Sabtu

GUE MEGANGIN *KINGKONG*ORANG KESURUPAN

apa yang ada di benak kalian semua saat gue sebut kata kesurupan!!*JOGED DOGER GORILA * gue yakin kalian bakal merindiiiiing kaya kingkong cabut gigi..dan berkata APA KESURUPAN??JREENG JREENG...*BACKSOUND:LAGU BANG TOYIB*

KESURUPAN TUH APAAN SIH DIN?? BUKANNYA KESURUPAN TUH JENIS MAKANAN KHAS ORANG AMERIKA YAH?!!ITU MAH JENGKOUL!

OK gue yakin kalian semua pada LULUS SLB semua kan?gue yakin kalians emua IQnya gak lebih gede dari kambing kurban *DI GAMPARD*
OKE GUYS...GUE MAU CERITA PENGALAMAN PERTAMA GUE MEGANGIN KINGKONG   Orang kesurupan!!

pengalaman yang lebih MENAKJUBKAN di banding pengalaman mandiin kingkong atau pengalaman nyium aroma kentut miss univers!!

 jadi siapa din yang kesurupan?
jadi kingkong peliharaan lo kesurupan?
jadi si gayus tuh kabur bukan buat nonton tenis tapi buat gentayangin ngerasukin badan kingkong?




oke sodara-sodara begininih KRONOLOGISNYEH!!

waktu itu gue inget banget tanggal 5 NOVEMBER 2010..tepatnya hari JUMAT *coba cek di kalender masing-masing takutnya kalendernya salah cetak* jadi gue bersama temen-temen sekelas gue ada tugas PAGELARAN.apaan tuh pagelaran din??bukannya itu musuhnya mak lampir yah>itumah GRANDOONG!

nah H-1 sebelom pagelaran dimulai..kita semua sibuk mindahin monas dari zimbabwe ke bandung...dan sibuk ngurusin percerayan gajah bunting sama onta bisul.yaaaah....sekitar jam 4 sore kita semua masih duduk-duduk kaya gembel kehilangan tempat mangkal..kaya gorila kehilangan kandang.waktu itu kita semua bikin properti buat PAGELARANNYA!!

mana kesurupannya din??SABAAARR DONG WOOOY..SI KESURUPANNYA LAGI NIMBA SUMUR DULU!

nah LUPAKAN dulu soal PAGELARAN gue tadi..karena bakal gue bahasa pada RAPAT PLENODONG selanjutnya.jadi waktu gue lagu duduk terpaku di bawah lantai sambil menimati indahnya sekolah gue yg gajauh beda sama suasana di merapi karena sekolah gue berdebu lagi di renoov cceritanya.gue menghelaaa nafas panjaaaaaaaaaaaaaaaaang....100000000000000 KILOMETER...gue mengedipkan mata semanis mungkin kaya kingkong kelilipan sepatu.
tiba-tiba ada 2 mahluk yang lewat depan gue...sayangnya mereka berdua bukan GAYUS atau AMROZI apalagi RYAN JOMBANG..sehingga gue ga tertarik buat minta tanda kaki.atau cap bibir..mereka berdua ADEK KELAS GUE*gatau deh mereka anggep gue kaka kelas atau bukan*
tiba-tiba GUBRAAAAAAAAAAAAAAAAAK!!SEKOLAH GUE BERUBAH JADI KANDANG MONYET!eeh bukaaan deng..tapi ADEEK KELAS GUE PINGSAN TEPAT DEPAN MATA IDUNG GUE!!ya ampuuuuuuun gue ga nyangka GUE BEGITU MEMPESONA...sampe ade kelas gue aja KELEPEK sama gue.yaudah tanpa BASA BASI KADALUARSA..gue segera berdiri dan gue angkat KEPALA adek kelas gue!!PUTRIII BANGUUUN PUTRIII..WOOOOY PUTRIII KODOOK BANGUN.BAYAAR HUTANG LOO WOY!!gue kageeet juga sih..gue pukul-pukul aja mukanya...kaya di pelem-pelem HIDAYAH tuh..tadinya mau gue kasih kaos kaki gue aja..tapi takutnya dia kebablasan ISDETTTT..dan jadi AMNESIA.!!

nah gue angkat lagi kepalanya...rencanya gue mau MASUKIN nih anak ke tong sampah.tapi WUAAAAA WUAAAAAAAAAA WUAAAAAA!di luar dugaan adek kelas gue yg gue gatau siapa namanya itu anggap aja namanya gentong*dia cewe*si gentong tiba-tiba TEREAAAAK..KUENCEEEEEEEEENG BANGET!persis kaya kingkong  di tinggal kawin selingkuhannya.wuaaaaaaaaaaaa.di teraaak sekenceng-kencengnya depan MUKA DAN IDUNG GUE,aaaaah.,..untung gue ga pingsaaan cooy!! tadinya pengen gue gampaar aja dia pake sepatu gue...waadaaaw kenapa nih si gentongg???jangan jangan gagal test miss zimbabwe nih...huuuuh percis deh kaya kingkong ngamuuuk kehilangan BLACKBERUK..waaah INI MAH KESURUPAAAAAAAAAAAN!

begonya temen-temen gue malah ikutan tereak semua..bukannya nolongin gue.waaaah gue jadi berasa jadi KI JOKO BODONG VERSI UNYUU nih...tapi gatau kenapa anehnyaaaa..GUE GAK TAKUT SAMASEKALI!GUE MALAH KESEL PENGEN NENDANG SI GENTONG..GARA-GARA TEREAK KUENCEEENG BIN DAHSYAAAT...MELEBIHI KONSER TUNGGAL GUE FEATURING SEMUA PENGHUNI BONBIN.

GUE;WOOOOOOOOOOOOOOY PANGGILIN GURU WOY!!*kata gue tereak sambil mengibarkan bendera zimbabwe*
TEMEN GUE:HAAH?APA?!KESURUPAAAAAN KESURUPAAAAAAAAAN!!
GUE:WOOOOYY PANGGILIN GURU.NGAPAIN LO BERDIRI DI SITU KAYA SAPI KURBAN!!

tapi emang dasar suasannya GAK NAHAN....berasa kaya PENGANUGRAHAN MISS BONBIN kayaknya BACKSOUND yg tepat buat suasana hari itu adalah :AYAT-AYAT CINTA DEH.abissnya suasananya lebih mengharukan dari percerayan gayus sama onta bunting ;)ajee.semuanya malah dieem...sambil PELUK-PELUKAN GAK JELAS.WOOOY LO PIKIRR INI LEBARAN!!gue rada emosi di situ.aduuuh mana si gentong terus tereak-tereak gajelas lagi.yaudah gue komat kamit aja deh gue nyanyyiin lagu keong racun!!eeeh salaah gue baca AYAT KURSI...tapi saking keraaasnya tereakan si gentong...ayat kursi yg gue baca jadi melencooong ke surat annas.aaaah!

tiba-tiba temen gue ngebuka sepatu si gentong.IDIIIIIIIIIH...orang kesurupan mau di rampoook juga sepatunya..kan bauuuu!mendingan juga hapenyaa...haha.ternyata kata dia orang kesurupan tuh harus di PENCEEET JEMPOL KAKINYA!gatau deh apa maksutnya..kenapa coba gak pencet idung atau  gampar mulutnya aja biaaaaar gak TEREAKIN GUE TERRRRUUUS!BEEEUH..SERASA BERDIRI DEPAN SPIKEEEER GUE!!

yaudaaaah deh akhirnya SETELAAAH SEKIAN LAMA...guru-guru gue datang dengan wajah pahlawan penuh keaseman...hmmmm tapi ga ada satu pun DUKUN yg gue liat...gue kira sekolah gue kirimin kingkong terbang buat jemput ki joko bodong.pengeeen rasanya gue tereakin guru-guru gue WUUUUUUUUU.KEMANA AJEEE LO??LIAT DOONG TELINGA GUE UDAH ROMBEEENG DI BELEDUKIN BOM RACUN!IDUNG GUE JUGA MENDADAK MANCUUUNG !!!


naaah akhirrrrnyaaa.GUE BEBAAAAS DARI TERIAKAN SI GENTONG.SI GENTONG PUN DI LEMPAAR KE DALEM KELAS.huuuuuuuuuuuh gue bisa bernapaaas.lega.meskipun SANGAAT PEGEEEL...dan sangaaat butuuuuh DUIT!!!

TIPS MEGANGIN ORANG KESURUPAN:
BERANI!jangan berani megangin orang kesurupan kalo lo penakut.karna bisa-bisa malah lo yang kelepek-kelepek

TAHAN BAU.haruuus tahan di tereakin mulut orang dalam radius 1 CENTIMETER.yang lo gatau tuh orang sikat gigi pake apaan..bisa aja pake comberan.atau malah ga pernah sikat gigi..alias GIGITARIAN sodaranya VEGETARIAN


BISA BACA AYAT KURSI
karna kalo lo gak bisa baca ayat kursi dan lo malah bacain UUD 1945 bisa-bisa tuh setan yg merasuki badan orang kesurupan malah mendadak pengen upacara bendera.dan kalo lo nyanyiin keong racun..bisa-bisa tuh setannya malah mendadak ikut rekaman via youtube.


kesan gue megangin orang kesurupan:
GAK TAKUT GUE!CUMA EMOSI BANGEET PENGEEEN NGEJEJELIN MULUT ORANG KESURUPAN PAKE TONG SAMPAH....BERISIIIIKKK!!AMPE ROMBENG TELINGA GUE!!


makannya banyak berdoa yaah..jangan suka ngelamun.*ngelamunin hutang,ngelamunin selingkuhan,ngelamunin gue *...biar jauh dari yang namanya KESURUPAAAAAN!

OH IYA BESOK GUE MAU UJIAN TAEKWONDO..KENAIKAN SABUK.NIH .MINTA DOANYA YAH SEMOGA GAK BANYAK YG MINTA TANDA KAKI GUE...CAP BIBIR GUE..DAN POTO EKSOTIS GUE.BYEE..BYEE
   

6 komentar:

dinda ahlul latifah mengatakan...

BRRRRRRRRRRRRRRRRR

Vandy Houten mengatakan...

hahaha.. mau baca ayat kursi tapi melenceng ke surat annas,,, gw ngakak baca itu..

Noeel-Loebis mengatakan...

kayanya mesti nyewa ki joko bodo tuh... hahaha

TUKANG CoLoNG mengatakan...

pencet aja idungnye!!

riesta mengatakan...

hwaaaaaaa,,,kalo aku ngalamin yg aku alamin,,,uda lari duluan aku kayanya...hehehehe

blognya adam mengatakan...

hahahhaa....kasih kaos kaki aja tuh yang kesurupan, tapi ngomong2 postingan ente selalu nyangkut ama yang bernama "gorila" siapakah dia ? apakah dia kekasihmu ???? kapan jadiannya ???? bagaimana proses hingga kamu jatuh tinja kepadanya ??? *halah*

Posting Komentar

AYO DOOONG KASIH MASUKAN BUAT GW,MASUKAN BERUPA DUIT,MAKANAN,ATAU MAINAN GITU.hahah..DIPERSILAHKAAAN BERPIDATO APAPUN ASAL TIDAK MENGANDUNG BORAX,FORMALIN,LEMAK BABI,LEMAK GORILLA,SARA,& PENGHINAAN.*karna blog ini emang udah terhina* ckckckck

tuker link yok!ayo pasang banner dindasaurus