Senin

JCU SINGAPORE GITULOOOH!!HIP HIP HOREEE

siapa sih dia???
hmmm..masa gatau sih...yupps
HE IS JAMES COOK penemu benua australia.
ada satu hal penting yang menunjukan sisi lain dari seorang JAMES COOK,yupp kali ini di luar benua australia itu sendiri.kenapa??karena jawabannya adalah
THIS IS IT
JCU UNIVERSITY SINGAPORE..alias JAMES COOK UNIVERSITY
JCU university bukan cuma ada di benua australia aja loh..tapi di SINGAPORE juga ada,dan yang lebih hebatnya adalah JCU SINGAPORE gak kalah hebat sama JCU AUSTRALIA!!
GAK PERCAYA??
PERLU BUKTI??
OKE BERSIAPLAH TERKEJUT DENGAN BUKTI DAN FAKTA YANGA ADA!!

 SAYA INGIN BELAJAR DI JCU SINGAPORE KARENA??
  ADA  3 ALASAN YANG GAK BISA DI GANGGU GUGAT


JCU SINGAPORE ITU
J=JOYFUL DAN JEMPOLAN



kenapa aku berani bilang kalau belajar di JCU singapore itu JOYFUL dan JEMPOLAN..KAMPUSNYAA KEREN LOOOH,BANGUNANNYA ITU COOL DAN ARTISTIK BANGET..yuppz karena JCU singapore itu universitas terkemuka dengan rangking universitas diatas 4% dunia,dan di atas 100 rangking universitas asia fasifik.JCU singapore juga terletak di 600 UPPER THOMSON RD kawasan yang strategis dengan berbagai fasilitas standard internasional yang sama-sama mendukung kegiatan belajar kita,ada ruang laboraturium,ruang seminar,ruang komputer dan berbagai fasilitas menyenangkan dan jempolan lainnya.apalagi daftar ke JCU SINGAPORE...setiap siswanya bakal dapet LAPTOP GRATIS bo...asyiiik banget kan??!!
ADA LAGI LOH KEMUDAHAN YANG DI TAWARKAN JCU SINGAPUR..


S1 CUMA BUTUH WAKTU 1 TAHUN
S2 CUMA BUTUH WAKTU 2 TAHUN


WAAAAAAAA..bener-bener bisa bikin perkuliahan kita di sebuah universitas asyik dan unggulan menjadi sangat mudah dan terjamin kan??JCU SINGAPORE GITU LOOOCH

JCU SINGAPORE ITU
C=CARE DAN CEKATAN


yuuppp...aku beranii bilang JCU singapore care dan cekatan karena JCU singapore begitu peduli dengan kelangsungan hidup para mahasiswanya..buktinya 85% lulusan JCU singapore bisa bekerja di perusahaan-perusahaab terkemuka dunia.
apalagi staf-staf pengajar dari JCU singapore juga adalah staff pengajar dengan kelas internasional berkelas dunia.para mahasiswa dari JCU SINGAPORE juga bisa looh di "TRANSFER"ke JCU AUSTRALIA..dan begitupun sebaliknya ..artinya"KEUNGGULAN JCU AUSTRALIA & JCU SINGAPUR" tidak ada bedanya..karena keduanya sama-sama univeristas unggul dengan segala kelebihan yang dimiliki.

APA AJA SIH JURUSAN KULIAH DI JCU SINGAPORE?

S1:
- Bachelor of Business (Management)
- Bachelor of Business (Marketing)
- Bachelor of Business (International Business)
- Bachelor of Business (International Tourism)
- Bachelor of Business (Double major)
- Bachelor of Information Technology
- Bachelor of Psychology (Honours)
  S2 
-MBA (focus on International Business)
-MBA (Accounting & Finance)
-MBA (Human Resource Management)
-MBA (Marketing)
-MBA (Pharmaceutical Management)
-Master of Information Technology (e-Business)
-Master of Information Technology (Networking)


aku sendiri pengen masuk JCU SINGAPORE dengan mengambil BACHELOR UNIVERSITY OF BUSSINES.

JCU SINGAPORE ITU
U=UPPER CLASS DAN UNGGULAN

yuuupss....JCU SINGAPORE itu adalah universitas internasional yang berkelas tinggi baik dalam staff pengajar,fasilitas,maupun efektifitas belajarnya.makannya gak salah doong kalo JCU SINGAPORE masuk ke jajaran TOP UNIVERSITY dan jadi universitas internasional unggulan di singapur.
nih buktinya..setiap lilusan dari JCU SINGAPUR itu pasti dapet SERTIFIKAT INTERNASIONAL yang di akui dunia
PASTI BANGGA KAN KALO DAPET SERTIFIKAT INTERNASIONAL YANG DI AKUI DUNIA??pastinya kita juga bakal mudah cari kerja.
dan JCU SINGAPUR juga adalah UNIVERSITAS DUNIA YANG TERAKREDITASI DENGAN BAIK,karena punya EDUTRUST

JADI TUNGGU APALAGI??mau kuliah di kampus internasional yang BERMUTU TINGGI kan/?
yupss CUMA JCU SINGAPORE yang JOYFUL,CARE,AND UPPER CLASS..yang memberikan kemudahan buat mahasiswanya karena JEMPOLAN,CEKATAN,&UNGGULAN1!

AYOOO CEPETAAAN DAFTAR..,buat info lengkapnya langsung terjun ke http://www.jcu.edu.sg
TUNGGU APALAGI/?JCU SINGAPUR GITULOOOCH,HIP..HIP HOREEE!


atau mau langsung ke singapur buat meluncur ke JCU SINGAPORE juga boleh:


James Cook University (JCU), 600 Upper Thomson Road (S)574421
Singapura
6576 6833


WUAAAA!!
DOOONT LIKE MY PICTURE...HAHAHAH!YOU CAN LAUGH,NOW!!!



7 komentar:

dinda ahlul latifah mengatakan...

WISMILAAAK

riesta mengatakan...

wah,,Dinda pengen kuliah di situ ya???gud luck ya....

aku bisa lanjut kuliah di situ nggak ya???kayanya gak mungkin deh,,,kecuali JCU bikin scholarship buat pegawe pajak...hehehehe

DenBaGas mengatakan...

Salam
Oh, ada yg mau kuliah toh. Saya mah di dalam negeri saja din, tapi kapan yach..

Salam kawan

TUKANG CoLoNG mengatakan...

kiraen ikut kontes biar dapet bea Siswa kesana..

Rizaldy Gema Prayudha mengatakan...

hedeh. S1 cuma 1 tahun. ga kebayang kurikulum nya kayak gimana. itu kuliahnya dari pagi ampe pagi lagi kali ya, dari minggu ampe minggu lagi. gitu aja kali ya mungkin terus terusan tiap hari ampe mati. -_-

dindasaurus mengatakan...

wowowowowowowow...SALAAAH WOOOW..aku cm ikutaaan kontes ajaa kok.
hahah mengenai waktu belajarnya yg singkat bgt..yaaah karena belajarnya pake mesin turbo kali...jadi bs ngalahin monyeet yg lari maraton pake helikopter =,,=

siroel mengatakan...

wew... keren nih,,,
gmn kbrnya dek??

maaf baru berkunjung, hehehe...
oiya, musiknya bikin kejut,, hahaha...

Posting Komentar

AYO DOOONG KASIH MASUKAN BUAT GW,MASUKAN BERUPA DUIT,MAKANAN,ATAU MAINAN GITU.hahah..DIPERSILAHKAAAN BERPIDATO APAPUN ASAL TIDAK MENGANDUNG BORAX,FORMALIN,LEMAK BABI,LEMAK GORILLA,SARA,& PENGHINAAN.*karna blog ini emang udah terhina* ckckckck

tuker link yok!ayo pasang banner dindasaurus