Minggu

NBC BANDUNG : KALO KITA KEREN,KALO KITA GAWL,KALO KITA UNYU,ITU SALAH KITA HAH?I!!

si gembul di tonjok preman,salam GAHUL CEMAN CEMAN.

apakabar indonesia?setelah resmi di nobatkan sebagai blogger murtad gue kembali ke habitat asli gue.setelah gagal jadi koruptor karna gue gapunya kolor gue kembali mengumpulkan puing puing kesesatan untuk merusuh di dunia blog.oh semenjak gue resmi jadi blogger dunia blog terkontaminasi jadi dunia satwa dan dunia ghaib juga yah.oleh karna itulah ribuan satwa berbondong bondong demo di depan pengadilan negeri menolak kenaikan harga jengkol..sekaligus mengadu sama kak seto gara gara nama baiknya udha gue cemarkan.




gimana kabar ketek lo?baik baik aja kan.jangan lupa sering gosok ketek biar keteknya ga bolong bolong & ga gampang keropos

ayah kamu  penggali kubur ya?loh emang kenapa?pantes muka kamu kaya mayat hidup.
==================================================================
okey maaf banget gue tau lo semua sebenernya kebelet nyetor kan..gue tau lo semua sangat sibuk karna harus mengasuransikan ketek & otak lu akibat imbas dari blog gue.jadi ceritanya gue mau SHARE poto poto HOT guweh sama temen temen guweh,sama pengikut pengikut guweh.jadi buat lo lo lo semuwah yang mau ketularan GAWUL kaya guweh..dari pada sibuk godain anak onta..mendingan cuci ketek!!.tapi postingan gue kali ini tidak di rekomendasikan untuk penderita penyakit rabies,antrax,dan flu babi.

HERE WE GO

okey setelah resmi di tolak mentah mentah dari AUDISI PUTRI INDONESIA 2011 gue ga nyerah gitu aja...gue lupa audisi putri indonesia cuma untuk MANUSIA WARAS aja.gue sebagai blogger MULTITALENT mengaku tidak cukup waras untuk bisa ngesot ngesot sambil kayang di atas CAT WALK.yang ada gue maen debus sambil joged chaiya chaiya di atas cat walk..jadinya bukan putri indonesia tapi preman award.

selasa kemaren guweh sama anak anak NBC BANDUNG kita BEGAWWL men.yah karna ga kuat bayar tiket trans studio bandung..yg harganya 2 kali lipat kolor bapak gue..gue mutusin buat BEGAWL bareng NBC BANDUNG.

oke gue tau ini KENYATAAN yg cukup berat..lebih berat dari kudanil bunting.tapi itu KENYATAANNYA./gue resmi jadi member NBC BANDUNG yg paling GAWL..,eits apa itu NBC...???yah gue gamau banyak koar koar deh...ketek gue lagi cedera..yang jelas NBC BANDUNG adalah NULIS BUKU CLUB BANDUNG komunitas para penulis GAWL,KECE,KEREN,&ASIK.gath kita SPESIAL banget bukan karna kita berhasil nyantet tukang martabak spesial tapi karna kita kedatngan FOUNDER NULISBUKU yaitu MAS EGA. jreng jreng #debus #goyangergaji

okey..gw ga nyangka bisa masuk komunitas SEKEREN ini.tadinya gue niat masuk komunitas TERORIS atau 4N4K G4H03lz m4s4 k1n1 ,tapi gue sadar kalo buat yang itu gue udah BERBAKAT dari berojol

ini nih gue langsung tebar aja yaks poto potonya..AWAAAS NAKSIR.AAAWW
(pas lagi bikin rusuh JONAS PHOTO STUDIO.ini mungkin sedikit MIRIS..tapi PERCAYALAH yang lo liat di poto itu semuanya PENULIS.yah kalo gue sih emang masih patut di pertanyakan..antara PENULIS atau PERAMPOK LINGGIS)


(nah coba tebak gue yang mana?pokoknya expresi muka gue disitu persis TKW gagal di hukum pancung)



(itu gue pake PERINSEKRIN..males unggah unggahan....!lumayan juga kalo jadi poster obat kuat susu monyet liar..pasti langsung bangkrut)



(ini poto pas kita lagi ngejarah salah satu mini warteg gitu.*ini penulis apa perompak kok pake jarah jarahan,ada si dindanya sih jadi terkesan kaya gembong sindikat maling internasional)
ada cerita lucu pas kita lagi ngejarah mini warteg ini..kita kedatengan TAMU SPESIAL.lebih spesial dari BERAK OBAHMA atau JUSTIN BIEBER..kita kedatengan BRITNEY SPEARS keselek botol bir. dan ini sangat bikin gue TERPANA..gue ga nyangka taun 2011 bidadari ada yang punya JAKUN.nah berhubung gue ga motoin si britney KW 1000 itu ..gue kasih liat gambaran wajahnya deh..siapa tau itu paacar lo yang pernah lo buang di ragunan.

(nah kira kira gini nih muka si bidadari berjakun yang sempat menggemparrkan suasana mini warteg.gimana menurut lo?ada yang tertarik jadiin dia calon istri?)

nah mau tau gimana hasill poto studio kita?mau tau?tunggu jawabannya hanya sinetron KETEK YANG TERTUKAR.*eh tapi kalo ketek kita tertukar bakal langsung ketauan karna aromanya beda*
oh iya gue ada HAL BESAR yang mau gue ceritain..ini RAHASIA.jangan bilang bilang ya..tunggu di post selanjutnya.
ada bonus POTO EXOTICS GUE BUAT KALIAN..NIH.JANGAN MUNTAH YAH.GUE UDAH DI VAKSIN POLIO KOKS.




H4LOO Q4Q4..M44C1IH EEAA UD4H B4C4 BL09 AKyuWh.

BURUNG SI RYAN DI RAMPOK MA ICIH,CUKUP SEKIAN DAN TERIMA KACIIIH!DADAAAAAH.

33 komentar:

NuellubiS mengatakan...

semoga dengan lu masuk NBC Bandung, tulisan lu makin bener.... hahaha....

#kabooor

dindasaurus mengatakan...

AMIIIIN.AMIIIN .AMIIN.tapi gue takutnya temen2 malah ketularan kaya gue ==a bahahah

NuellubiS mengatakan...

gw udah tertular diiin... hehehhe..

btw ge ngepost video lucu ke blog gw.liat yaaah

dindasaurus mengatakan...

OKEEE.capcuus ke TKP yaah

Gaphe mengatakan...

buset deh, lama nggak ngepost sekalinya ngpost poto-poto ancur begonoan. ahahah...

eh seru juga yah ketemu sama banyak penulis alias perampok itu? *plaaak*

KoskakiUngu mengatakan...

giahaha, poto bencong terkutuknya seurem... :p
koq kamu bisa terjebak di NBC, non? saya curiga kamu masih di bawah pengaruh jin dan jun..muahaha

Muhammad A Vip mengatakan...

wah, rame banget ini tukang blog, sepertinya doyan banget sama sambel nih orang.
selamat deh atas kekacauan otak yang melanda dirimu, semoga awet sampai tua.

adiekeputran mengatakan...

Blog ini mengandung konten yang tidak cocok dengan anak di bawah umur...puahahahahahahaha

:ngacir:

dindasaurus mengatakan...

yohahahahaha ==a
gue nyetor dulu yee..pusyingg ciiin

Umy Diary mengatakan...

wkwkkwkwkw,,baca blog lu ni kocak abiss,,,
narsis juga ya,,

ada,, cuma lagi males buat ngblogg,,
hihihi nongol lagi,,

dindasaurus mengatakan...

wkwkwk.gue kan anak GAWL jadi wajib narsis.sama gue jg kadang suka males ngeblog..labil.weheheh

doell mengatakan...

eh banci... gue butuh translate buat blog lo yang ini.. kebanyakan gue baca isi blog lo yang ada gue ntar gila permanen..

AuL Howler mengatakan...

bayi-bayi lucu...

hehe...

kasian tapi jadi gitu nasibnya...

ckckck..

hhihi

alkatro mengatakan...

sebentar.. ane ambil kamus hidup -tetangga sebelah- buat nerjemahin wkwkwk
btw itu yang paling bawah termasuk poto dirimu kah? he he
kabuurr

Ferdinand mengatakan...

Setuju gua ama komentnya Nuel hahaha... :) tapi pengen dah gue masuk ke Trans Studio bandung, apa bedanya sih tuh ama Dufan? *penasaran haha...

TUKANG CoLoNG mengatakan...

kalo gue budah di bandung kopdar yuk! :D

Rhyfhad mengatakan...

hahahaaa... baca" isi blog ini bisa membuat isi perut berhamburaaann..
lucuu abisss..

sumpit ngakak mengatakan...

ouch poto pertamanya masuk hati bgt lah ngenes!
*mau ketawa tapi gaenak*

haha
nice blog heyyyy! :)

Feby Oktarista Andriawan mengatakan...

Waduh, 3 foto paling bawah kok makin serem.. Hiii..

Prasetyo mengatakan...

Good information mate. Thanks for sharing to us.

CORETAN HIDUP mengatakan...

Wah, memang gaul habis. Foto2nya juga narsis dan lucu2, bahkan ada yang serem banget :)

tunsa mengatakan...

wkwkwkwkwk....gambarnya keren

Riska mbem mengatakan...

wew, selamat qaqa :3 bisa gabung di NBC Bandung.
makasih sudah berkunjung. Keep blogging! :)

sichandra mengatakan...

jiahaha, mantaap nih jalan-jalan dengan NBC Bandung.. eheheheh

Dhana/戴安娜 mengatakan...

Salam sahabar
Kabar saya baik ya maklum Dhana tugas ke cina jadi gak bisa ol
Untuk poatingan ini sata bingung mau komwntar apa hehe

Dhana/戴安娜 mengatakan...

Salam sahabar
Kabar saya baik ya maklum Dhana tugas ke cina jadi gak bisa ol
Untuk poatingan ini sata bingung mau komwntar apa hehe

iam mengatakan...

Widih mantep. Pantesan di twitter lu ngomongin NBC bandung muli :D

TUKANG CoLoNG mengatakan...

lu kok bisa sih masang gift di ava twitter?? gue gagal mulu! mungkin emang takdir gue musti mamerin kegantengan gue kali yaaaa

Adittya Regas mengatakan...

hahah foto" aneh" hihi

SHUDAI AJLANI (dot) COM mengatakan...

ANJRIIIIT!! Gue gak mau lama-lama disini.. Cukup tau, barusan gue ngeliat. Gak tau itu apaan sejenis botol kecap tapi bukan kayaknya, udahlah bodo gue mau cepet-cepet cabut dari sini, Oh iya titip salam ya..
Tanya ke nyokap lo, punya botol kecap gak?

Oke gue pamit dadah *ngilang*

*bca komentar gue pake nada buru-buru ya biar lebih ngepas sama suasana*

Dhana/戴安娜 mengatakan...

salam sahabat
kembali lagi, gambarnya unik unik maaf ya telat

COMPLETE - ALL in One Blog mengatakan...

Binggung mau komentar apa...

salam blogger aja deh...

Chilfia Karunianty mengatakan...

ha ha ha ha.. fotonya aneh2 XD
gak gak gak kuat..

*ngumpet dulu biar ketawa lepas.

Posting Komentar

AYO DOOONG KASIH MASUKAN BUAT GW,MASUKAN BERUPA DUIT,MAKANAN,ATAU MAINAN GITU.hahah..DIPERSILAHKAAAN BERPIDATO APAPUN ASAL TIDAK MENGANDUNG BORAX,FORMALIN,LEMAK BABI,LEMAK GORILLA,SARA,& PENGHINAAN.*karna blog ini emang udah terhina* ckckckck

tuker link yok!ayo pasang banner dindasaurus