Jumat

WOOOOOY..KINGKONG AJA MASIH PUNYA MALU!!!

hoyaaaah!! kali ini gue mau bikin POSTINGAN yang agak sedikit ANARKIS..MIRRRIS...& SADIS..makannya pastiin kalian semua make HELEM..dan SABUK PENGAMAN..kalo perlu baca postingannya di dalem tempat sampah..biar gak kena TENDANG!! haha.

JADI APA YANG TERJADI DIN?KATAKAN DIN?AYOO BILANG DIN?GUE PASTI KUAT..GIGI PALSU NENEK GUE GA MUNGKIN COPOT DIN...WIG BARU BENCONG PEREMPATAN JUGA GA MUNGKIN NYANGKUT DI POHON JENGKOL!! WHATS UP DIN..CEPEEEEEET!!


oke sebelum MENJELASKAN..APA YANG TERJADI....gue perlu 20 galon bensin...dan 10 kontainer jengkol segar!!

here we go guys!

DIMANA RASA MALU KITA SIH?RASA MALU APARAT KITA TEPATNYA!!!
yah..kalian udah pada liat TV dong?apa ga punya TV??yaudah belototin sumur aja!!
GAYUS TERTANGKAP KAMERA LAGI NONTON TENNIS DI BALI!!

WHAAAAAT??gayuuus?gayus yaang poligamis ama kingkong zimbabwe itu?BUKAN!
tapi GAYUS yang udah MENGKORUP uang pajak...DIA YANG HARUSNYA MENDEKAM DI KANDANG MACAN..eh di rutan maksudnya..dengan GAMPANGNYA..dia malah,berkeliaran kaya kingkong utan!!emang sih dia pake WIG....heeem..gue ga nyangka SI GAYUS...pinter dandan juga...yah ceritanya dia mau NYAMAR...buat ngehindarin PAPARAZI..tapi allah maha adil yah...dia mau nyamar jadi mirip kodok kecebur comberan juga..tetep aja bakal ketahuan.nih dia BUKTINYA.

EHHH SALAAAH! ini bukan gayus ...tapi  ANGELINA JONTOR!!maap yah mbak...saya ga sengaka mengexpose anda ,tapi siapa tau anda langsung di tawari jadi..bintang pelem.atau penjinak kingong ;)

NAH INI NIH MAKSUT GUE.
HAAAH?ITU MAH TUKANG SEMUR JENGKOL DI KAMPUNG GUE DIN!!
BUKAAAAN...ITU SIH SELINGKUHANNYA KINGKONG GUE DIN!
yupz..yang jelaaas...MEREKA BERDUA ADALAH ORANG YANG SAMA!!sama apanya?SAMA JELEKNYA!

gue yakin 100% kalo itu BENER-BENER SI GAYUS TAMBUNAN!! perhatikaaaaan doong..mukanya sama.haduuuh udah deh jangan kelamaan di liat nanti bisa MUNTAH!!
GIMANA?KALIAN UDAH NGERASA SESEK?UDAH NGERASA MENCRET-MENCRET??haha.jangan dulu berhenti....ayo kita sama-sama menuju GERBANG KEBENARAN DAN MENGUAK BUKTI "MENYAKITKAN" SERTA  "MEMALUKAN" memalukan dunia manusia..dunia satwa..bahkan dunia lain!!



pertanyaannya!kenapa si gayus bisa bebas?padahal jelas-jelas dia statusnya JANDA.eh TAHANAN maksudnya...tapi dia bukan tahanan sejenis MANOHARA yg di kurung tengku fahri...dia itu TAHANAN yang LICIK!!
 dialah GAYUS TAMBUNAN...yang seenaknya idungnya MENGKORUPSI dana pajak.dan dengan GATAU MALUNYA..dia masih berani nonton TENNIS ke bali...nanggung padahal..kenapa ga sekalian aja dia NYEBUR KE MAGMA MERAPI...atau ngungsi ke pulau komodo!!

dan sekarang yang masih di pertanyakan....APA BENER APARAT RUTAN..nerima SOGOKAN dari si gayus?YAH BENER!!untung bukan gue ah pemimpin rutannya!katanya sih mereka di sogok pake JENGKOL 2 TRUK.eh salah make DUIT 300 JUTA!!ASTAGFIRULLAH...300 JUTA??kalo ge jadi mereka gue minta 1 triliun lagi..pluuuuus...GIGI ATAS SI GAYUS BUAT GUE SUMBANGIN KE KINGKONG OMPON!!*DI REBUUS*

yang gue gak asbi pikir...DI MANA AKAL APARAT KITA ITU??pliiss deh KINGKONG AJA MASIH PUNYA MALU..kingkong aja kalo di kawinin sama si gayus pasti MALU....pasti GAMAU..yaeyalah kingkong mana yg di kawinin sama KORUPTOR...yang suka make WIG...,MAU NYAINGIN BENCONG PEREMPATAN kali si gayus!!

INDONESIA negara hukum?BOHOOOONG!GIMANA BISA KITA BILANG KALO INDONEISA NEGARA HUKUM..SEDANGKAN APARAT HUKUMNYA SENDIRI AJA NGELANGGAR HUKUM!miriiis gue...sumpeeh deh!!kasiaaaaan gue sama sodara-sodara kita semua..dama seluruh rakyat indonesia...yang HARUS HIDUP MENDERITA..DI BALIK KEJUJURAN dan KEBERSAHAJAAN MEREKA!!
INI BUKTI..HUKUM DI INDONESIA TUH..CUMA BUAT MEREKA YANG "BERDUIT"RAKYAT MISKIN SIH...YAH PASTI HARUS NGALAH

hayolaaaah.DIMANA RASA MALU KITA??kenapa para PEJABAT PEMERINTAHAN...sendiri yang harus MENCORENG kehormatan BANGSANYA!!!MALU DOOONG SAMA PARA PAHLAWAN KITA..KASIAAN TAU NGGAK...DARAH MEREKA..KERINGET MEREKA...NYAWA MEREKA..harus gugur CUMA BUAT KELAKUAN BOBROK..PEMERINTAH INDONESIA!!

DAN sekarang setelah SI GAYUS ketauan MABUR..APA YG BAKAL TERJADI??PASTI "KEBOHONGAN" dan "SKANDAL" bakal menyelimuti lagi..padahal bencana MERAPI & MENTAWAI aja masih PANAAAAAS!! bener-bener kayaknya..PARA KORUPTOR itu harus di ceburin satu-sau ke MAGMA MERAPI..atau paling nggak di kurung di KANDANG SINGA..bareng singanya!!


nah..segini dulu deh positngan gue yang rada ANARKIS..MIRIS..DAN SADIS...JUGA SEDIKIT NAJIS!!
mohon maap gue SAMA SEKALI..gak berniat MENJATUHKAN PIHAK MANAPUN.niat gue cuma buat MENYUKSRUKAN pihak yang memang patut di GIGIT KINGKONG RABIES...dan patut di cium bencong perempatan!!

ATAS NAMA SELURUH BANGSA INDONESIA..GUE "DINDA AHLUL LATIFAH" USIA 16 TAHUN..HOBI NGUPIL & MERUSUH...MAKANAN FAVORIT SEMUA JENIS FLORA DAN FAUNA...BUKAN KEBANGSAAN ZIMBABWE TAPI KEBANGSAAN INDONESIA..LAGU KESUKAAN INDONESIA RAYA..GUE BERJANJI.."GUE AKAN BERUSAHA JADI PENGOBAT LUKA BUAT SELURUH BANGSA INDONESIA...MESKIPUN GUE BUKAN DUKUN..BIDAN..DOKTER..APALAGI ANGGOTA PMR...TAPI DENGAN "KEKACRUTAN"YG GUE MILIKKI...ANUGRAH YANG ALLAH KASIH BUAT GUE..GUE BERSEDIA BERBAGI TAWA,BERBAGI HUTANG,BAHKAN BERBAGI PELIHARAAN BUAT KALIAN SEMUA"

I LOVE YOU INDONESIA.

AND FUCKIN FOR ALL CORUPTOR!!*ajarin gue korupsi doooong*hiihihihi LEMPAAAR DINDASAURUS KE MULUT SINGA OMPONG!





27 komentar:

dinda ahlul latifah mengatakan...

MUSNAHKAAAAN KORUPTOOOOR!!gue bencii lo semua.lo semua ga lebih ganteng dari kudanil gue.

Ferdinand mengatakan...

Hem.. gw juga sampe bosen baca dan ng'liat berita ini din.... masa tahanan bisa nonton tennis di Bali .. mana ditahannya sama Brimob lagi huaa... klo udah ada 9 tersangka mah udah bukan mirip lagi tapi emank terbukti gayus din haha...

Ehm... tumben nie updatenya cepet..

dinda ahlul latifah mengatakan...

wakakak.tambah 1o deh yg mirip sm kingkongnya skalian.wkwk

haha ...lama kok 5 hari jaraknya.wkwk.kemaren2 kan gw telat update emg krna lagi...*s0* sibuk gtolo.ckck

Noeel-Loebis mengatakan...

hahahaaaa..... lagi emosi yah dek bikin postingannnya. Ampe-ampe bahasanya agak kacau gitu. Banyak salah tulis. Tapi yah beginilah indonesia ini. Mau kita ngomong apa kek, tetep aja ga berubah-ubah. Nih tugas kitalah nanti untuk mengubah negeri ini ke arah yang lebih baik. Caiyo!!!!

But, nice post!!!! I like your idea.

TUKANG CoLoNG mengatakan...

minum aer dulu din

dindasaurus mengatakan...

@ k noel:wkwkwkwk.yah namanya juga lagI berapi-aPI kaaa.wkwk

@tukang colong:gamau aer ah...maunya spirtus.ckck

saka hero mengatakan...

ane kagak ikut-ikutan politik Gan, anti politik dah sweerr

dindasaurus mengatakan...

wakakakak.emang ini politik gan?ini poligami kok *di siram spirtus*wakwak.okedehe gaan ane juga cuma berbagi OPINI ajaa.hehe

riesta mengatakan...

iya tuh,,,kok bsa ya??
dia ke bali naek pesawat kan ya??apa dia make nama orang laen pas naek pesawat???hadeeeuh,,,ngebahas apa aku ini...hehehhee

dindasaurus mengatakan...

haha kayaknya dia ke bali ngesot lewat terowongan bawah tanah deh..gatau naek kingkong terbang makannya ga ketahuan.wkwk.udahlaaah gak si gayus ga aparatnya sama2 bobrok....ga malu sm kingong tuh ;3 haha

Muhammad Chandra mengatakan...

dasar GAYUS !!! gak kapok-kapok juga -___-

kebetulan saya udah rencanain Gerakan Koin Peduli Koruptor Indonesia utk membuat malu para koruptor kita ! koruptor jahanam , kecoa busuk !

dindasaurus mengatakan...

haha bener can..ga kapoook.perlu di jadiin pakan ikan hiu..atau di rebus dimagma merapi hahha

beneeer bangeetlah..KORUPTOR tuh gak lebih keren dari gembeel!

Ferdinand mengatakan...

Siank Din... gw datang hha...... Jiah..... mentang2 lo yg punya bonbin.. gw jadi dimiripin sama kingkong hha... gpp dah asal gak jadi hewan langkan kaya lo hhe...

Rizky2009 mengatakan...

kalau ditanya dimana malunya para pejaba, jawabannya y dikemaluan pejabat itu sendiri, tp pejabat di indonesi rata2 sudah tidak punya kemaluan lagi "jangan piktor membaca kemaluan" kemaluan disini adalah kata lain dari tidak punya rasa malu, gt

dinda ahlul latifah mengatakan...

@k ferdi:wakwakwak.biar langka tapi kaaan gue berguna bagi nusa dan bangsa...makannya karna gue langka patut di lindungi...ga ada duplikatnya.haha

@k rizky:heheeheh.yoee ka.mantaap kali lah...aku ngerti kok ;) mereka emg malu-maluin...sm kaya babi yg kalo jalan nunduk gara2 malu idungnya peseek..nah mereka udah tau SAMPAH NEGARA..tp TETEP GAPUNYA MALU!

TUKANG CoLoNG mengatakan...

air aki aja ya?

kisah abu nawas mengatakan...

Artikel yang bagus sob.
Koruptor kok bisanya berkeliaran seenaknya.
Tuh tetanggamu masih banyak yang kesusahan

sadar duuonk...
Bertobatlah

dindasaurus mengatakan...

@tukang colong:hahah.sekalian aja aer bekas berendem gorila buduk.cwiih huak.

@abu nawas:beneeer bangeeet.emaang hrs di lempaar ke magma merapi dan di jadiin sate buat makanan buaya laper

kisah abu nawas mengatakan...

king kong yang menakutkan

Djangan Pakies mengatakan...

Assalamu'alaikum Ning Dinda ...
Tadi terpikir ada foto gayus yang sandingkan sama yang dari zimbagwe hhhh

Yus gayus ... mengepakan pesona bergayung eh bergayus sambut hanya dengan rupiah semua terlena, akibatnya banyk anggota keluarga menderita. yussss yussss, kalo pakies jadi Raja, kamu pasti langsung aku buat miskin semiskin-miskinnya. Kamu tidak aku penjara, keenakan dapat jatah makan.

Fahrizi Noer Fajar Azman mengatakan...

huahuahuahau STOP KORUPSIIIIII
korupsi makanan, korupsi waktu, korupsi apapun deh hahahahah

kisah abu nawas mengatakan...

waaaaa mengerikan kingkongnya sahabat

TUKANG CoLoNG mengatakan...

susah nyari rendeman gorila..;p

Rizaldy Gema Prayudha mengatakan...

hmm.. nice post nih. betul tuh, gantung aja tuh harusnya para koruptor itu.

Ferdinand mengatakan...

Dindaaaaa...... wah udah mulai sibuk lagi nie kayanya... makin langka aja lu buat dicari hhe...

Met weekend :P

dinda ahlul latifah mengatakan...

@abu nawas:hahha iyaa tapi kingkongnya lebih gantengd dari gayuus loh.waakaak

@pakies:hahah setujuuuuuuuuuh gaan.

@piji:ho'oooh stoooop ujian nasional..stoop bernapas!!wkwk

@tukangcolong:pake rendeman sendiri aja..kan SATU SPESIES;)

@k rizal:wakwakwak yooee gantung kaya ayam broiler

@k ferdi:huhuhu iyaa nih maklum duta bonbin sibuk terus.haha

Gallery Ekspresi mengatakan...

Gayus memang selebritas negri ini, say juga pernah nulis soal gayus tapi ngak se gokil ini, baru ketemu tulisan keren seperti ini menghibur dan ngak ngebosenin salam sukses

Posting Komentar

AYO DOOONG KASIH MASUKAN BUAT GW,MASUKAN BERUPA DUIT,MAKANAN,ATAU MAINAN GITU.hahah..DIPERSILAHKAAAN BERPIDATO APAPUN ASAL TIDAK MENGANDUNG BORAX,FORMALIN,LEMAK BABI,LEMAK GORILLA,SARA,& PENGHINAAN.*karna blog ini emang udah terhina* ckckckck

tuker link yok!ayo pasang banner dindasaurus