Sabtu

HUBAAA-HUBAAA

lagi gerah ketemu mamah dedeh
afikanya marah,kasiaaan deeeh.

                                      (SUMBER GAMBAR :@kikishuda)

kira kira kenapa coba afika bisa  marah sama marwan?pasti gara gara marwan maling oreonya afika,buat di jadiin mas kawin di pernikahannya sama si mawar.ga modal kan -___-

LUPAKAN AFIKA!LUPAKAN MARWAN!back to the jungle *gelantungan di pohon jengkol*

hay guys,ini postingan pertama gue di taun 2012.oke ini miris banget yah,gue buron selama berabad-abad dari dunia blogging,tadinya niat gue buron mau mengasingkan diri ke pulau komodo buat mengembalikan kondisi batin gue yang tergoncang  gara gara gagal casting buat pelem tutur tinular the movie.



banyaaaak banget cerita yang pengen gue bagi ke lo semua.mulai dari afika yang overdosis oreo,sampai marwan yang sibuk PEDEKATE sama babehnya si mawar.

oh iya,bulan desember kemaren gue beres jadi anak kantoran.artinya gue kembali ke habitat asli gue yaitu SEKOLAH,yah sekolah adalah habitat asli kedua gue setelah kayangan,secara gue bidadari  kekar pan.

lo tau ga,pos satpam di sekolah gue ancur.okey,gue kaget banget awalnya.waktu itu kamis pagi,gue dateng naek elang ke sekolah.telat banget,gara gara ada razia buntut elang di perempatan.kebetulan elang gue buntutnya di gadein buat beli tiket konser trio macan.

aneh aja,pos satpam yang jadi tempat bernaung satpam satpam keren selevel SM*SH itu bisa ancur kaya gitu.asumsi gue ada 2 saat itu,pertama pos satpam gue ketubruk siluman elang yang kena razia,kedua,pos satpam gue di robohkan siswa siswa yang haus akan kemerdekaan nilai dan cinta. #eaaaa

(poto pos satpam sekolah gue yang ancur nyusul yah.potonya masih di sita kak seto)

pas gue tanya ke penjaga sekolah,doa malah bilang pos satpam kita di tubruk helikopter.okey,suasana langsung chaos.berasa di palstina,ranjau dimana mana.duar!!!setelah di selidiki penjaga sekolah gue sedang ada di bawah pengaruh pelet afriyani,ternyata pos satpamnya sengaja di bongkar.katanya mau di jadiin penjara buat anak anak nakal kaya gue.WAAAAAT!!!

bulan februari kemaren gue baru aja ngelewatin salah satu hal paling HOROR,lebih horor dari kencan sama wewe gombel.yap UJIKOM/apa itu UJIKOM?bukan! ujikom bukan UTUSAN JIN BASKOM.tapi UJI KOMPETENSI.gue kan anak SMK coy,jadi gue kudu ikut UJIKOM ,ibaratnya IJAB KABUL sebelum melenggang ke pelaminan izazah,dan yang jadi penghulunya itu IAI,bukan KUA.yess IKATAN AKUNTANSI INDONESIA.

deg-deg-annya gue buat ngadepin UJIKOM itu kayaknya sama kaya deg-deg-annya marwan pas mau ngelamar mawar,atau deg-deg-annya jupe pas lagi milih milih kutang,pokoknya lebih random dari ikutan audisi boyben kali yah. *tarikin kolor morgan*

btw,gue terharu banget,banyak yang kasih gue SEMANGAAAT nih.gue pasti bisa


THAAAAANKS GUYS.gilee obama ajee ampe memble bibirnya gara gara nyemangatin gueeeh! oh iya.gue butuh lebih banyaak semangat,buat lo semua kirim semangaaatnya buat gue doong.yayayaya..pake meme foto kaya gitu aja,taplokin foto lo ples ucapan semangatnya buat gue =))) yayayayaya,ga bakal ada hadiah sih,gue suuuun jauh deh.muaaaah *lempar jigong*

kan april nanti gue mau UAN.bukan,UTUSAN AYAM NGANGKANG yah.UJIAN AKHIR NASIONAL.itu artinya gue harus memberedeli otak agar halal dunia akhirat,aneh sih gue udah kirim surat ancaman ke MENTERI PENDIDIKAN,tapi sampe saat ini belom juga ada berita UAN di batalkan.gue rasa surat ancaman gue belom sampe,atau jangan jangan malah nyasar ke rumah nya marwan -___-

aduh.gileee..beberapa bulan lagi gue harus lepas status gue sebagai ANAK SEKOLAH,artinya ga pake seragam lagi,ga bisa manjat tiang bendera lagi,ga bisa cium ketek guru lagi.aaaaah,gue rasa ini adalah perasaan yang bang toyib rasakan sebelum dia memutuskan kabur meninggalkan istrinya.

dan selayaknya anak SEKOLAH,gue juga lagi di landa KESIBUKAN MEMBABI BUDEK nih.gue di timpa TUGAS STRIPPING.edaaan kaan,gue sama sibuknya sama pendekar tutur tinular,mereka sibuk ngalahin siluman kingkong terbang,gue sibuk nelenin kertas ulangan.

oh iya.akhir akhir ini gue lagi suka dengerin lagunya SARASVATI,gara gara gue stress berat dan kangen sama mamah dedeh,semenjak doi minggat ggue jadi kehilangan tempat curhat.mau curhat sama mario teguh malah bikin botak otak,apa gue curhat sama roma irama aja yee? *terlalu*

tadinya gue mikir sarsvati itu jelmaan saras 008,bosen jadi siluman macan di tambah gagal masuk grup trio macan,saras 008 di sinyalir berkarir solo.tapi ternyata salaaah,sarsvati itu seorang penyanyi asal bandung yang sumpah,keren abis.lagunya MISTISSSS.

dan doi baru rilis pidio musiknya gituh.tonton deh, dari pada lo nonton iklan 1000 bunga bangkai untuk mawar kan -___- judul lagunya STORY OF PETER.yang jelas lebih keren dari lagu kebangsaan  anang dan ashanty yah. cekibrooottsss


nonton pidio ini di malem jumat kliwon,di tengah kuburan sambil bakar menyan,gue rasa akan sangat menyenangkan.serius.

postingan kali ini segini dulu yah,gue mau bantuin mario teguh bikin boyben.abis itu rapat sama mamah dedeh,kan gue sama mamah dedeh mau bikin girl band syariah gitudeh.doakan lancar guys.AYLAPYUUUU.

33 komentar:

Fiscus Wannabe mengatakan...

eaaa yang lagi galau mau UN. semangat kakaks. entaar kalo udah lulus kita ngadain sukuran, jangan tanggung2 deh undang smash buat ceramah nanti mamah dedeh yang nyanyi pas penutupannya. halah...

dinda ahlul latifah mengatakan...

-__- gue gak galaaaww yeeh sorry wkwkwk.mending ngundang roma irama ajee kayaknye =) thaanks

zone mengatakan...

waaaa affiiiiikaaa....
:P

Ikbal Rizki mengatakan...

Semangatt Dinda... semoga lulus.
salam kenal :D

Andaka Pramadya mengatakan...

sepertinya dukungan datang dari banyak kalangan ya dinda :D haha sampai sampai obama pun ikut dukung kamu XD

Albab mengatakan...

wakakakak, nulisnya lepas banget mbak, lanjutkaan ! wahahaha
galaunya lanjutin juga, ane doain lulus UAN deh "D

layanan plus plus mengatakan...

hmmm lepas banget nih, dari hari banget nulisnya..

Audrey Subrata mengatakan...

wah sama-sama mau UN, semangat yaakkkkk...
Afikaaaa, ada oreo rasa baru nih!

Nona Enno mengatakan...

wkwkwkwkwk ngakak...

kuliah aja di kampusnya obama... wkwkwkwkkwk :P

nuel mengatakan...

ceMunGutH qAqA!!!!

rezKY p-RA-tama mengatakan...

saya bisa nyatakan anda adalah salah satu orang yang stres gara2 un,wakakak
semangat ya kk,wakakakka :D

AuL Howler mengatakan...

semangat kakaa...!!

ejie dukungannya heboh amat yakkk...
kayak lagi kampanye aja lo did...

wkwkwk

Nonni Shetya mengatakan...

ga kebayang kalo itu satpam 11 12 tampangnya sama personel sm#sh.. --________--

obat jantung koroner herbal mengatakan...

adyhhh kocak bener nih gambar-gambarnya.
kreatif sekali.. good :)

KoskakiUngu mengatakan...

ecie yang mau ujian, sik asik sik asik.... hohohoho
semangatlah dikau din, bantai lah soal soal na..yuhiii

outbound malang mengatakan...

hhahahaha ..
semangat sob ..
semoga ujian nya lancar . :)

Ipah mengatakan...

bwakakakakaka itu lucu (atau maksa sih?) gambarnyaa XD
semangat ya dindaaa!! UN itu biasa :p

Tukang Cerita mengatakan...

hahaha, manteb dah..
semangat UN juga :D

nuel mengatakan...

PASTI BISA KOK LULUUUUS!!!! CUMAN UN AJA DIN, BLON SNMPTN!!! HEHEHEHE....

DINDA!!! mengatakan...

HUAAAAA.UAN-NYA UDAAAH SELESEEEEE XD MAAKAAASIIIH DOANYA YAAAA BAPAK2,IBU2,JANDA2,DUDA2 =)))))))

outbound malang mengatakan...

kunjungan gan .,.
Belajarlah untuk bisa menerima sesuatu yang baru.,.
di tunggu kunjungan balik.na gan.,.

Heruka Otta mengatakan...

followback blog ane dong.. walapun blog ane gak random kya punyamu, tapi boleeh dong... *kedipin mata batin*

birthday party mengatakan...

nice post :)
selamat menempuh ujian yang berat dan beralih pada dunia baru tanpa seragam ahahhaha

Outbound Training Malang mengatakan...

salam sukses gan, bagi2 motivasi .,
Pikiran yang positiv dan tindakan yang positiv akan membawamu pada hasil yang positiv.,.
ditunggu kunjungan baliknya gan .,.

Cara Mengobati Penyakit Kolesterol Secara Alami mengatakan...

jhiahhhh,,editannya maantap ...semua ngdukung,,hahah

rental mobil disurabaya mengatakan...

ghhahahah.. mna fto gue yg ngasih smngat?

iklan baris mengatakan...

hahaha.. gokil!

jelly gamat mengatakan...

busyetttt dah itu gambarnya gokil abis....wkwkkwkw

udah berabad-abad berlalu, bagaimana kabarnya os satpam smash?? udah d bangun lagi??? atau udah di jadiin club yah?? hahahha

Obat Herbal Diabetes mengatakan...

gambarnya itu lohh

heejou mengatakan...

wuih hebat... kang obama aja kasih semangat

asri mengatakan...

haha, lucu2 percakapan foto2 nya ....

cara pemesanan ace maxs mengatakan...

hahahha mantappp nih gokill abiss......
pak SBY keliatan ganteng bgtt dah....

nayanaya mengatakan...

gokil! salam kenal..

Posting Komentar

AYO DOOONG KASIH MASUKAN BUAT GW,MASUKAN BERUPA DUIT,MAKANAN,ATAU MAINAN GITU.hahah..DIPERSILAHKAAAN BERPIDATO APAPUN ASAL TIDAK MENGANDUNG BORAX,FORMALIN,LEMAK BABI,LEMAK GORILLA,SARA,& PENGHINAAN.*karna blog ini emang udah terhina* ckckckck

tuker link yok!ayo pasang banner dindasaurus