Minggu

7 SETAN TERIMUT VERSI DINDASAURUS

HIHIHIHIIHIHIHIHIHIHIHIIHIHIHIH
HAHAHAHAHAHHAHAHAHAHAHA
HUHUHUHUUHUHUHUHUHUHUHUHU

siapa yang takut hantu??ayooooo ngaku??siapa?siapa?siapa?
oke guys setelah sekian lama gue gak ngepost..,karena gue harus bertugas sebagai relawan ke dunia satwa..secara gue duta bonbin dunia,KINI SAATNYAAAAA...JRENG~ JRENG~  *soundtrack lagu kadal buntung* GUE KEMBALI MERUSUUUUH DUNIA BLOG.

wah sepertinya kandang gue udah di penuhi sarang kinkong dimana-mana..HUATCHUUUW!!
okelah dari pada kebanyakan ngebacot..,langsung aja yah dalam rangka memperingati hari kingkong sedunia...eh salah HALOWEEN maksudnya....,yah terlambaaat dikit gpp deh.nih gue mau kasih..

"7 SETAN TERIMUT VERSI DINDASAURUS"
CEKIDOOOOOOOOOOOOOOOT
1) POCONG
 KENAPA GUE BILANG POCONG ITU IMUT??
yups..karena apa?dari sekian banyak spesies hantu cuma mereka,yang bersahaja loncat-loncat kaya kutu kupret abis ngejungkel ke dalem sumur..selain itu coba dong kalian perhatikan expresi mukanya kalo lagi loncat-loncat..YUPSSSS MENGGEMASKAAAAAN..percis kaya anak kingkong mau di sunat.jadi guys jangan ada yang parnoan lagi yah sama si ngocop.

kadang gue berpikir kenapa coba si ngocop gak make kaen warna ungu aja..atau biru..atau pink..atau kaen corak bunga-bunga..pasti kan lebih IMYUUUUT..KIYUUUUT..DAN UNYUUU-UNYUUU..emang dasar designer hantu kaga kereatif kan kasian di ngocop juga oengen tampil beda kaya ledy gaga.atau coba aja kaen kafannnya motif batik..biar INDONESIA BANGEEET GETOLOOCH.dan satu yg patut kita banggakan adalah..POCONG MADE IN INDONESIA.belom ada yang pernah liat kan pocong gelantungan di atas patung liberty?WAKAKAKK tapi 1 hal yg bikin gue kasian sama si pocong..KENAPA?soalnya kalo pas malem-malem lagi bertugas...tiba-tiba ada bencong ganjen..terus ngejar tuh pocong..ostomastis tuh pocong bakal susah buat lari,coba ada skateboard khusus buat pocong pasti PRAKTIS!! oke jadi tugas gue selanjutnya ADALAH..BIKININ DESIGN BAJU BUAT POCONG ;)

2.TUYUL

yohoooo..kenapa gue bilang TUYUL itu IMYUUUT?yaah karena TUYUL itu saingan nomor satunya KOLOR IJO..bayangin aja...tuyul-tuyul gundul itu malingin kolor ijonya si kolor ijo..sehingga kolor ijo gabisa kerja dan kepaksa pake kolor babeh tetangganya..HAH?NO..NO.menurut gue tuyul itu imut dan kiyuuuut..karena di antara semua hantu merekalah yang PALING SIMPEL...yuuup..di saat si ngocop sibuk dengan kain batiknya..si mpok kuntil sibuk nyatokin rambut gimbalnya..tapi si tuyul dengan bersahaja menggunduli rambutnya..ini contoh hantu PEDULI LINGKUNGAN..survei membuktikan rambut botak membantu penyerapan sinar matahari jadi ga  bikin global warming.hahahah.tapi 1 hal yg bikin gue kasian sama tuyul...soalnya kalo semua tuyul botak...ntar pas kawin tuyul cewek begimana nasibnya...kan kaga bisa di sanggul yaah??HUAAAAAA.pertanyaannya emang tuyul ada yang cewe yah??HAHAHAH!..oke gue berencana minjemin rambutnya BENAKRIBO  buat si tuyul..biaar si tuyul bisa menyaingi KEUNYUAAAN bang bena..hahhaha!!

3.KUNTILANAK
wowowowowowoow.yuuppss..ini dia mbak kunti..kenape gue bilaang dia juga imuut?yaah soalnya dari semua spesies setan dia yang paling FEMININ..hahahha...cobaaja perhatiin gaya dna stylenya...ga jauh beda kan sama ANGELINA JOLIE kecebur comberan...yuupp...dia tuh mempertahankan rambut panjangnya yg terurai walaupun sedikit gimbal sih yaaah...kadang gue mikir kenapa dia ga pernah pergi ke salon..ngapain kek,sanggul rambutnya kek...atau dibonding kek..kritingan kek..atau ubah gitu gaya rambutnya...yah sayangnya dia gatau mode sih yah,coba dia ke salon,terus botakin rambutnya..eh tapi jangan deh nanti malah berantem sama si tuyul =..=
oh iya satu hal lagi bajunya ituloooooh...GAPERNAH GANTI..padahal kalo dia pake kebaya pasti TAMBAH LUCUUUU...,rambutnya di sanggul...pake kebaya gelantungan deh di pohon jengkol..WAAAAAH jadi foto model deh..pasti ngalahin keseksiannya mpok ati ;3..UNYUUU BANGEEETS!

NAH untuk sekarang ini segini dulu aja deh..gue udah di panggil para mentri buat..rapat pleno sama barack obama..sekalian mau mindahin MONAS dari garut ke zimbabwe.okeh nantikan cerita selanjutnyaaa....hanya di sini di KANDANG gue..hahahahahah!!

HAPPY HALLOWEN.
dan
PRAY FOR INDONESIA
buat semua sodara-sodara gue tercinta di WASIOR,MERAPI,&MENTAWAI...i LOVE you all..gue yakin allah bakal melindungi kita semua.ayooo smuanya sisihkan sebagian harta kita buat mereka.
btw gue juga mau share tentang pengalaman gue megangin orang kesurupan loooh??APA KINGKONG KESURUPAN?hhheeeh.tapi nanti yah..banyak yg mau gue ceritain.
DADAH~~~~~ *gelantungan di pohon jengkol*

21 komentar:

dinda ahlul latifah mengatakan...

;D

riesta mengatakan...

tidaaaaaaaaak,,,salah buka blog niy,,,
baru juga aku pindahan,,uda liat postingan kaya gini...
bikin merinding aja...

dindasaurus mengatakan...

waaaaaah sorrry mbak riesta,,tenaaang aja di bacain ayat kyrsi juga ngaciiir kok..aku komat-kamit dari jauh deh..heheheh

Hanya Seorang Sahabat mengatakan...

blog yg aneh wkkkkkkkkkkkkkkk...

nice post brader hahahaha...

Ferdinand mengatakan...

Buset dah... udah buka nie blog malem2.. disuguhinnya gambar2 hantu lagi haha..... berasa horror gw lama2 disini din haha... kayanya salah ng'klik blog dah gw haha.....

Btw, kabar lu gmn din? gila lama bgt lu hiatus haha....

dindasaurus mengatakan...

@sahabat:HAHAHHA.iyaa seaneeh ownernya ;33
heppy blogging yaa

@k ferdinan:wakakakakakak,yaaaah,..namnya juga menyambut haloween.ckck.ho'oh nih gw sibuuuk teerrrus..kabar gw baik kok.kangen yaah..wkwk

DenBaGas mengatakan...

Salam
Penyayang mahluk halus (setan dan sejenisnya) juga yach..

Salam kawan

TRIMATRA mengatakan...

paling seneng ama tuyul, bisa diajakin nyari duit , wkwkwkw

dindasaurus mengatakan...

@den bagas:wakakakak.yoeee ada salam tuh dari mbak kunti ngajakin gelantungan bareng katanya

@trimatra:hahah yoee beneer tuyul emg partner bisnis yg cocok hehehe

secangkir teh dan sekerat roti mengatakan...

salah kamar saya...!!!

hhhiiiii!

saka hero mengatakan...

Blognya acak-acakan kayak kandang dinosaurus.
Bahasanya alay-alay gimana Geto..
hahahahah,, salam kenal sob

dindasaurus mengatakan...

@CANGKIR TEH;hahahah emg cari kamar siapa mas?kalo mau keluar dari sini silahkan lgsg terjuun bebas.wkwk

@saka hero:wkwkwkwkwk yoeeee...alay-alay gini gue pencetus perdamaian sesama hewan dan manusia looh.wkwk

Dhana/戴安娜 mengatakan...

salam sahabat
ah dinda ini ada ada saja judulnya bikin terpingkal,hehehe maaf telat yach

TUKANG CoLoNG mengatakan...

kalo aku mah kolor ijo.

sapigenik mengatakan...

woooo,pocong gw numero uno

Ferdinand mengatakan...

Halloween sih halloween.. cuma gak gini2 juga kleeee.... din haha...... hem.. kangen gak yach haha.... ?

dindasaurus mengatakan...

@mbak dhana:wkwkwk.heheh yoee mbak no problemo.kehormatan buat saya kalo blogger senior kaya mbak sudi buat ngomen di sini.ckck

@tukang colong:wuuuuuuu ga elite bangeeet seeh..masih pake kolor.=..=

@sapigenik:wkwkwk bangga banget lo si pocong jadi ngeksis wkwk

@k ferdinan:wkwkwkwkkw.namanya juga BERPAI-API.haha*sirrraam pake aer comberan*

TUKANG CoLoNG mengatakan...

eh katanya 7, mana lagi 4

Noeel-Loebis mengatakan...

ckckckck.... baru kali ini din, gw liat ada yang bilang pocomg, tuyul, sama kunti imut. Amit-amit yiya. Tipe setan yang serem menurut lo kaya gimana din??

dindasaurus mengatakan...

@tukang colong:okeee deh siaap NANTI NYUSUL.wahah.gue masih NYELEKSI kandidat setan lainnya...yg layak di bilang imut

@noel:wkwkwkwk.yg sereeem itu menurut gueee....yang giginya ada di mata...idungnya di gigi...matanya di idung...kepalanya di kaki..kakinya di perut..ahhhh..WATEPER DEH.hahahahahah

kvnsaru mengatakan...

gila lu din

Posting Komentar

AYO DOOONG KASIH MASUKAN BUAT GW,MASUKAN BERUPA DUIT,MAKANAN,ATAU MAINAN GITU.hahah..DIPERSILAHKAAAN BERPIDATO APAPUN ASAL TIDAK MENGANDUNG BORAX,FORMALIN,LEMAK BABI,LEMAK GORILLA,SARA,& PENGHINAAN.*karna blog ini emang udah terhina* ckckckck

tuker link yok!ayo pasang banner dindasaurus