Jumat

DPR bukan DEWAN PERWAKILAN RAKYAT


DPR?
DINOSAURUS PALING RAKUS?
DOMBA PELIHARAAN RAKYAT?

apa sih yang ada di benak lo semua saat denger kata DPR?apa mendadak lo pengen nelen elpiji saat itu juga?atau mendadak lo pengen terjun bebas ke dalem sumur lubang buaya,atau malah mendadak lo langsung pengen ngawinin ICHA alias RAHMAT.



jujur..kali ini gue mau SERIUS BANGET pas mosting,postingan gue kali ini.alesannya bukan karna sapi udha kawin sama onta.atau karna ryan jombang mendadak gabung sama SM*SH.tapi alesan utamanya pas gue liat BERITA di tv..tentang WACANA PEMBANGUNAN GEDUNG BARU ANGGOTA DPR..yang biayanya ampe 1,16 triliun GILAAAAAAK!lebih mahal dari kolornya gayus tammbunan...lebih FENOMENAL dari peristiwa perkawinan ICHA alias RAHMAT sama GAYUS TAMBUNAN #eh.

dan yang lebih bikin gue pengen alih profesi jadi PENJINAK KINGKONG adalah..saat gue bergentayangan di TIME LINE "TWITTER" dan gw liat berita bahwa salah satu anggota DPR fraksi partai PKS...ketauan nonton pelem porno pas lagi rapat!WHAAAAAT?FILM PORNO!kalo ketauan nelenin meja..atau ketauan EE di celana sih..itu GAK APA APA.tapi ini?AAAAAAAAAAAAH!PARAAH!bahkan hanomann aja mendadak berubah jadi MORGAN SMASH pas denger kabar MIRING INI.lebih miring dari menara pisa ketubruk gajah bunting 9 bulan.lebih SADIS dari kasus perselingkuhan bencong perempatan sama pangeran klantan.

APA KATA DUNIA SATWA?
APA KATA PARA ALIEN?
APA KATA PARA RUMPUT YANG BERGOYANG?
DAN APA KATA ANAK MONYET YANG BARU BEROJOL?

di saat LIMBAD Lagi melakukan aksi berbahaya dengan BERIBU LEBAH,di saat induk kerbau menantang MAUT saat berkelahi dengan CHRIS JOHN,di saat itu pula para anggota DPR bertingkah bagaikan BEDEBAH tak yang gak lebih keren dari  seonggok berak banteng yang di giles truk kontainer.

PLEASEEEEEEEEEE.1,16 TRILIUN.di banding buat bikin gedung DPR..kenapa ga di sumbangin ke marga satwa....buat MENJAMIN kehidupan para spesies langka sejuta pesona.kenapa ga di pake buat bangun sekolah,atau bantu buat PENGETASAN KEMISKINAN...atau bantu buat OPRASI muka RAJA HANOMAN biar mirip kaya SAHRUL KHAN!

DPR...oh DPR...
gue kaga sudi bilang lo DEWAN PERWAKILAN RAKYAT...karna KELAKUAN lo ga lebih keren dari gajah afrika yang mencabuli kodok anggora.

gue bingung apa sih alesan mereka jadi anggota DPR...?di banding bikin sengsara rakyat,kenapa mereka ga jadi tong sampah aja?atau gak jadi tukang sedot TINJA yg bisa kasih manpaat berarti.jujur sodara sodara saya sebagai GENERASI MUDA yg berapi api,saking berapi apinya ampe kebakaran gara gara oper disi nelenin elpiji....gue bener bener KECEWA sama kinerja anggota DPR.

bahkan mereka kerja ga lebih bagus dari monyet bunting yang ngesot ngesot loncat dari pohon beringin ke pohon jengkol.harusnya mereka bisa MENGGUNAKAN WADAH sebagai wakil rakyat buat bikin RAKYAT BAHAGIA..bukannya malah tambah sengsara.

gue tau mereka semua dari kalangan ATAS..bahkan lebih atas dari kingkong yang gelantungan sambil panjat pinang.mungkin gak ada dari mereka yang pernah ngerasain tidur di kandang kudanil,atau ngerasain di tubruk banteng ngamuk.yah karena mereka kaga tinggal di marga satwa atau di hutan.*oke din lo mulai melenceng dari norma asusila*

PLEASE.gue bukan ICHA a.k.a RAHMAT.yang nekad jadi bidadari berjakun..gue juga bukan MALINDA DEE...yang nekad nelen mesin atm *eh*,gue cuma seorang SISWA BIASA..SEJUTA PESONA..yang mewakili TERIAKAN "RAKYAT INDONESIA"

gue yakin kalo gue ketemu SBY..,SBY pasti bakal bangga sama gue.bangga samma siswa yang seumur hidupnya ga pernah ngerampok wig bencong  perempatan,ga pernah nyuksruk ke lobang WC dengan posisi salto dan gapernah ngegasak mesin atm waktu lagi kebelet boker ;))


anggota DPR harusnya nuker OTAK mereka sama otak onta.atau cuci otak mereka..gosoooook pake sikat WC biar jernih lagi.biar mereka SADAR..THE IMPORTANT GOAL...its to improve the social conditon of indonesia.*eciieee bahasanya berat..lebih berat dari gajah bengkak bunting 9 bulan*

jadi sodara sodara sebangsa dan setanah air...INGAAT sebelumm kita NGRAMPOK..Pastikan dulu kita udah setor sebelumnya,,,bahaya kalo pas lagi ngerampok BROJOL tiba tiba.nanti polisi bisa dengan mudah mengenali kita dari seonggok harta yang kita tinggalkan.harta yang berteriak pilu"jangaaan buaaang aku boos..aku takut.aku hanyalah seonggok ee yang tak berdaya dan tak berdosa"


oke..gue tau gue udah mulai eror dan gak beres.gara gara TERKONTAMINASI rayuan gombal ryan jombang..dan kebanyakan gelantungan di pohon jengkol.tapi PERCAYALAAAAAH "GUE LEBIH KEREN DARI ICHA a.k.a RAHMAT"

so..see you next time di postingan gue selanjutnya.gue masih mau mengidentifikasi soal ,ICHA a.k.a RAHMAT..soal kenapa dia harus nnikah sama umar..kenapa dia ga nikahin bruno mars??!!

HELP THEM!HELEEEEP HELEEEP!

12 komentar:

fizer0 mengatakan...

sudahlah, kita ikhlaskan saja, mau dicaci maki seperti apa mereka gak bakalan mau denger....

salam kenal

Nufri L Sang Nila mengatakan...

betul kata fizer0...tapi memang gemes kalau melihat tingkah laku mereka...

salam

Cay's mengatakan...

hahahaahh emang benul eh betul

Noeel-Loebis mengatakan...

hahahaah.... lucu-lucu... kritik anggota dpr pake sentuhan humor. hahaahh.... kreatip!!!!!!!!

Fahrizi Noer Fajar Azman mengatakan...

Bener banget kak, DPR mah udah gak mihak rakyat....isi nya orang2 egois yang gila harta dan kekuasaan..

hah...

TUKANG CoLoNG mengatakan...

ditambah yg nonton bokep pas sidang kemaren

iam mengatakan...

Tapi ya kita gak boleh berpangku tangan. Mereka kan wakil kita, wakil rakyat, masa kita yang dirugiin?
#kesel

ash mengatakan...

saya benci sama anggota dpr :(

Zona Indonesia mengatakan...

Semuanya ini khan baru yang kelihatan aza... gimana halnya dengan yang nggak kelihatannya... !!! :) Peace .. hidup rakyat..

kirana mengatakan...

td gue liat berita di tv soal komisi 8 dpr yg br plg dr studi banding di australia, pas di bandara, gayanya uda ngalahin justin bieber aja, nggak mau diwawancara wartawan, pasang tampang jutek. Iya mungkin para anggota DPR lebih bakat jadi artis daripada jadi wakil rakyat, ini bukan salah mereka, mereka mungkin belum menemukan bakat mereka yang sesungguhnya. hahaha

restoran seafood mengatakan...

DPR kumpulan manusia pecundang yang menyiksa rakyat

Fiscus Wannabe mengatakan...

yap! gue juga kesel banget tuh!! huhuhhu

Posting Komentar

AYO DOOONG KASIH MASUKAN BUAT GW,MASUKAN BERUPA DUIT,MAKANAN,ATAU MAINAN GITU.hahah..DIPERSILAHKAAAN BERPIDATO APAPUN ASAL TIDAK MENGANDUNG BORAX,FORMALIN,LEMAK BABI,LEMAK GORILLA,SARA,& PENGHINAAN.*karna blog ini emang udah terhina* ckckckck

tuker link yok!ayo pasang banner dindasaurus