN??

oke.......oke...gue gamau banyak omong...entaaar sapi ompong mendadak pake behel.
JADI BEGINILAH KRONOLOGIS CERITANYA...JRENG~~JREENG~~~
*SOUNDTRACK LAGU: AKU ANAK SE-TAN*

saat itu waktu liburan.tepatnya hari apa gue gatau lupa......tepatnya jam berapa.gue gatau ga liat jam..mending lo langsung pinjeem kulkas doraemon..atau mesin bubut waktu buat FLASH BACK LANGSUNG kisah DRAMATIS & ROMANTIS INI.

saat itu di sebuah kolam pemandian air panas......aku turun dari kingkong terbangku...aku buka kacamata bolongku.aku buka gigi taringku.aku copot tanduk kerbauku,ku melihat di sekeliling kolam air panas seakan berkata padaku:"AYOOOOO.....DINDAAAAA....BURUAN NYEBUUUUUUR..SAMPE LO MATENG...SAMPE LO DI SAJIKAN JADI KORNET...DAN JADI PAKAN BUAYA LAPER...TAPI SAKING SELEKTIFNYA TUH BUAYA...TUH BUAYA TAU..LO BERACUN..MAKANNYA LO LANGSUNG DI MUNTAHIN SAMA DIA"

gue liaat ada sesuatu yang sangat MENAKJUBKAN...yang bikin gue deg.deg.deg-an gak karuan.AW....AW.........AW..........AW!!siapakah dia..sesuatu yang sangaaaaaaat MEMPESONA..yang mirip-mirip justin biber kesamber kontainer....aku mencoba mendekatinyaa...aku melempaar sepatu high heels ku*baca:sendal jepit swalow*..,aku berlari menghampirinya....dengan gaya CINDERELLA.yg berlari mengejar copet....,copet yg telah mencuri giginya.

saat itu aku yakin aku.....berada.sangat dekaaaaaaaat...sangat dekaaaaaaaaaaaaat...........aku mencoba MEMEGANGNYA..MENGUSAPNYAA...mau MENCIUMNYA sih tapi...,takut tambah jontor...dan yaaaah....DIALAH SESUATU YANG MEMBUATKU TAK MAU BERHENTI MANGAAP....YAITU "PATUNG KODOK"DI KOLAM AIR PANAS!

DAN YAH.........BUAT GUE ITU KISAH SANGAT DRAMATIS & ROMANTIS!WHY?soalnya.........COBA KALIAN BAYANGKAN......SEEKOR PATUNG KODOK...YANG BEGITU INDAH...BAGAIKAN HAMPARAN KUTU KUPRET..DI ANTARA BARISAN KINGKONG GANJEN BERBLUSH-ON............
dia SENDIRI  di kolam itu..tak ada yang menemani.......gue suka berpikir..kalo tuh patung kodok bisa ngomong,pasti dia ngomong"TOLOOOONG AKU.AKU MALU,AKU GA PAKE BAJU....SIANG DAN MALAM AKU DIAM DI SINI.....MELIHAT PEMANDANGAN ORANG BERENANG..PADAHAL KAN AKU JUGA MAU RENANG.SECARA UDAH 1 ABAD EKE GA MANDI"


OKE DECCH....sebenernya gue mau cerita sama kalian tentang KOPDAR pertama gue di NGUMBARONLINERS.......bareng BLOGVAGANZA sama RUMAHBLOGGER tapi berhubung...belum di tayangin di TV TERNAMA DI LUAR NEGERI..juga belum di LAUNCHING di  istana CINDERELONG...jadi gw putusin nanti aja share nya...soalnya gw mau rapat sama BARACK OBAMA*nyun*..mau membahas tentang KEBON BINATANG  MASA DEPAN!
BYEEEEEE.........BYEEEEEEEE........

27 komentar:

dinda ahlul latifah mengatakan...

syubidudaaps

gaelby mengatakan...

ckkkk... ckkk.... :)) justin biber kesamber kontainer, kocak abiss...
Salam sobat skalian izin follow :)

riesta mengatakan...

hyaaaaaaaaaaa,,,itu knapa ada poto nyemot....
wkwkwkwk
wah,,,abis ikutan acara kopdar ya???
kok gak ngajak2 siy???hehehehe

dindasaurus mengatakan...

@gaelby:salaam kenaal juga yaa.hahahhaah

@k rista:hohoho aku kan monyeters kaa.wkwk.loh haah itu kopdaar di banduung...nah kk kan di zimbabwe..wkwkwkwkwk okeh ntaar kalo ada kppdar lagi..aku ajak.wkwkw

TUKANG CoLoNG mengatakan...

dramatis banget..ampe aku nangis nanah..:(

Dhana/戴安娜 mengatakan...

salam sahabat
ehm kok pinter se dinda ini mengolah kata unikmembuat pembaca tertarik dan sympatik bagus dek,,maaf telat yach

D3nBa9as mengatakan...

Din, klo udah selesai rapat titip salam sama Barack Obama*nyun* yach..

Salam kebon binatang

Salam hangat dari Tangerang

dindasaurus mengatakan...

@tukang colong:wahahahahha.dpt berapaa embeeer baang?wkwk

@mbak dana:weheeh...kan tiap maleem aku semedi di sumur lubang buaya mbak.heheheheh


@den bagas:okee deh deen..siaap pasti kayuuu sampaikaaan.wkwkwk

loewyi mengatakan...

hahahahaha...... ada - ada aja ceritanya....
wak asik tuch kopdaran... :D

dindasaurus mengatakan...

huhuhuhuhuy iyaa dooongs aseeek bgt.gw jg baru pertama kali soalnyee.ckck

Gaphe mengatakan...

gokiill.... binal banget tuh adegan kejar-kejarannya!

dindasaurus mengatakan...

wohohohohoh ...iyaa doong ga kalah sm adegan kejar2an sahrukan sm gerandong =)

TUKANG CoLoNG mengatakan...

maaf, di jerman gag ada ember

Cermin Community mengatakan...

salamkenal,kawan.

dindasaurus mengatakan...

@tukang colong;hoooooooooooh..bukannya lu di zimbabwe yaa ka.wkwk

@cermin:heloo juga kawaan..gw mo ngacaa ah.PRAAK kaca pecah

Ferdinand mengatakan...

GUBRAK!! gw kira apaan eh patung kodok halah... udah seru2 ketemunya patung kodok lagi haha.... tapi gw mau pesen jus Wortel sekalian hhe.. gw ogah jus jengkol (abiz baca tulisan yg diatas tuh)

TUKANG CoLoNG mengatakan...

apalagi di zimbabwe, makin gag ada..

dindasaurus mengatakan...

@k ferdinan:wakakakak.ga ada wortel.adanyaa mengkudu sm jengkol.sip tar ak kirimin.pk ongkos kirim yeey

@tukang colong:weeh..primitip bener sih ka hidup lo.wkwk

bliyanbayem mengatakan...

hehehehehe.... akhirnya kopdar ya.... jadi pengen ikut!

Rizaldy Gema Prayudha mengatakan...

itu poto pre wedding kamu ya din :P

Miftahgeek mengatakan...

gubrak. ngarep bakal berubah jadi pangeran tuh patung kodok disamperin xp

takuya mengatakan...

kacian amat si kodok.. hihihi.. nyometnya ucuuulll... >.<

sapigenik mengatakan...

apa ini,bawa2 patung kodok segala

kesehaRian Ra-Kun mengatakan...

selamat beraktifitas :)

dindasaurus mengatakan...

@bilyan:heheheh iyaa dooong

@k rizal:bukaaan.itu kan foto kaka sama istri kaka kaan>ak kan msh unyuuu-unyuuu gaboleh kawin dulu

@miftah:hehe sapa tauuuu gitukaan wkwk

@takuya:hihihihihihi

@sapigenik: yah gpp laah..knp cemburuuu yah.kan gw udah bilang si gorila bat lo aja!

@ra-kun:hwehhwhwhwh okedeeeh

Cominfo mengatakan...

greeting :)

Piacerre Sinyorin ☺ mengatakan...

haloooooo ini atanoto. ganti blog ya ☺ hihi lets visit my new journey.

Posting Komentar

AYO DOOONG KASIH MASUKAN BUAT GW,MASUKAN BERUPA DUIT,MAKANAN,ATAU MAINAN GITU.hahah..DIPERSILAHKAAAN BERPIDATO APAPUN ASAL TIDAK MENGANDUNG BORAX,FORMALIN,LEMAK BABI,LEMAK GORILLA,SARA,& PENGHINAAN.*karna blog ini emang udah terhina* ckckckck

tuker link yok!ayo pasang banner dindasaurus